Chapter 10

276 19 1
                                    



Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini 😊🙏







Setelah kejadian nova dan kevin pergi makan malam bersama teman" nya kevin, kini mereka pun takada saling sapa ataupun saling tegur menegur saat jumpa dan berpapasan di pelatnas.

Nova hanya sedikit membatasi jarak antara dia dan kevin, karna tugasnya hanya seorang dokter. Apalagi setelah dia tau updatean tentang lambe badminton yg menggosip kan diri nya dan kevin menjalin hubungan yg serius. Nova risih dengan berita yang ada di luaran sana. Apalagi dia di bilang menjadi perusak hubungan orang lain. Karna ada juga para penggemar kevin yg sudah tau bahwa kevin sudah mempunyai tambatan hati.

Semenjak postingan fotonya yg beredar di instagram lambe badminton itu, nova banyak di dm oleh oknum" tidak bertanggung jawab. Mereka membully dan memaki nova untuk tdak kecentilan saat bersama kevin. Sejak saat itulah nova langsung menggembok akun instagram nya dan jarang memposting hal" yang ada kevin nya.

Saat ini nova sedang berada di ruangan nya, bersama oleh via asisten suster yg membantu nya.

"Eh dok saya mau nanya dong" kata via membuka suara saat keheningan menimpa ruangan nova.

"Hhm apa? " jawab nova sedikit lesu

"Apa bener kabar yg beredar itu dok? Saya sih kasian sama dokter karna banyak yg bully dokter di akun gosip itu" kata via kepada nova

"Yang bener itu saya cuma makan malam sama kevin, itu juga di paksa. Kalo katanya saya mau jdi perusak hubungab orang itu saya bantah keras! " jawab nova mantap.

"Iyaa dok saya tau perasaan dokter gmana, yang sabar ya dok. Namanya juga netijen kata" nya gak suka di forsir dulu" kata via menenangkan nova.

"Iyaa, saya juga udah gakmau bahas" tentang itu. Biar aja mereka mau bilang apa tentang saya toh saya gak seperti yg mereka bilang kok" kata nova.

"iyaa dok, gakusah di tanggepin. Trus gakusah juga deket" sama mas kevin. " kata via kepada nova

"Iyaa via, ohiyaa udah jam istirahat ni. Kita makan siang diluar yuk? " katanya kepada via

"Boleh dok, saya juga bosen makan di kantin pelatnas terus " jawabnya sambil terkekeh.

"yaudah kita siap", saya mau ke kamar dulu ganti ambil kunci mobil" kata nova lalu melenggang keluar

Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di salah satu cafe yang tak jauh dari pelatnas....

Mereka lalu mencari tempat duduk kosong dan memesan makanan.
Lalu saat nova ingin ke toilet dia tak sengaja menabrak seseorang yg ada di depan nya.

"Vi, aku ke toilet dulu yaa. Kamu jagain tas aku yaa" kata nova kepada via

"ohiyaa dok" jawab via

Nova lalu melangkah ke arah toilet yg ada di seberang kanan,dia jalan sedikit menunduk karna ada yg melihat nya dengan tatapan sinis, sehingga saat dia sudah sampai di ambang toilet dia menabrak seseorang. Brrruuuuugggh!
Nova terjatuh di pelukan seorang laki" yg iya tabrak tadi.

"Maaf mas, saya gak seng- mas rian? " kata nya saat dia mendongak kan kepala nya ke atas dan melihat laki" yg di tabrak nya adalah rian ardianto.

"Loh nova? Kamu gakpapa? " tanya rian kepada nova

"Eh ngakpapa kok mas, duh maaf ya mas saya gak liat" tadi" kata nova meminta maaf kepada rian.

"Iyaa gakpapa, kamu makan siang disini juga? Sama siapa? " tanya rian lalu celingak celinguk kearah kursi pengunjung.

"Sama via mas, itu di meja ujung sana" kata nova menunjuk kursi yg di duduki via.

"Ohh, terus skarng kamu mau kemana? " tanya rian kpada nova

"Mau ke toilet mas, hm saya masuk dulu yaa "katanya lalu masuk ke dalam toilet tersebut.

Rian hanya menjawab dengan anggukan dan senyuman.

Beberapa menit lalu nova keluar ke dari Kamar mandi. dan dia kaget karna rian menunggu nya di depan toilet Kamar mandi wanita.

"Loh mas rian masih ada di sini? " tanya nova saat dia keluar dari kamar mandi

"Iyaa saya nunggu kamu, " katanya lalu senyum kepada nova.

"Kenapa nungguin saya mas, duh nanti kalau ada yg liat gimana? Saya gakmau masuk akun gossip lagi mas" kata nova sedikit terkekeh.

"Haha tenang aja, saya kan pake topi jadi yaa mereka gak Mudah ngenalin saya " jawab nya santai.

"Hm, mas rian kesini sama siapa? " tanya nova bingung

"Saya sendiri, tadi ngajak kevin sama fajar tapi mereka keburu makan di kantin. Jadi yaa saya makan sendiri aja" jawab rian.

"Oh gtu, yaudah ayo kita makan bareng mas kalau gitu" kata nova mengajak rian makan bersama.

"Iyaa makanya saya nunggu kamu, biar bisa makan bareng hehe " jawab nya malu"

Lalu mereka menuju meja yang kursi nya sudah di duduki oleh via.

"Lama banget sih dok- eh ada mas rian? " kata via kaget saat melihat rian di sebelah nova

"Iyaa vi, mas rian makan disni Juga. Karna dia sendiri yaudah lah aku ajak aja dia bareng dsini. " jelas nova kepada via

"Gakpapa kan via kalau saya gabung sama kalian? "Tanya rian

"Ya gakpapa lah mas, malahan saya seneng kapan lagi bisa makan satu meja bareng atlet hehe" jawabnya cengengesan.

"Yaudah pesen aja makanan nya, mba! " panggil nova kepada pelayan cewek.

"Iyaa mau pesan apa mba, mas nya?  "Tanya pelayan itu

"Saya pesen spaghetti sama jus alpukat yaa, mas rian sama via apa? " kata nova kepada pelayan itu, lalu bertanya kpda rian dan via

"Saya samain aja sama kamu nov, "kata rian

"Saya mie tiaw satu trus minum nya jus jeruk ya mbak, " sahut via kepada pelayan itu

"Baik, ada lagi mba, mas? " tanya pelayan nya

"Udah itu aja mbak" jawab nova

"Baik, di tunggu dulu sebentar yaa mba, mas nya" kata pelayan itu ramah

"Mas rian tumben makan sendirian, biasanya sama a fajar dan mas kevin? " tanya via kepada rian.

"Iyaa tdi saya mau ajak mereka berdua makan di luar, ternyata mereka udah makan duluan di kantin ya jdi saya pergi sndri aja" jawab rian apa adanya.

Via hanya ber 'oh ria saja saat mendengar kan jawaban dari rian.
Cukup masuk akal pikir via dalam hati.

Setelah beberapa menit kemudian makanan mereka pun datang dan mereka langsung menyantap makanan mereka masing".
Sedari tadi nova sangat risih pasalnya rian selalu memperhatikan nya saat makan, dia jadi bingung apakah ada yg salah dengan penampilan nya sehingga rian menatap nya sangat intens seperti itu.
Bahkan pandangan mereka beberapa kali berjumpa dan bertatap lama sekali hingga akhirnya nova memalingkan wajah nya ke makanan karna merasa Malu di perhatikan terus oleh rian.










Yeay chapter 10 udah selesai ni, jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini dengan tekan bintang dan komen yaa😊🙏

Jangan lupa tekan bintang yang ada di sudut kiri bawah⭐🌟




Dan aku mau ngucapin dirgahayu republik indonesia yang ke - 74🇲🇨🇲🇨🇲🇨 semoga negera kita menjadi negara yang damai dan tentram 😇 jaya selalu indonesia ku🇲🇨🇲🇨😘😘






Antara Cinta Dan Sahabat (Kevin Sanjaya Sukamuljo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang