Hmmmm....... udah berapa lama kita menulis ini semua? Bodoh amatlah, yang penting nulis aja.
"Akhirnya sampai juga...!"
Terdapat suara di langit dengan cuaca yang panas sekali.
Sebuah Kerajaan dan pintu gerbang serta penjaga Lizardman yang menjaga di depan gerbang.
Catatan : 「 Lizardman adalah manusia kadal atau reptil 」
"Tunggu sebentar? Biarkan kami memeriksa kalian semua?"
Yang berbicara itu adalah Lizardman berwarna hitam dengan membawa tombak besi di tangan kanannya dan pakaian armor.
Setelah selesai memeriksa, kami semua di persilakan masuk kerajaan yang begitu indah dibandingkan dengan kerajaan kami.
Menuju Suatu Tempat
"" Ayo beli - beli kancimen ""
"" Lihat dulu baju - baju ini ""
Kalau kalian belum tahu "kancimen" adalah Kacang Kuaci Permen. Disingkat jadi itu.
Tempat ini dipenuhi dengan banyak ras demi-human yang berjualan di setiap pinggiran pasar. Dari makanan, pakaian, dan persenjataan perang.
"Sensei? Memangnya kita mau ke tempat mana sih?"
Perkataan lemas ku keluar membisikan telinga azuki.
"Sebenarnya, itu dia tempatnya"
Sebuah hutan gunung dengan awan sekelilingnya, padahal di sana tidak ada air yang bisa bernaung di padang pasir gersang ini. Karena munculnya awan kan jika ada air disekitar dan membuat menguap ke atas.
"Anak-anak, kita akan ke sana sekarang?"
""Iya Bu Azuki sensei""
Sebuah Hujan Meteor melaju dengan cepat menuju hutan tersebut.
"BAHAYA! KALIAN SEMUA BERLINDUNG KEPADA SAYA!"
""' B-BAIK """
"SHIELD SKYWALKER"
Skill perlindung tingkat tinggi dengan area luas 4 KM. Selain itu semua hancur dan muncullah monster yang begitu besar dan menyeramkan.
「 To be Continue This Movie 」
Maaf cuman sedikit, karena akan di lanjutkan di bagian Movie yang tadi saya bilang di pesan Profil saya. Dan seterusnya besol hari, akan saya upload "Reincarnation Loli Shoujo For Isekai Fantasy" yang ada list cerita saya. Sekian terima kasih telah membaca.
By : HibiVeriny
KAMU SEDANG MEMBACA
Re : Life to The Game[HIATUS]
FantasiSINOPSIS Yakumori Touji, Seorang remaja yang sangat menggemari memainkan game bertema Fantasy. Disuatu hari ia melihat suatu game yang berjudul Art Kurosaki dengan gaya VRMMORPG. Ketika melihat, dia merasa tertarik lalu membelinya. Source Picture...