『 Special Chapter 1 』

642 48 5
                                    

Kunjungan Wisatawan

Hallo, maaf telah menunggu yang cukup lama... hehehe~ (u_u) dengan cerita ini. Saya ucapkan "Selamat Membaca Hingga P.U.A.S" begitu.

"Saki-san, apa udah siap?"

Terdengar suara dari seorang lelaki yang sedang memanggil diriku menghadap di jendela, dalam ruangan kamar berisi 2 kasur dan 1 kamar mandi.

Yang bertanya itu adalah Kotae Kotobuki, dia adalah teman sekelas dan teman sekamar.

Kok berdua? Karena, di sekolah( lebih tepatnya Asrama ) ini harus berpasangan berbeda jenis kelamin. Maka dari itu, kami bersama-sama di ruangan ini.

Enak bukan bagi kalian para Jones, yang mendapatkan kejadian langka ini... この変態( Konohentai = Para Mesum )

"Tunggu sebentar, aku dikit lagi selesai."

"Cepatlah, nanti kita kena marah.."

『Enak banget yah, jika bicara.. awas aja nanti💢💢』

Terkesalkan oleh sesuatu cecunguk( Kecoa )

Setelah memakai seragam, kami berdua bersiap-siap ke lapang sekolah ini. Karena untuk bepergian kunjungan wisatawan.

Ke wilayah mana? Nanti kalian akan segerah tahu? Hahahahaha~

                                  5 Menit Kemudian

Seorang guru yang bernama Azuki Riva berdiri di atas panggung yang sederhana.

"Anak-anak, terima kasih telah berkumpul di sini pada waktu ini. Ibu akan memberitahukan bahwa, kita akan siap berangkat menuju wilayah kerajaan Sandstorm? Dan kendaraan kalian adalah Naga ini."

Sekelompok naga berukuran 4x3 meter beserta Handel untuk 2 orang dengan tas gantung sedang di punggung mereka.

Author : 「Maaf bila tidak menggunakan Visualisasi pada Naga tersebut.」

""" Wah.... """

Mereka semua senang, dengan hewan transportasi. Yah.. mereka juga pasti jarang melihat ini.

"Kalau begitu anak-anak, mari kita berangkat."

""" AAAA!! """

Kami naik dan menunggangi naga tersebut... Tapi...

『Kenapa sama dia lagi...!!』

Antara lain, ialah teman sekamarku Kotae-kun.

                                Sebelum berangkat

"Dan ada lagi yang ingin ibu bilang?"

Semua memandang lagi Riva Sensei( Guru ) sehabis melihat naga tersebut.

"Karena naga itu memiliki 2 tempat duduk, untuk itu.. Kalian harus berpasang dengan teman sekamar. Paham semua?"

"Tap-"

Aku merespon, tetapi Riva sensei mendekatiku dan berbisik di telinga ketika sudah berbicara.

"Aku menantikan hal menarik selanjutnya"

Kembali ke topik sekarang

"Huh.."

"Ada Saki-san? Kamu sakit?"

"Enggak, hanya saja.. mengingat hal-hal tak menyenangkan."

Selesaiku bicara, Kotae-kun langsung diam dan memfokuskan untuk mengendalikan naga.

Naga itu sudah diberi sihir untuk mengantarkan kami ke tujuan. Dan lagi.. posisiku ini di belakang dia pula.

Author : 「Istilahnya, kendaraan otomatis bila di hidupkan modenya.」

"Selagi di perjalanan, ak-u ingin bicara sesuatu sama kamu?"

『Kok bicaranya kiku sekarang? Apa keselak batu. Bercanda~ 』

"Begini.... maaf? Tidak jadi aku bicaranya?"

"HUH!"

『Ini orang mau di tampar apa!💢』

Author : 「Tangan diciptakan untuk baku hantam, tapi ingin ku bilang dengan membawa sarung tinju XD.」

"Karena, lupa ingin bilang apa? Maaf yah🙏"

"Lain kali! JANGAN DI ULANGI LAGI!"

Kedua tangan memegang siku( dekat di otot tangan ) lengan dan memaling ke arah sebaliknya.

Kenapa aku mau memaafkannya? Yah.. apa boleh buat kalau dia lupa-kan.

                           1 Jam 35 Menit Kemudian

"Mari kita beristirahat dulu?"

Kata Riva sensei, yang sedang mengirim objek videonya kepada kami.

Maksud? Itu sihir Videographer Syntax adalah layaknya video layar tancap yang dikirim melalui udara, dan di ubah menjadi bentuk gambar bergerak serta suara.

Maksud? Itu sihir Videographer Syntax adalah layaknya video layar tancap yang dikirim melalui udara, dan di ubah menjadi bentuk gambar bergerak serta suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

「To be Continue this New Page」

  "Yah.... maafkan saya... karena terlalu fokus dengan game hehehe~🙏. Tapi lain kali saya tidak kuulangi lagi kok. Ini pertama kalinya bagi saya yang baru menulis Special Chapter ini. Dan mohon bantuanNya~ untuk like video channel youtube saya Link : https://youtu.be/4mKPlYx2h5I

BY : HibiVeriny

Re : Life to The Game[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang