『 Special Chapter 2 』

515 44 12
                                    

YO! Bertemu lagi dengan Author yang kalian rindukan ini. Kali ini kelanjutan Special Chapter ke-2, jadi saya ingin melihat pendapat kalian di kolom komentar dan kasih bintang juga untuk melihat hal-hal menarik lainnya. 以上で( Ijoude = Sekian )

"Kami istirahat deng-AN..!!"

Melihat makanan bawaan Suki-Chan yang sangat menyegarkan dan enak untuk dimakan.

Sebuah makanan ala jepangan yang sudah lama tak-ku makan, yaitu... Benar! ONIGIRI yang aku nantikan sekitar 3 bulan yang lalu setelah bersekolah di sini.

"Itadakimashu.."

"Hmm.. Oishi( Enak )"

"Syukurlah kalau Yuki-Chan suka dengan resep keluargaku."

Rasa syukurnyalah yang selalu ku suka kepada siapa saja, terkecuali untuk seorang spesial.

"Yah.. enak banget masakanmu ini.. apa saja yang kau masukkan untuk membuat Onigiri?"

"Onigiri?"

Kirisuki menjadi bingung, setelah mendengar ucapan tadi.

『Ehh! Jadi kalau di sini namanya bukan itu? Lantas apa nama onigiri di dunia ini?』

"Maksudmu Nasi Kepal ini?"

"Y-yah.. itu, aku lupa namanya.. ha..ha~"

Mangambil kesempatan dalam kesempitan, pribahasa yang bermakna sekali bukan.

"Resep-nya Rumput Laut, Nasi yang sudah di kepalkan dan di beri daging didalam."

Author : 「Layaknya Onigiri berbentuk segitiga, pasti kalian tak asing lagi bila membayangkannya.」

『Akan aku ingat resep itu, simple dan sederhana.』

"Wah.. tidak ku sangka, kalau Kiri-san bisa membuat masakan ini?"

Tiba-tiba, muncullah monster Chimera yang datang tak di undang pada waktu istirahat kami.

Author : 「Bila tidak tahu Chimera, antara pergabungan 3 hewan yaitu Harimau berkepala kambing dan di punggungnya ada seekor ular.」

"A-!"

"PERSIAPKAN MODE TEMPUR KALIAN!"

"'"' Baik! """

Lalu, sempat ku berfikir? Untuk mengalahkan Chimera.

『Chimera-kan, memiliki 3 element? Yaitu Angin, Beracun dan Peningkat Fisik. Kalau gitu, aku pakai mode White Killer aja.』

Mode yang ku pakai itu, adalah perubahan ke-6 kelas Goddess. Malas sekali bila jadwal makanan kami di ganggu oleh sesuatu hama kecil untuk mencicipi hidangannya.

"Huh.. White Killer Henshin!"

Perubahan White Killer

Perubahan yang aku lakukan, membuat teman kelas yang lain kagum dan terpesona atas raut wajah ku serta pakaian juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perubahan yang aku lakukan, membuat teman kelas yang lain kagum dan terpesona atas raut wajah ku serta pakaian juga.

Ketika pada saat berubah, karakter orang tersebut akan ikut berubah.

Eh kok bisa? Yah.. itu awalnya adalah kekuatan roh pahlawan yang aku pinjam. Jadinya sedikit ada efek samping gitu~.

"HEI JELEK! KEMARI DAN HAJAR AKU, DASAR MONSTER BODOH!?"

"RAGHH! DASAR DEMI-HUMAN RENDAHAN!!"

Ucapan-ku membuat dirinya benar - benar marah dan di sekitar lingkungannya hancur atas aura pembunuh yang keluar dari tubuhnya.

Gerakannya begitu lambat di depan mata, tapi entah kenapa? Menurut teman sekelas-ku mengatakan "Hati-hati Saki-san?" Itulah kata mereka. Jadi kesimpulannya, aku ini bergerak cepat dan cuman menghindar saja.

"Boleh juga kau Demi-Human? TAPI KALI INI TIDAK KU BIARKAN KAU MENGHINDAR!?"

"Oaahh... Ganggu banget sih."

Seketika ia mengatakannya, lalu sebuah gerakan tebasan katana memenggal kepalanya. Yap, itu adalah serangan ku.

*Bump

Mayat Chimera tersebut, tumbang dan mengeluarkan Obsidian yang ada dalam dirinya.

CATATAN : 「Obsidian adalah sebuah benda sihir yang mempunyai kekuatan sang pemiliknya」

Lalu aku kembali seperti semula dengan seragam sekolah, dan membuat ramai di sekitar lingkungan.

"Saki-san? Tadi itu apa, Gerakan yang sangat cepat dengan katana tersebut?"

"Y-yah... itu adalah perubahan dari ku White Killer dengan Katana Sinning Blade."

"Itulah Yuki-Chan ku, tak ada yang bisa mengalahkannya."

『Suki-Chan? Kau ini terlalu berlebihan, kita juga belum tahu di dunia ini pasti ada yang lebih kuat lagi. Dan kamu juga Suzuya, tapi aneh sekali? Kenapa ada monster yang datang tanpa di undang? Mencurigakan sekali?』

 Dan kamu juga Suzuya, tapi aneh sekali? Kenapa ada monster yang datang tanpa di undang? Mencurigakan sekali?』

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To be Continue This New Page

  "Hai-hai? Author terlalu fokus yang lain, jadi susah untuk fokus di sini. Dan bantu saya juga di Channel Youtube-ku Akashi- Chan. Tolong yah~"

BY : HibiVeriny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BY : HibiVeriny

Re : Life to The Game[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang