Di sebuah kota yang berpenduduk ramai dan padat ini lah gadis bernama Nova adelia tinggal.
Gadis berparas cantik, tinggi, Nan putih dan juga cerdas ini adalah
Seorang dokter di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta.Dia tinggal bersama kaka nya ibunya nya.. Kaka nya bernama syifa anggraini dan ibunya bernama maya aurelia. Sedang kan ayah nya telah meninggal 2th yang lalu..
Lain lgi hal nya dengan seorang kevin sanjaya sukamuljo pemain ganda putra bulu tangkis no 1 dunia yg kini berpasangan dengan marcus fernaldi gideon.
Kevin kelahiran banyuwangi 24 th yg lalu kini sudah menjadi pemain bulu tangkis yg terkenal dengan gaya permainan yg tengil dan cerdik dan kecepatan luar biasa hingga ia di juluki sebagai si tangan petir.Bahkan karna kini kekayaan nya yg sudah melimpah ruah karna penghasilan nya setiap sekali tournament bisa hingga beratus junta bahkan milyaran. Bahkan dia juga di juluki manusia satu junta dollar dan crazy richchiumbrella.
Author POV
Hari ini seperti biasa nova menjalani aktivitas nya menjadi salah satu dokter Ahli syaraf di rumah sakit media husada jakarta selatan.
"Dok hari ini pasien anda yg berada di ruang anggrek no 34 lantai 3 hari ini ada periksa lanjutan, hari ini dia sudah di bolehkan pulang dan Mari kita cek kondisi pasien terlebih dahulu dok"- Rina
Suster cantik perawakan lumayan tinggi itu adalah Suster yg di utuskan untuk membantu segala tugas nova ygvada di rumah sakit ini."Hm baiklah, kamu duluan saja rin, saya ingin ke toilet dahulu" - Nova
"Baik dok"- Rina
Rina pun langsung keluar ruangan dan beranjak ke Kamar pasien terlebih dahulu.Nova ke Kamar mandi memperbaiki stelan jas putih khas rumah sakit nya dan sedikit merapikan rambut panjang nya yg agak berantakan.
"Perfect"-gumam nova saat penampilan nya sudah rapi. Lalu dia beranjak keluar ruangan dan melangkah kan lamgkah nya ke ruang rawat inap pasien nya.
Ceklekk
"Selamat pagi buk, bagaimana kondisinya hari ini apa ada keluhan? " tanya nya Ramah kepada pasien nya.
"Saya merasa sudah sehat dan tidak ada keluhan apa" lagi dok" jawab pasien ibu" itu dengan senyuman.
"Tadi saya sudah menyuntikan vitamin kepada pasien dok, dan tekanan Darah nya juga normal" kata rina kepada nova.
"Baiklah, sekarang saya mau coba cek detak jantung nya dulu buk" katanya ramah.
"Iyaaa dok" balas pasien itu.
Nova lalu mengecak detak jantung pasien dengan stetoskop di bagian Atas dada, lalu dia mengecek mata pasien dengan alat senter rumah sakit yg kecil itu (author gaktau namanya apa hehe, jadi maklumi aja ya).
"Alhamdulillah, kondisi ibu sudah sehat dan sudah bisa pulang hari ini" katanya dengan lembut.
"Alhamdulillah, terima kasih dok" balas nya dengan gembira.
" ini ada beberapa resep obat yg harus ibu tebus nanti di apotek rumah sakit ini, obat itu gunanya untuk sebagai vitamin "katanya sembari memberikan resep obat.
"Baik, terima kasih sekali lagi dokter cantik" balas pasien itu dengan senyuman.
"Sama sama buk, kalau begitu saya tinggal dulu yaa buk. Dan hati" nantinjalan pulang nyaa permisi" katanya ramah lalu melenggang keluar Kamar pasien.
Saat dia keluar dari ruangan pasien nya nova terkejut karna ada seorang dokter laki" yg mengagetkan nya dari belakang.
"Haii dokter cantik... " katanya dengan memukul pelan bahu nova.
"Astaga, aldii kamu itu selalu saja mengagetkan ku. Kalau aku sampai jantungan bagaimana? " katanya dengan kesal.
" hehe sorry nov, lagian juga gak mungkin kan seorang dokter cantik mempunyai riwayat penyakit jantung" katanya sambil tertawa
"Yaya terserah kamu saja, jangan mengganggu ku lagi aku ingin memeriksa pasien ku yg lain" -Nova
"Baiklah, selamat bertugas dokter cantik. Dan bagaimana kalau nanti kita makan siang bersama? " tanya nya dengan sedikit berteriak saat nova sudah mulai melangkah.
"Akan ku pikir kan nanti, "jawab nova tak menoleh ke Arah aldi.
Yey akhirnya chapter 01 ini sudah selesai, dan semoga kalian suka sama cerita aku ini.
Maaf kalau cerita nya jelek dan gak nyambung yaa🙏
jangan lupa tekan bintang ⭐🌟dan komen yaa semuanya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Sahabat (Kevin Sanjaya Sukamuljo)
Ficção Adolescente"Aku cuma anggap kamu sebagai sahabat yan, gak lebih.. Jadi maaf aku gakbisa nerima kamu" - Nova "Tapi aku tulus sama kamu nov, atau jangan" kamu suka sama kevin kan?! " - Rian "Yan lo gakusah nuduh" gue gitu dong, kita sama sama suka yan. Dan gue h...