21. The Truth (END)

4.4K 565 105
                                    

Udah end. Ajaa.

Wkwkwkw.

Masih ada epilog kok. Tenang.

***

Hari ke-78.

Diary.

Hai!! Ini Rachel!

Memang sih, udah tahun 2018, udah modern, tapi gue masih aja jadi anak alay pakai sebuah buku kecil untuk menulis keluh kesah di sana.

Ya gimana lagi? Gue gak punya teman cerita, orangtua gue orang sibuk, Chaeri? Hell, dia sibuk pacaran sama Baekhyun, mau curhat sama Baekhyun, ya dibilang dia sibuk sama Chaeri.

Jadinya, gue jadiin buku kecil ini sebagai teman.

Oh iya, dulu gue punya teman. Namanya pink, hehehe. Lucu? Memang, nama lengkapnya Amanda Rahelia Withlove. Iya, dia saudara gue, saudara kembar.

Semua orang pasti ngira gue anak semata wayang, nyatanya nggak, gue punya saudara, cuman hidup terpisah sama gue, dia anaknya agak pembangkang, keras kepala, terus gak mau nurut sama Mami, makanya dia diasuh sama grandma di Jerman. Tapi, dia baik kok, asliii. Dia sayang sama gue, pakai banget. Pernah Mami nyuruh dia pulang, temanin gue di Jakarta, tapi katanya dia gak bakalan bebas kalau sama Mami. Well dia suka kebebasan.

Kenapa namanya pink? Karena kita tuh kembar identik, bener-bener mirip. Orang-orang gak bisa bedain mana Rachel dan mana Rahel, makanya dari kecil, Rahel selalu pakai yang serba pink, dan gue selalu pakai yang serba biru. Itu kenapa kita manggilnya pakai nama pink sama blue. Btw dia adek gue, hehe. Tapi dia lebih dewasa dibanding gue.

Gue cuman mau ngomong, kalau di saat yang seperti ini, gue sendirian, gue rindu sama lo pink, gue rindu bacotan lo, bisa gak sih lo berhenti mikir kalau Mom and Dad cuman sayang sama gue dan gak sayang sama lo?

Jakarta, 22 Januari 2018.

Hi Diary!

Gue curhat! Masa yah, ada cowok sinting yang deketin gue di kampus, terus langsung mepet sama gue, pokoknya pecicilan banget, dia selalu gangguin gue. He said that he was falling love with me at the first sight. Heleh, basi. Gue gak tahu siapa namanya. Tapi, gue gak bohong kalau dia ganteng. Wkwkwkw.

Jakarta, 7 Juli 2018.

Hello Diary!

"Gue pinjam 99 hari lo buat buktiin kalau gue beneran suka sama lo!"

Itu yang si cowok setan bilang ke gue. Pinjam? Hell, dikira hari gue barang? Dia maksa gue, dia selalu gangguin gue, dia pokoknya penguntit. Oh iya, namanya Sehun. Lebih tepatnya Sehun Ivarel Nathaniel, gilaaaa bener.

Jakarta, 28 November 2018.

Diary!!!!

Sorry, udah lama gak nulis?

Hehehe, maaf. Hari gue soalnya dirampas sama Sehun. Btw, udah hari 27 aja, gue gak nyangka bisa sebetah ini sama Sehun. Bukan betah sih, cuman yah gitu. Dia maksaaa. Makanya gue ya gitu..
Pokoknya ya gitu!!

99 Days (RSB 3) (Complete) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang