Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini 😊🙏
Suasana hening menyelimuti keadaan dalam mobil kevin,
Sedari tadi tak ada yang membuka suara dan memulai untuk berbicara.
Nova yang kesal dan marah pada Kevin hanya mengumpat di dalam hati nya untuk memaki maki kevin yang lancang membawa nya keluar malam ini.Hingga sampai lah mobil kevin pada parkiran yang nova kenali bahwa ini adalah cafe mewah tempat para" artis ataupun anak kolongmerat yang bisa menyewa nya. Nova mengernyitkan kening nya heran untuk apa kevin membawa nya kesini apalagi dengan pakaian yang di pakai nova yaitu piyama berwarna biru muda bermotif doraemon. Yatuhan dia sangat malu sekali jika harus masuk kedalam dengan memakai pakaian yang bisa di bilang Salah kostum.
"Ayo turun, atau lo mau nungguin gue di mobil? " tanya kevin kepada nova sambil mematikan mesin mobilnya.
"Mas gila atau gak waras sih,? Ngapain ngajak saya ksini? Saya malu lah kalo keluar cuma pake piyama. " desis nova kesal kepada kevin.
"Duh gakusah lebay deh, nih pake jaket gue buat nutupin piyama lo itu, gue kesini ada acara makan malam sama temen" gue dan lo jangan banyak omong nanti oke. " perintah kevin lalu memberikan jaketnya kepada nova
"Gak ah, saya mau balik kepelatnas aja. Ngapain juga saya disini" kata nova menolak ajakan kevin. Kevin yang kesal pun lalu keluar dari mobil nya dan berjalan ke arah nova lalu membuka pintu yg ada di sebelah nova dan menarik nova agar keluar dari mobilnya. Sungguh pemaksaan, batin nova
"Eh mas mas, apaan sih main tarik" aja. Kasar banget sama cewek" kata nova dengan kesal.
"Udah ayo temenin gue bentar aja, ini juga kan perintah nya coach herry jadi lo harus temenin gue" kata kevin lalu menarik nova masuk kedalam cafe tersebut.
Nova yang sudah memakai jaket hitam punya kevin pun terpaksa ikut masuk karna tangan nya di tarik paksa sama kevin, dan baru saja mereka memasuki dalam cafe sekitar 5 langkah tatapan para pengunjung cafe yang lain mendelik heran kearah nova tentang pakaian yang di gunakan nya.
Huh dasar mas mas sombong ini, gara gara dia semua orang natap gue sinis gitu. Ini pasti karna baju gue yang gak banget buat kesini. Awas aja yaa ni si kevin! Batin nova kesal.
Lalu pandangan kevin tertuju pada meja cafe yang sudah ada beberapa orang yang duduk disana, seperti nya itu teman teman nya yang sudah menunggu. Kevin pun langsung melangkah kan kaki nya ke meja tersebut Tanpa melepas sebentar saja genggaman nya pada tangan nova.
Di meja tersebut terlihat ada 3 orang laki" dan 3 orang perempuan yang nova sama sekali tak mengenal nya."Hay guys, sorry gue telat" kata kevin lalu duduk di kursi yang kosong begitipun dengan nova yg juga duduk di kursi sebelah Kevin.
"Hm udah biasa lo mah telat vin, lagian kita juga baru aja nyampe kok. " balas seorang cowok itu kepada kevin
"By the way, lo sama siapa vin? Udah gak sama keysha lagi? " tanya seorang cowok lain lagi.
"Oh ini, ini dokter baru di pelatnas. Gue masih sama keysha lah jangan ngaco lo" jawab kevin lalu meminum minuman yang sudah di pesan.
"Oh dokter yang masuk lambe itu kan, anjir ternyata aslinya emang cantik" shut seorang cewek yang ada di ujung kanan nova.
"Kenalan dulu dong kalo gitu dokter cantik, gue aqsa "kata laki" itu sambil bersalaman dengan nova.
"Nova"jawab nya dengan canggung.
"Guee aero, abangnya dia kita aswar bersaudara" kata laki" menunjuk ke arah aqsa yang memang mukanya sangat mirip dengan laki" yang bernama aqsa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Sahabat (Kevin Sanjaya Sukamuljo)
Roman pour Adolescents"Aku cuma anggap kamu sebagai sahabat yan, gak lebih.. Jadi maaf aku gakbisa nerima kamu" - Nova "Tapi aku tulus sama kamu nov, atau jangan" kamu suka sama kevin kan?! " - Rian "Yan lo gakusah nuduh" gue gitu dong, kita sama sama suka yan. Dan gue h...