Haii.
Balik lagi.
Jadi, mulai detik ini, Rachel Sehun point of viewnya berakhir yah..Sekarang giliran Author Pov. Hehe.
***
Hari ke-28.
Sehun menepikan audi hitamnya di depan rumah milik Rachel. Lantas pemuda tersebut langsung berjalan masuk menuju kediaman Rachel.
"Eh Sehun?"
Sehun yang baru saja hendak menekan bel rumah Rachel berhenti, tatkala Daddy-nya Rachel tiba-tiba membuka pintu.
"Malam, Om. Rachelnya ada?" tanya Sehun sopan.
"Masuk aja, Nak. Lagi nonton dia sama Mami-nya di ruang tengah. Om keluar duluan, yah."
Sehun mengangguk, kemudian mulai berjalan masuk. Dan menemukan sosok Rachel yang memang lagi nonton sama Mami-nya di ruang tengah.
"Ganggu deh kayaknya." ucap Sehun tatkala eksistensinya tidak disadari oleh dua orang perempuan yang sedang asik ketawa-ketiwi karena memang lagi nonton komedi.
"Eh Sehun. Duduk, sayang." ucap Mami-nya Rachel ramah. Selalu seperti itu.
"Kapan datangnya?" tanya Rachel pada Sehun saat lelaki tersebut sudah duduk di sampingnya.
"Baru aja." ujarnya.
"Mau tante bikinin minum apa?" ucap Charol, Mami-nya Rachel.
"Eh gak usah, Tan. Ini Sehun mau minta izin aja buat pinjam Rachel bentar." ucap Sehun membuat Rachel bingung.
Tidak ada angin. Tidak ada hujan. Tiba-tiba Sehun datang di rumahnya. Terus minta izin sama Mami-nya. Dan lebih anehnya. Sehun kayaknya gak pernah ngajakin dia buat keluar malam ini. Pokoknya Sehun datangnya tiba-tiba.
"Mau ke mana?" tanya Rachel sambil menatap Sehun.
"Ke tempat yang nggak penting." jawab Sehun.
Ah Rachel ingat. Hari itu, Sehun pernah ngajakin dia buat temenin cowok itu ke suatu tempat yang nggak penting katanya.
"Boleh-boleh. Yang penting pulangnya selamat." ucap Charol ramah.
"Makasih, Tan." ujar Sehun sambil memasang senyum terbaiknya.
"Mau pergi sekarang?" tanya Sehun ke Rachel.
"Ya udah. Langsung pergi aja, yah? Mager ganti baju." ucap Rachel yang dijawab anggukan oleh Sehun.
"Eh, Ra! Ganti baju dulu." tegur Charol pada anak semata wayangnya itu.
"Aduh, Mi, palingan Sehun cuman mau ngajakin cari udara segar. Lagian pakaian Rachel sopan. Kan, Hun?"
Sehun mengangguk.
Rachel memang tipikal orang yang selalu memakai pakaian tertutup. Dan Sehun suka itu. Padahal cewek random yang sebelum-sebelumnya jadi korban Sehun. Selalu memakai baju yang kurang bahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
99 Days (RSB 3) (Complete) ✔
FanficGue pinjem 99 hari lo buat buktiin kalau gue serius sama lo.. #update setiap Selasa& Kamis. Start 03 Desember 2018 END 08 Agustus 2019