Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini🙏😊
Selamat membaca😇
Kevin POV
seperti biasa hari ini kevin dan kawan" akan berlatih di pelatnas pbsi cipayung. Mengingat bahwa beberapa tournament sudah ada di depan mata.. Dia dengan pasangan ganda putra nya marcus fernaldi gideon 2 minggu yg lalu sudah menjuarai Indonesia open 2019 dan juga jepang open 2019.
Namun sangat di sayang kan bahwa di Thailand open tahun ini minions harus terhenti di babak quarter final setelah di kalah kan oleh pasangan jepang.Hari ini kondisi kevin maupun gideon sudah cukup untuk melanjutkan aktivitas latihan nya.. Kini mereka sedang berada di lapangan dan bermain dengan pasangan mereka masing".
Kevin/gideon hari ini melawan fajri mereka memang sering di pertemukan di saat pertandingan Atau latihan biasa seperti saat ini.Jam sudah menunjukkan pukul 12.00 wib. Dan itu tanda nya mereka istirahat untuk makan siang.
"Hufftt capekk banget latihan hari ini" ucap fajar kepada yg lain nya
"Namanya juga latihan jar, kalo gakmau capek tidur aja di asrama" kata rian ardianto alias mas jom partner nya yg terglowing.
"Gakusah kebanyakan ngeluh jar, kita semua sama capeknya kok" kata gideon alias koh sinyo.
"Tau nih si fajar, udah ah mending kita makan aja yuk ke kantin gue lapse nih "celetuk kevin dengan nada khas medok jawanya.
"Kuylahh gue juga laper nih" -marcus
Skip kantin pelatnas
"Buk saya pesen nasi goreng special nya 1 sama jus alpukat satu ya" (kata kevin kepada ibuk kantin.
"Saya nasi padang, lauknya ayam bakar minum nya es teh manis ya buk " kata fajar
"Kalo saya mie goreng aceh, sama air mineral buk" sahut rian.
"Saya samain aja sama rian makan nya, tapi minum nya jus jeruk buk" timpal marcus
"Okee silahkan di tunggu dulu sebentar yaa" kata ibu kantin itu kepada mereka.
5 menit kemudian makanan pesanan mereka sudah datang, mereka mulai menyantap makanan nya.
"Wihh makan gak ngajak" nih si tengil dkk" celetuk mbak wid sang wartawan fenomenal se pelatnas.
"Mau makan ndut? Bayarr ndirii haha "balas kevin dengan nada jahil.
"Awas aja lo pin, hm mas jom keliatan nya enak banget dah tu makanan nya. Cobain dong "- mba wid
"Apasih mba wid, pesen sendiri sana" balas rian datar.
" apasih mulu lo ah yan, ohiya gue kesini mau ngasih tau kalau suami nya ci Susi itu masuk rumah sakit, jadi nanti kita semua bakal di ajak kesana buat jenguk suami nya ci Susi bareng". Jelas mba wid panjang lebar.
"Iyaa gue juga tadi udah dapet kabar dari coach herry" kata marcus
"Ohh yaudah, jam berapa emang nya mba wid? " tanya si sunrise alias fajar alfian.
"Jam 7 malam, di rumah sakit media husada.. Ntar kita kumpul semua di lobby " kata mba wid
"Oohh ok, udah kan ndut gakada lagi yg mau di bahas? Kalo udah gih sono balik kerja lagii haha" kata kevin
"Eh kurang ajar banget nih si anak tengil, awas aja lu " kata mba wid sembari mau melempar kevin dengan tissu.
" wleee gak kena! " ejeknyaa kepada mba wid.
"Udah ah kesel gue lama" deket sama makhluk tengil kaya lo, byeee! "Mba wid langsung pergi meninggalkan Kevin dkk.
Setelah makan siang para cowo cowo ganteng itu langsung balik ke asrana nya masing masing untuk mengistirahat kan tubuh nya.
Nova POV
Hari ini nova kedapatan shift tugas malam di rumah sakit. sejak tadi dia sudah mandi dan juga makan di rumah jadi nanti pas jam menunjukkan pukul 18.30 wib barulah dia berangkat kerumah sakit.
"Mama lagi masak apa sih? Ada yg bisa aku bantuin gak? "Tanya nova kepada mama nya yg sedang masak di dapur.
"Gakusah, ini sebentar lagi selesai kok. Kamu hari ini shift malam kan? " Tanya mama nya kepada nova.
"Iyaa ma, ada banyak pasien yg harus aku tanganin soalnya, ohiya kak syifa mana ma? " tanya nya yg kini sudah duduk di meja makan.
" masih di Kamar deh kayaknya, Coba kamu panggilin" kata mama nya nova.
"Iyaa mama aku panggilin kak syifa dulu ya" katanya sambil beranjak ke tangga karna Kamar nya dan Kamar syifa ada di lantai 2.
Saat dia sudah sampai di depan pintu kaka nyaa dia langsung mengetok pintu dan masuk untuk menemui kaka nya di dalam Kamar.
"Kak ayo makan dulu, mama udah siap masak tu" kata nova kepada kaka nya syifa.
"Iyaa Yuk kita turun" balas kaka nya dengan senyuman.
Di percepat aja yaa setelah selesai makan malam, kini nova sudah bersikap siap pergi ke rumah sakit untuk menjalan kan tugas nya sebagai dokter.
Hari ini nova memakai celana jeans hitam dan baju kaos navy polos. Lalu dia memakai heels yang hanya setinggi 5cm berwarna hitam demi menunjang penampilan nya.
Sedangkan wajah nya hanya di beri polesan bedak dan olesan liptin di bibir nya, sedang kan matanya dia memberikan sedikit maskara di bagian buku matanya lalu memakai blush on yg tidak terlalu menor.
Tas nya pun juga berwarna hitam sama seperti celana dan heelsnya."Ma , kak, aku berangkat kerumah sakit dulu ya" katanya pamitan sambil mencium tangan mama dan kaka nya.
"Iyaa kamu hati" nyetir mobil nya ya sayang" balas mama nyaa
"Hati hati di Jalan yaa buk dokter " balas kaka nya dengan cengiran.
"Iyaa, Assalammualaikum " nova mulai berjalan ke Arah mobilnya.
" waalaikumsallam "jawab kaka dan mama nya serempak.
Skip rumah sakit
Nova sudah sampai di parkiran rumah sakit, lalu dia keluar dri Mobil nya dan melangkah masuk kedalam rumah sakit.
Namun saat dia baru beberapa lamgkah saja mau masuk kedalam ada seorang cleanning service yg tidak sengaja menabrak nya dan menumpahkan minunam ke baju dan jas dokter nova."Ma maaf dok, saya tidak sengaja menumpahkan nya di jas dokter" kata wanita itu meminta maaf.
"Iyaa gak papa, tapi lain kali kamu harus hati" lagi yaa.. Dan saya minta tolong kamu antarkan jas dan tas saya ke ruangan saya ya. Biar saya ambil baju ganti dulu di mobil. "Ucap nova kepada cleaning service itu.
" baik dok, sekali lagi maafkan kesalahan say, "katanya sambil menunduk dan membawa tas nova, jas nova yg kotor serta nampan lap meja nya.
" ika letakkan saja dulu nampan dan lap itu di kursi ini, nanti saya yg akan membawakan nya. Kamu antarkan saja dulu tas dan jas saya yaa" ucap nya ramah kepada ika cleaning service tadi.
"Tapi dok, itu tugas saya dan saya tidak mau merepotkan dokter " katanya tak enak hati.
" gakpapa, nanti saya juga mau ke kantin dulu sebentar, jadi saya ke Mobil dulu ya ambil baju ganti" ucap nya seraya melangkah ke mobil nya yg ada di parkiran
Chapter 02 akhirnya selesai juga😁
Gimana nih sama cerita nya? Pada suka gak? Bagus gak? Mau lanjut apa ngk?Kalo suka jangan lupa tekan bintang nya yaa⭐🌟
Dan kalo ada masukan Atau saran tentang cerita aku kalian bisa coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Sahabat (Kevin Sanjaya Sukamuljo)
Novela Juvenil"Aku cuma anggap kamu sebagai sahabat yan, gak lebih.. Jadi maaf aku gakbisa nerima kamu" - Nova "Tapi aku tulus sama kamu nov, atau jangan" kamu suka sama kevin kan?! " - Rian "Yan lo gakusah nuduh" gue gitu dong, kita sama sama suka yan. Dan gue h...