"Siapa? Dan dimana dia?"
Lalu dia mengarahkan telunjuk kanan kepada seseorang yang baru saja di samping kita, yaitu perempuan tadi.
"Serahkan masalah ini kepada kami, sisanya kalian harus akan dibawa pos penjagaan kami?"
"Semoga Beruntung"
Kami dibawa ke tempat yang di tuju, lalu mereka memberikan banyak pertanyaan tentang musuh tersebut. Dan aku melihat kepala ksatria itu telah datang ke tempat kami.
"Ada 1 pertanyaan lagi yang ingin kami tanyakan kepada mu? Apakah kamu mencuri Yorker Silver tersebut?"
*Eh
Kami begitu terkejut atas pertanyaan tadi.
"Tidak komandan, Yorker tersebut adalah milik Yuki-Chan. Saya dan se-isi sekolah kami bisa memastikan nya."
"Baiklah, kita akh- Dia datang!?"
Suara musuh yang di hadapi Yuki datang pada tempatnya.
"Siapkan kekuatan kalian semua, kalian cepat pergilah!?"
"Bai-k"
*Geh!
Serangan sakit kepala Yuki, dan munculah gambaran di ingatan miliknya.
"Tidak! Tolong!"
Sebuah ceritan layaknya pernah terjadi.
"Yuki-Chan... Ku-mohon.."
Dengan sakit kepalanya, ia memegang temannya tersebut.
"Yuki-Chan, ayo kita pergi?!"
Setelah lama ia berdiam diri layaknya sebuah patung.
"Maaf, kamu duluan saja? Biar aku yang membantu mereka?"
"Tap-i."
"Cepatlah!?"
"Baiklah, aku do'akan kamu selamat."
Akhirnya perempuan tersebut pergi dan meninggalkan Yuki serta ksatria tersebut.
"Kali ini, tak akan terjadi lagi peristiwa itu?"
Peristiwa yang dulu dialami Yuki adalah saat ia hampir gagal menyelamatkan seseorang yang ia sayangi.
Tidak lama kemudian, aura Yuki yang dulunya putih di rambutnya. Sekarang berubah menjadi hitam dan matanya berubah menjadi merah.
*Wush
"KALI INI KAMU AK-"
Ketika ia berbicara, sebuah pergerakan yang begitu cepat menghadap dirinya.
Kepala musuh tersebut terpenggal dan mengeluarkan air merah pekat di sekitarnya.
"Mustahil!? Salah satu bawahan Raja Iblis bisa dikalahkan dengan mudah."
Dan Yuki setelah itu tertidur, serta berubah menjadi normal kembali.
"Masih banyak sekali rahasia dari anak ini, pasukan cepat bawa dia ke rumah sakit dan hubungi keluarganya?."
"Baik!"
Mereka membawa Yuki dengan selamat tujuan.
。。。。。。。。。。
"One-chan!"
"Yuki!"
Mereka berdua adalah kakak dan adik Yuki yang sedang pingsan di tempat ditidur rumah sakit.
"Katakan, apa saja yang telah terjadi kepada adik saya dokter?"
"Dia hanya pingsan saat membantu kepala ksatria di sebelah anda."
Seketika dirinya melihat seseorang dengan mata penuh air di wajahnya.
"Bagaimana kabar mu rubah? Sudah 7 tahun kita tak jumpa?"
『 To be Continue This New Page 』
Maaf sedikit, soalnya ini bukan memakai hp-ku? Lagi mau ganti hp baru. Jadi hanya segini, tolong dimaklumi yah?.
By : HibiVeriny
KAMU SEDANG MEMBACA
Re : Life to The Game[HIATUS]
FantasySINOPSIS Yakumori Touji, Seorang remaja yang sangat menggemari memainkan game bertema Fantasy. Disuatu hari ia melihat suatu game yang berjudul Art Kurosaki dengan gaya VRMMORPG. Ketika melihat, dia merasa tertarik lalu membelinya. Source Picture...