Chapter 13

282 12 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini 😊🤗





Beberapa jam kemudian pesawat para atlet dan juga tim medis sudah mendarat di bandara xxx yg ada di bassel, swiss.
Para atlet saat ini sedang keluar dari pesawat dan menuju tmpat pengambilan koper masing".

Setelah itu mereka langaung menuju lobby bandara untuk menunggu jemputan dari pihak pelaksana wbc.
Dan beberapa menit kemudian sebuah bus yang cukup besar menjemput mereka untuk mengantarkan ke hotel yang akan mereka tempati.

Saat ini kevin duduk bersebelahan dengan mba wid si wartawan hits yang fenomenal.
Sedang kan nova ada di bangku belakang dan duduk bersama lia (rekan tim medis yang juga di utus pergi) tak ada percakapan yg menarik antara semua para atlet. Mereka semua memilih untuk melanjutkan tidur, ada yang sambil memakan makanan ringan, ada yg menyanyi menggunakan earphone di telinga nya, dan ada juga yang sepertinya yg sedang menghubungi keluarga mereka untuk bertukar kabar.

                                                        

Keesokan harinyaa..

Hari ini para atlet indonesia akan mengetes lapangan yang akan mereka gunakan untuk bertanding beberapa hari kedepan.
Kevin dan partner nya gideon saat ini sedang mengetes lapangan melawan fajar dan rian.

Dan atlet lain nya pun juga sama menggunakan lapangan yang kosong untuk uji coba.

Berselang 20 menit mereka pun sudah selesai melakukan uji coba lapangan nya, dan saat ini mereka kembali ke hotel untuk membersihkan dan istirahat sebentar sebelum nanti mereka semua akan makan siang bersama di luar.

Nova pov

Hari pertama nova di swiss dia hanya mengistirahat kan tubuh nya yg sangat pegal akibat kecapekkan dari perjalanan udara yg sangat jauh.
Di hotel dia sekamar dengan via yang tak lain adalah suster yang senantiasa membantu nya saat tugas di pelatnas ataupun di luar pelatnas.

"Nov gue dapet kabar dari mba wid, katanya kita di suruh siap" karna sebentar lagi bakal ada makan siang bareng sama anak" MD.. " jelas via kepada nova sambil melirik kearah handpone nya.

"Hm, kebetulan banget gue juga udah laper nih haha " balas nova sambil terkekeh lalu diapun ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah 10 menit dia berkutat di dalam kamar mandi, akhirnya nova keluar dan langsung membuka koper lalu mengambil baju yg akan di gunakan nya hari ini.

Beberapa menit kemudian nova dan via sudah selesai lalu mereka keluar dari kamar hotel nya dan menuju lobby hotel, karna katanya udah ada beberapa anak MD dan juga coach yang sudah menunggu disana.

"Eh vi, tampilan gue oke kan ya? " tanya nova memastikan kepada via saat beberapa langkah lagi mereka akan sampai si lobby.

"Perfect dok! " balas via lalu tersenyum.

"Ini diluar pekerjaan, jangan panghil pake embel" dokter atuh. Lo gue aja biar gak terlalu formal haha" balas novaa dengan sedikit tertawa.

"Iyaa nov, terus kalo gue gimana? Ok kan? "Kini via lah yg balik bertanya kepada nova.

"Ok bangett vi, udah yukk kita kesana" ajak nova kepada via.

"Eh buk dokter sama susterny udah  dateng " sapa mba wid kepada nova dan via.

"Panggil nama aja mba wid, gakusah pake embel" dokter ntar di kira apaan lagii " jawab nova lalu terkekeh pelan.

"Hm, dokter nova hari ini kita kayaknya jodoh yaa? " kata fajar dengan nada menggoda nova

Antara Cinta Dan Sahabat (Kevin Sanjaya Sukamuljo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang