『 Chapter 5 』

393 35 4
                                    

﹃                    『 Hal Yang Dinanti-nanti 』
N
y
a
~

〘 Awalan yang sangat menyenangkan bisa kita bayangkan, betapa jomblonya kita ini -_- setelah membaca di atas⇑⇧. Huh.... tidak basa-basi lagi, mari kita baca bersama-sama~. 〙

Kebahagiaan selalu datang tanpa kita sadari, kali ini Kamiyuki Kurosaki akan memulai pembelajaran yang belum pernah dia ketahui. Yaitu Mengendarai Naga, Kalau di cerita ini di sebut "Yorker".

'Kring....!!'

Sebuah bunyi dari alarm bell yang berarti memasuki kelas untuk memulai pembelajaran selanjutnya, yang akan ditunggu oleh setiap kelasnya.

'Tok! Tok!'

"Permisi, Suki-chan? Ayo kita masuk?"

"Ya"

Tidak lama kemudian, semua teman kelasku masuk serta dengan ibu guru Azuki Riva yang ada dibelakang.

"Anak-anak, kali ini kita akan belajar cara mengendarai Yorker?"

""" Yeeey! """

""" Hore! """

"Yorker merupakan spesies naga, untuk mengukur betapa kuat naga tersebut. Kita akan mendudukinya dan langsung berubah warna yang ada di tinggakatan tertentu."

"Ingat, Warna Yorker yang kuat adalah Hijau( Rendah )⇨Merah( Kuat )⇨Biru ( Lumayan Kuat )⇨Silver( Sangat Kuat ). Jadi ingatlah baik-baik apa warna yang akan kalian dapat, mengerti?"

""" Mengerti """

"Baiklah, tanpa menunggu lama? Sekarang kita akan pergi ke lapang."

LAPANGAN SEKOLAH

Saat ini, kami semua sudah berada di lapang serta didepan sebuah naga tersebut berbaris sejajar 4 x 4 Kolom & Balis.

"Baiklah, siapa yang mau duluan untuk mencoba?"

""" Aku """

Teman sekelasku langsung menjawab dengan gembira dan tidak sabar, sedangkan diriku ini berdiam saja untuk mempersilakan yang di pilih sebagai contoh untuk ku tiru~.

"Kirisaki, kamu maju kedepan?"

"Eh? Saya bu?"

"Iya, memang siapa lagi."

"kok malah saya kepilih sih... -_- bukannya orang lain malah diri sendirilah kepanggil."

"Pertama, kamu harus menyentuhnya dulu Yorker tersebut?"

Riva sensei menjelaskan dengan memegangi tanganku, untuk berjaga-jaga bila tidak ada kesalahan pada kekuatan sihirku.

"Beginikan."

""" Oooo """

Muncullah sebuah cahaya silver di depan mata kami semua.

"Hmmm... Sensei?"

"Kok malah diam"

Setelah selesai cahaya itu hilang, naga( Yorker ) tersebut berubah menjadi warna silver yang di jelaskan merupakan naga yang terkuat dari yang lain.

"Biasanya, Silver Yorker dimiliki oleh keturunan bangsawan atau anak seorang raja. T-tapi mengapa bisa."

Riva sensei memikirkan kenapa aku bisa mendapat warna silver dengan mudah, padahal orang biasa seperti diriku tidak mungkin bisa.

"Baiklah, selanjutnya"

"Terkacangi. Tadi diam dan langsung mengacangi, maunya apa?"

Kami akhirnya selesai dalam uji coba warna naga kami. Dengan itu kami boleh pulang ke rumah masing - masing untuk beristirahat.

"Yuki-chan? Aku mau duluan dulu pulangnya, jadi tidak bisa bareng."

"Ok"

Aku keluar dari gerbang sekolah untuk menuju ke tempat rumah dengan membawa naga baruku yey~. Katanya kalau sudah uji coba tadi, kami dipersilakan untuk membawa pulang sebagai hadiah. Lumayan untuk sekolah elite.

"Mau aku kasih nama apa ini naga? Bahamut, yah sekarang namamu Bahamut."

"ARRGG"

Suaranya sangat gagah 🤩 saat mendengar

"Tapi sebelum pulang, aku keliling dulu bersama Bahamut"

Lalu aku menaiki punggung dengan sandel naga tersebut untuk di tunggangi.

"Ok, Let's Go~"

"ARRGG"

「 To be Continue This New Page 」

  Hahhahah... maaf lama enggak update selama 2 minggu ini. Soalnya sibuk juga disini. Kalau bentuk naganya akan ku kasih gambarnya di chapter berikutnya. Sekian サヨナラ( Sayonara = Sampai jumpa ) di chapter berikutnya.

By : HibiVeriny

Re : Life to The Game[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang