Wooseok POV
Hari ini hari pertama sekolah lagi, duh kapan sih akan tercipta kenormalan ini. Ketika bangun,mamaku sudah membangunkanku dan menyiapkan sarapan buat papa dan diiriku. Walau keluargaku sangat kaya tetapi keluargaku sangat sederhana dan mandiri. Ya walaupun untuk membersihkan rumah ada pembantu, tetapi selain itu tetap dilakukan keluarga, seperti mencuci, menyetrika maupun memasak. Aku sendiri sudah jago memasak karena dulu aku sangat suka makan jadi aku meminta orang tuaku untuk les memasak dan tentunya vokal karena aku juga suka menyanyi. Bahkan dikeluargaku sudah dibagi jadwalnya hari ini tugas dan piket siapa. Tetapi mama kadang suka membantu. Aku salut kepada mama yang mampu kerja kantor tapi juga mampu mengurus rumah. Lanjut dirumah baru ini aku katakan ke mama hanya ada nenek nenek yang menunggu kamarku dan kuntilanak di pohon mangga depan rumah. Mamaku hanya oke oke saja, karena keluargaku memang sudah mengenal masalah makhluk halus.bahkan semua di keluarga ini memiliki indera keenam yang beda beda.
Saat akan pergi,mamaku nyeletuk "ada hantu ga di sekolah, jangan ditanggepi lagi"
"iya ma, iya, kalo kasian bgt dikit aja yaa" jawabku
'kamu ini mesti ngeyel, awas aja sampe celaka'mama mengomel
"ma aku,per..."
'jinhyuk akan jemput, kamu pasti ga tau mana mana"potong mama
"ma aku udah gedeeee"jawabku kesal
Memang keluarga Jinhyuk sudah seperti tangan kanan keluargaku. Bahkan sudah seperti janji dari dulu kalo keluarga jinhyuk akan mengabdi pada keluarga kami. Dan sekarang jinhyuk menjadi tangan kananku sampe kapanpun mungkin sampe mati.
Tin .. Tinn.. Tin
"itu jinhyuk udah dateng,cepat berangkat"kata mamaku yang berteriak sambil mencuci piring.
Aku langsung keluar , tak lupa pamitan dan tentu saja bertemu tangan kananku satu ini.
"kau tidak sopan hanya membunyikan klakson, harusnya turun dan memberi salam ke orangtuaku jinhyuk" kataku
"maaf tuan, tapi ini sudah telat, ayo brangkat" kata jinhyuk
"jangan panggil seperti itu , panggil wooseok saja, aku tidak suka mendengarnya" omelku
"oke"kata dia sambil melaju ke sekolah.
Saat tiba di sekolah dan parkir. Aku harus berpisah gedung karena kita beda jurusan. Dia IPS sedangkan aku di IPA, ya walaupun kita sama sama pintar.
"jangan berinteraksi dengan hantu,wooseok"kata jinhyuk
"iya iya , kau mengomel terus seperti mamaku, sana ke wali kelasmu sana, aku juga akan ke wali kelasku" jawabku kesal
Saat bertemu dengan waliku ternyata dia cantik, tetapi mukanya sendu tapi dia selalu tersenyum dan bernama lee gaeun. Guruku langsung mengantarkankuke kelas dan saat ke kelas itu aku langsung melihat sekitar lagi. Dan ada hantu itu lagi. Iya hantu cewek itu lagi. Perkenalanku berlangsung singkat dan berakhir aku duduk di belakangku. Aku berusaha untuk mendengarkan pelajaran. Tetapi hantu cewek itu menggangkuku. Katanya bau orang yang bisa lihat makhluk astral itu beda. Jadi banyaklah yang mengganguku.
"hei kau bisa melihatkukan?"tanyanya
"hei jawab aku"
"kamu cowok jutek, hei, kau bisa lihat aku kan?" tanyanya beruntun terus bahkan dia mengganggu terus dari jalan melewati baris didepanku sampai dia tepat dihadapanku. Lama lama aku pun terganggu."berisik" tidak sengaja aku bersuara keras.
Semua menatapku , aku malu. Dan takut akan melihat aku sebagai orang aneh ataupun tak normal.
"bolehkah saya ke toilet bu?"tanyaku
"silahkan, jangan lupa membasuh mukamu, sepertinya kamu mengantuk"jawab guruku diiringi tertawa dikelasku.
Ketika aku sampai di toilet, hantu cewek itu masih saja mengikutiku.
"kamu bisa melihatku kan, kamu bisa melihatkukan?" tanya berulangkali.
"ya... Kau tak tahu ini toilet cowok, seharusnya cewek ga boleh masuk sini, tolong jangan ganggu aku". Jawabku
Dan tiba tiba ada yang keluar dari bilik toilet. Dan itu yohan, adik kelasku yang tampan .
"hyung, kamu bicara dengan siapa?? Aku tidak mendengar ada pintu keluar dan siapa cewek yang berani masuk? Apa kamu sakit hyung? Tanya yohan membrondongi terus.
"diamlah, aku pusing , aku akan balik ke kelas"jawabku lagi usai membasuh wajahku lagi.
"mau kuantar ke uks hyung?"katanya
Aku langsung keluar begitu saja dari toilet dan balik ke kelas, tapi hantu tadi masih bertanya tanpa jeda. Dan akhirnya istirahat pun datang, akupun keluar dan bicara kepada hantu itu
"apa maumu? Aku tau kau, kenapa, kenapa kau menggangguku padahal aku tak mengganggumu,?" tanyaku kesal sambil berjalan dari kelas ke tempat yang sepi
"aku sakura, tolong aku" jawabnya
"wooseok, sudah aku bilang jangan bicara ataupun berinteraksi pada hantu."cegah jinhyuk
Ternyata ada yohan yang melihatku juga dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Aneh
Random"jadi kamu sendirian disini, ayo main denganku" ajak wooseok "ya,,, sekarang siapa lagi"jawab yohan pacarku bisa melihat hantu dan aku harus mulai terbiasa dengan hal itu.. bxb, mistery, romance,mpreg Banyak cerita Rate M , 21+,