Chapter 12

284 15 1
                                    


Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini 😊🙏


Gue di bilang sok cantik? Katarak kali mata tu orang.. Batin nova kesal.

                                                                    

"Loh wil, maksdnya apa sih? " tanya kevin kepada rawil. Yaa wanita yang berkomentar itu adalah rawil.

"Maaf ya mba, saya kan gak kenal mba nya siapa tapi kenapa mba nya kayak gak suka gitu sama saya ya? Saya emang punya salah sama mba nya? " tanyaa nova dengan sopan namun sedikit kesal.

"Ya kan gue juga denger berita yang beredar kali, kalo lo itu sengaja deketin kevin buat pansos. Sok cantik banget " kata rawil lagi lagi menekan kan kata sok cantik nya.

"Nih ya mba, pertama saya gak ada niatan deketin mas kevin buat pansos atau apalah itu, kedua saya disini emang pyur kerja sebagai dokter. Ketiga saya bukan nya sok cantik karna memang saya cantik! So kalo mba gaksuka sama saya ya gakpapa. Saya hidup bukan untuk buat hidup anda terkesan! " kata nova sedikit emosi lalu beranjak pergi meninggalkan mereka yg ada di lapangan.

"Novaa!  " panggil kevin dan rian bersamaan.

"Lo keterlaluan banget sih wil, dia tu gakada salah apa" sama lo kok malah lo katain gitu" lanjut kevin kesal.

"Jadi kamu belain dia vin? Bener kan kata rawil kalo dia itu cuma pansos doang ke kamu" sahut keysha tak terima karna kevin marah kepada rawil.

"Wil lo bener" keterlaluan yaa " kata rian dengan tatapan tajam nya lalu pergi untuk mengejar nova.

"Loh yan, kok pada nyalahin gue sih? " rengek rawil ketika rian meninggalkan nya.

"Lo emang salah wil, nova itu gakada salah apa" sama lo tapi lo malah ngatain dia kayak gitu. Coba lo yg dikatain kayak gitu lo terima gak? " tanya fajar kepada rawil.

"Yaa,, ya tapikan dia emang kencentilan. Deketin kevin padahal dia tau kevin udah punya pacar. " bela keysha kepada rawil

"Kevin aja gakada ngakuin lo sebagai pacarnya dsini, trus gmana nova bisa tau kalo lo pacar nya? Lagian juga mereka deket karna ya nova itu dokter pelatnas yg memang menangani kalo ada atlet yg cidera." kata fajar lalu pergi juga meninggalkan rawil dan keysha.

"Loh kok semuanya pada ninggalin kita sih key? " tanya rawil kepada keysha.



🍃🍃🍃


Nova sekarang sudah berada di dalam ruangan nya dengan meredam emosi nya saat bertemu dengan rawil tadi.
Gaktau apa apa tapi kenapa dia seenaknya menilai nova dan menganggap nova hanya ingin pansos kepada kevin.

Padahal dia hanya pyur bekerja sebagai dokter di pelatnas untuk membantu para atlet yg semisal ada yg cidera.

Jangan kan mau dekat sama kevin, kalau jumpa bahkan tatap tatapan saja nova tak menginginkan nya.
Walaupun kata orang" kevin itu adalah world no 1 dunia tapi nova bersikap biasa biasa saja akan hal itu..

Lalu ada 2 orang laki" yang masuk kedalam ruangan nya dengan nafas yang terengah engah.

"Nov! " panggil kedua laki" itu saat sudah masuk kedalam ruangan nova dan sontak saja membuat nova mebelakkan matanya kaget.

"Loh, mas rian? Mas kevin? " katanya sambil melihat kearah rian lalu kevin dan seterusnya hingga tiga kali.

"Maafin atas sikap rawil tadi yaa nov, dia emang omongan nya gakbisa di jaga" kata rian membuka suara.

Antara Cinta Dan Sahabat (Kevin Sanjaya Sukamuljo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang