Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini🙏😊
Nova POV
Hari ini adalah hari kedua nova bekerja di pelatnas, saat ini dia tengah berada di dalam ruangan khusus nya yg sudah di siapkan oleh pihak pelatnas. Sejak kejadian dia memperkenal kan diri semalam hingga saat ini dia tidak lagi bertemu dengan kevin.
Jujur mungkin dalam hati nya dia bersumpah untuk tidak mau bertemu dengan laki" itu lagi."Hey nov, gimana ni hari kedua kerja disini? " tanya salah satu wanita staff medis yang juga berpakaian jas putih dokter.
"Nyaman" aja sih mba, dan yaa semoga aku betah disini hehe " balas nyaa dengan senyum terpaksa.
"Ohiya hari ini itu ada jadwal suntikan vaksin buat parade atlet ya nov, sekitar jam 10 nanti. "Jelas nya kepada nova
"Oh ok mba, trus ngambil data atlet nya dimana ya mba? "Tanya nova kepada mba eni dokter senior dipelatnas.
"Oh data" nya ada di ruangan mba, nanti mba anter kesini yaa. Klo gitu mba permisi dulu" balas mba eni
"Ohiyaa mba, makasih yaa" balas nova dengan senyuman.
🍃🍃🍃
"Ingat ya jam 10 ini kalian ada jadwal pemeriksaan kesehatan dan suntikan vaksin seperti setiap bulan biasa nya. " kata coach herry kepada para MD.
"Wah Asik nihh, kali aja kita kedapetan bareng dokter cantik itu yaa jom" sahur fajar antusias.
"Hhm" balas mas jom dengan berdehem.
"Hm ham hm ae lu jom, "balas fajar kesal.
"Eh vin lo kenapa senyam senyum sendiri gitu sih? "Tanya babah ahsan saat melihat kevin senyum sambil melihat ke arah ponsel nya.
"Biasalah bah, namanya juga anak muda" balas marcus sambil mengejek.
"Gakpapa kok bah, lagi chattan sama doi" balas kevin masih melihat ke arah ponsel.
"Ohh, jadi bener nih lo sama si keysha" itu udah official? "Goda koh hendra setiawan.
"Hehe iyaa nih koh, baru juga seminggu. Doain langgeng ya koh"kata kevin
"Iya dah, semoga aja langgeng ya dan gak pansos kayak yg kemarin" entu" balas koh hendra sambil terkekeh.
"Haha amin koh" kata kevin sambil tertawa kecil
"Woiii pin! "Teriak fajar di telinga kevin.
"Apaan anjir? Budek nih telinga gue"gerutu kevin kesal kepada fajar.
"Gue masih penasaran tentang lo sama si ibuk dokter nu geulis pisan eta" kata fajar
"Oh si nova" itu? Gue gak kenal sama dia. Gakusah nanya" sama gue lah" balas kevin cuek.
"Tapi semalem kalian keliatan nya kaget kayak udah pernah ketemu deh sebelum nya, "tanya fajar bingung
"Iyaa itu gue ket- "belum selesai kevin ngomng ucapan nya di potong rian.
"Mereka gak sengaja tabrakan pas jalan di rumah sakit hari itu balas rian datar.
"Tabrakan maksudnya jom? " tanya fajar si biang kepo
"Tabrakan? Siapa yang tabrakan? "Tanya marcus tiba" dari ujung sana.
"Koit apa selamat tuh orang nya? "Timpal babah ahsan.
"Gue koh, sama dokter baru itu. Gak sengaja tabrakan kmaren di rumah sakit trus dia nyumpahin kopi di baju gue" balas kevin enteng.
"Terus? " kata fajar
"Ya gue maki" lah, secara kan kalian tau kalo baju gue branded semua hehe" katanya sambil cengengesan.
"Ah elah, elu mah pin sama cewek cantik juga" kata fajar kesal
"Udah lah males gue bahas nya, gak penting juga "kata kevin
"Hey kalian semua kenapa pada ngerumpi? Ayo latihan lagi! " tegur coach herry kepada mereka.
Sontak saja mereka semua lari kocar kacir ke tengah lapangan dan melanjutkan latihan nya.
Sekarang sudah pukul 09.30 wib itu artinyaa 30 menit lagi mereka akan ada jadwal pemeriksaan rutin setiap bulan nya.30 menit kemudian....
"Nov ini data" atlet yg kamu periksa ya, ada dua sektor nih ganda putra sama tunggal putra. Kamu bakal di bantu sama suster via karna dia sekarang asisten kmu disini" jelas mba eni kepada nova.
"Ohh ok mba, ini udah semua kan datanya mba? Makasih ya mba atas panduan nya hehe" balas nova
"Iyaa kamu gakusah sungkan" buat nanya apa yg gk kamu tau disini ok" kata mba eni
"Ok mba siap" jawab nova sambil mengacungkan jempol nya.
Sekarang para atlet ganda dan tunggal putra sudah duduk di luar ruangan kerja nova. Ada yang senang dan ada yang b aja.
Yang senang itu sebab hri ini yang memeriksa nya adalah dokter baru di pelatnas. Salah satu nya ya si aa majalaya fajar alfian."Kamu yang tunggal, saya panggil yabg ganda ya vi" kata nova kepada via dan hanya di angguki oleh via.
"Urutan pertama ganda putra hendra setiawan, silahkan masuk"kata nova dari dalam
"Tunggal putra, anthony ginting silahkan masuk" kata via
"Asekk urutan pertama nih" kata ginting dengan gembira.
"Jangan lupa minta nope buk dokter ting, ntar bagi" gue kalo dapet oke! "Sahut fajar kepada ginting dan hanya di angguki oleh ginting
"Lebay amat lu jar" balas kevin
Sudah urutan 2 3 4 5 6 7
Sekarng tinggal menyisakan kevin fajar dan rian.
"Duh kok nama gue lama banget si di panggil nya" kata fajar cemberut
"Jar si buk dokter kirim salam noh katanya" canda koh sinyo keluar dari ruangan nova
"Serius lu koh? Asikk pasti bentar lagi nama gue nih" kata fajar antusias
"Urutan ganda putra ke 9 fajar alfia-" belum sempat nova memanggil secara lengkap fajar nya udah ngacir nerobos masuk kedalam ruangan nova.
Jangan lupa tekan bintang nya yaa⭐🌟
Thanks yang udah mau baca dan kasih bintang nya🙏😊
Sampaii ketemu di chapter berikutnyaa...
By:fitryanova03
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Sahabat (Kevin Sanjaya Sukamuljo)
Ficção Adolescente"Aku cuma anggap kamu sebagai sahabat yan, gak lebih.. Jadi maaf aku gakbisa nerima kamu" - Nova "Tapi aku tulus sama kamu nov, atau jangan" kamu suka sama kevin kan?! " - Rian "Yan lo gakusah nuduh" gue gitu dong, kita sama sama suka yan. Dan gue h...