liburan seung couple🔞

475 17 1
                                    

#*#*Seungwoo Pov#*#*

Hari ini aku agak bangun siangan karena sudah memasuki libur. Bahkan aku dan seungyoun masuk ke jurusan yang sama yaitu pendidikan dokter UI. Karena seringnya kami main dokter dokteran akhirnya kami memutuskan mengambil kedokteran bersama. Jadi kita bisa saling memeriksa dan mengobati kalo salah satu diantara kami sakit. Beberapa hari ini aku dan seungyoun mencoba ke gym bareng agar aku semakin menjadi seorang cowok sexy atletis dengan badan sixspack diikuti kulit putih dan rambut pirangku membuat para gadis menjadi tergila gila padaku ,namun apa dayaku aku sama sekali tidak bisa menyukai mereka sama sekali ,bukan karena mereka itu jelek melainkan karena aku sama sekali tidak tertarik sedikitpun dengan kaum perempuan,aku sungguh tak mengerti mengapa semua ini terjadi padaku,karena dari kecil aku selalu bersama seungyoun, mungkin seksualku sudah berubah menjadi seungyoun saja. Hanya seungyoun yang membuatku membara, dari kecil aku melihat dan takut kalau seungyoun tidak menyukaiku dan akhirnya sampai kelas 3 sma aku dan dia masih saja denial ,bahkan teman temanku sering berkata padaku kalau aku itu tolol ,mengapa ? karena aku sudah ganteng,tinggi 170 lebih ,kaya dan pintar sampai sekarang belum memiliki seorang cewek sekalipun,aku hanya focus ke seungyoun, selain itu kharismaku yang mantan ketua osis menjadikanku semakin digilai baik laki ataupun perempuan ,karena aku merupakan ketua osis dari sekolahku dan dicukup berhasil memimpin,namun semua itu sama sekali tak membuatku pindah lain hati ,aku terlanjur terlalu cuek dan tidak peduli sama sekali dengan semua kata kata mereka,bagiku mereka semua terlalu iri dengan keadaanku saat ini ,dan itulahyang terjadi. Aku hanya fokus kepada seungyoun dan sekarang duniaku dipenuhi dengan seungyoun dan aku sangat senang. Walaupun mendapatkannya harus dengan drama bareng hangyul. Selain itu aku mempunyai sahabat yang sangat pengertian dan perhatian padaku ,sehingga aku memberi nilai lebih kepada mereka dibandingkan dengan teman temanku yang lain.Dia ialah seungyoun orang yang sekarang menjadi milikku, memiliki wajah tampan sexy dan menggoda, hangyul orang yang memberi motivasi padaku dan orang yang setia menemaniku disaat aku membutuhkanya , woosoeok dan yohan, dua orang yang sangat mesra dengan kekayaan dan kepintaranya serta pasangan yang unik. Akhirnya kamipun berkumpul bersama di kafe. Kami saling berbagi informasi kuliah yang ada.

“Seungwoo bagaimana setelah ini kita semua renang yuk,aku udah lama banget pingin renang nih “ kata hangyul

“ide yang bagus ,aku juga BT kalau pagi gini udah langsung kerumah” kata wooseok

“tapi kalau kita segini aja kurang seru,aku, yuvin, sengyoun, seungwoo, hangyul, eunsang,kamu gimana jinhyuk?, mending bawa jungmo, kita mau sewa kolam renang hotelnya papa chen jam sore, biar gak panas banget” kata wooseok

“suek, aku lagi yang kena , padahal cuma bahas renang doang”kata jinhyuk

"jangan kelamaan denial kaya aku , ntar jungmo keburu diambil yang lain"kataku

"masih belum mantab aja, lihat aja nanti, saat ini belum, belum tau nanti sore"

"wuuuuu dasar"kata wooseok "yaudah kubooking tempat renangnya ya"

"lalu kita kesana mau gimana, nebeng dong,nanti aku sama wooseok nebeng dong, katanya jungmo hanya mau di jemput jinhyuk"

"suek, kok aku yang jemput?"

"tadi waktu kalian ngomong jungmo ikut, aku langsung messages dia dan katanya boleh tapi jemput, yaudah kubilang dijemput jinhyuk"kata yuvin

"bagussssss"kata semuanya bareng ke yuvin

"suekkk, yaudah jemput banyak orang aja sih"kata jinhyuk

"nope, gue ga mau jadi obat nyamuk, tenang yuvin nanti sore yohan ikut setelah pulang sekolah, kan searah kita"kata wooseok

"anjir, tambah jadi bat nyamuk , apalagi kalian terlalu manis,eunsang hangyul plis plis" kata yuvin

"jadi gimana bagi orangnya?"kataku

Pacarku AnehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang