8. Angry Boy.

3.9K 551 27
                                    

Hari ke-12.

Sehun.

Gue berjalan cepat ke kantin gedung Fakultas gue. Pasti Achell udah lama banget nungguin gue di sana. Gila sih gue udah nyuruh cewek itu buat nungguin gue di sana selagai kelasnya gak ada dosen. Malah gue pake anceman segala ke dia. Bego banget sih gue emang.

Tapi, gak mungkin juga kan Achell masih di sana? Secara gue udah ninggalin dia selama kurang lebih dua jam lamanya. Gak mungkin seorang Amanda Rachelia Withlove betah menunggu untuk cowok bangsat kayak gue.

Tapi sial banget.

Cewek itu--cewek kesayangan gue, masih duduk di tempat yang sama, tempat di mana gue lagi duduk sama dia sebelum dosen gue tadi masuk.

Gue berhenti di tempat gue, gue marah karena cewek itu masih di situ. Gue marah bukan karena Achell nunggu gue di sana selama dua jam. Tapi, gue marah sama dia karena bahkan ketika Daniel--seorang anak rektor di kampus yang terkenal dengan julukan bad boy-nya lagi gangguin dia, dia gak berkutik sedikit pun.

"Jangan sentuh cewek gue." ucap gue penuh penekanan sambil hempasin tangan Daniel yang dengan kurang ajarnya berani menyentuh milik gue.

Gue menarik Achell berdiri, kemudian berniat buat pergi dari sana. Tapi tiba-tiba Daniel menahan tangan Rachel yang satunya.

"Gue lagi ngomong sama dia. Jangan kurang ajar, dong." ujar Daniel ke gue. Gue udah ngepalin tangan gue nahan emosi.

"Yang kurang ajar gue atau lo?" tanya gue balik. Gue lepasin tangan Achell dari Daniel dengan kasar. Gak peduli kalau Achell sempat meringis karena itu.

"Jangan deket-deket sama cewek gu.!" titah gue kemudian kembali narik tangan Achell.

Bukan sesuatu yang menguntungkan yang gue dapat hasil dari ketemu sama Daniel, yang gue dapat adalah emosi gue yang gak bisa lagi terbendung karena Daniel.

"Anjing lo, yah." gue langsung menghujani Daniel dengan pukulan gue. Gak peduli orang-orang yang udah berkumpul di sana.

Gimana gak emosi coba, Daniel dengan kurang ajarnya sengaja menahan langkah Achell dengan kakinya supaya Achell jatuh. Dan itu berhasil banget, soalnya Achell jatuh beneran.

"SEHUN UDAH!" teriak Achell histeris. Gue udah gak peduli lagi. Bahkan ketika Daniel nge-bogem gue balik, gue tetap coba bogem dia balik.

"Berhenti gak kalian." Chanyeol sama Baekhyun datang, terus langsung misahin gue sama Daniel.

"Kalian berdua apa-apaan, sih?" teriak Baekhyun sambil natap gue dan Daniel gantian.

"Daniel! Sehun! Ke kantor sekarang juga!" bukan Chanyeol maupun Baekhyun yang angkat bicara. Tapi, salah satu dosen killer yang ada di kampus gue.

Gue natap Rachel yang saat ini cuman diam sambil nutup mulutnya gak percaya, gue yakin pasti muka ganteng gue udah berubah jadi jelek banget karena Daniel. Sialannn.

"Pulang sama Baekhyun aja. Jangan nungguin gue." ucap gue ke Rachel sebelum gue beneran ninggalin dia menuju ke kantor.

***

"Kalian berdua mau nunjukin kejagoan dalam hal tinju? Kalau gitu gak usah ke kampus. Sana ke ring tinju aja!" gue memejamkan mata gue, ketika teriakan Mr. Ed Yaseen terdengar. Sebenarnya dia bukan dosen yang tua plus killer. Dia muda, kok. Benar-benar masih muda. Cuman yah gitu, mungkin karena masih jomblo, jadi orangnya sedikit sensian. Makanya dia tuh killer. Walaupun kadang-kadang baik. Enggak kadang-kadang, sih. Tiap gue ketemu sama dia di luar, dia pasti traktir gue.

99 Days (RSB 3) (Complete) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang