Gilaaaa, hari ini pas banget trailer dbk muncullll nonton dulu ya guys
Jadi tambah liar pikiran nih gara gara trailer tay new.
Yang gasuka langsung skip ajaaa#*#*#*#*#*#*##*#*##*#*#*#*#*#*#*
#**#*Tay PoV#*#*#*#*
Saat balik ke rumah bersama bang phem dan nanon kulihat mobil newwie baru masuk untuk parkir. Kulihat dia sangat gembira. Kamipun makan malam seperti biasa dan setelah itu aku menuju kamar karena sudah capek karena habis badminton bareng anak anak. Newwie yang datang langsung menciumku.
"ada apa neeewwww? Cium lagi"kataku
New langsung menciumku lagi.
"mas tay, aku sama kyungsoo mau naik gunung ya? Sama bang phem juga dan wooseok anaknya kyungsoo"kata new manja
"lhoh emang kyungsoo boleh sama chanyeol, ntar wonjin kalo kangen mamanya gimana"tanyaku
"kata kyungsoo dia mau memberi hadiah istimewa ke chanyeol. Dan pasti chanyeol ga akan menolak, ya mas boleh ya"kata newwie
"mmm nggak boleh ah, ntar kamu kenapa kenapa"kataku
"yah, ntar mas mau apa , aku janji mau deh"katanya
"yakin?"kataku
"yakin mas, kamu mau apapun oke, ya mas tay"kata new semakin manis
"yaudah boleh, tapi minggu depannya kita honeymoon ya, aku udah kangen kita pergi bersama, kalo di thailand kita ke sri panwa, kalo disini ayo kita ke pantai dekat sini yang bagus"kataku
"oke, deal, makasih ya mas tawanku"katanya sambil menciumku
"yaudah ayo kita bobok, mas capek, pengen meluk beruang milik mas tawan"kataku
Newwie langsung tidur di dalam pelukanku. Saat New pergi naik gunung, aku dan nanon main ke tempat chanyeol. New bilang bantu chanyeol membantu mengurus wonjin, karena weekend aku dan nanon setuju saja. Sampai akhirnya liburan berduaku dengan new akan segera tiba.
Seperti yang direncanakan, Jum'at sore aku jemput newwie di rumah selepas dari kantor dan segera berangkat ke Pantai.
Selama perjalanan newwie terlihat ceria sekali. Kami mendengarkan musik dimobil disetel keras-keras dan newwie bernyanyi dengan lepasnya. Seperti biasa ada honne , jason , dan lain lain.Blazernya dibuka dan terlihat newwie mengenakan baju ketat warna putih tanpa lengan. Dadanya yang bidang menantang tampak jelas gagah. Putingnya samar terlihat dari luar. Sesekali newwie mencium pipiku selama perjalanan. Aku tersenyum saja.
Sesekali tanganku mengelus pahanya yang mulus. Maklum dia membuka celana panjangnya di dalam mobil, gerah katanya dan sekarang ia cuma mengenakan cd hitamnya. Dia tersenyum saja dan ikut memegang tanganku serta mengeluskannya ke pahanya. Dan memapahnya ke jendelonnya yang sudah sedikit mengeras Kalau jalanan ramai tanganku kembali ke stir. Malu dong.Kami mendapatkan villa indah berbentuk rumah panggung ditepi pantai. Cukup lega ruangannya. Ada ruang tamu, dapur kecil dan teras depan yang langsung menghadap ke laut. Yang istimewa kamar tidurnya berjendela kaca besar dengan pemandangan ke laut lepas. Tempat tidurnya cukup besar, mungkin muat untuk 4 orang.
Kami segera ganti pakaian. Aku memakai celana pendek dan kaos.. Kami tiduran di kursi panjang teras depan melihat matahari sedang menyusup kelaut. newwie tidur di pangkuanku. Kupeluk perutnya. Rambutnya menerpa wajahku. Betul-betul seperti pasangan yang tengah dilanda cinta kami berdua layaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Aneh
Diversos"jadi kamu sendirian disini, ayo main denganku" ajak wooseok "ya,,, sekarang siapa lagi"jawab yohan pacarku bisa melihat hantu dan aku harus mulai terbiasa dengan hal itu.. bxb, mistery, romance,mpreg Banyak cerita Rate M , 21+,