"Yohan PoV"
'aku masih tidak percaya dengan apapun yang terjadi. Bagaimana bisa? Apakah aku dipermainkan . Beberapa kali telfon hyungie tetapi selalu dialihkan. Lalu apakah ini ada sangkut pautnya tentang buku yang diberi kepadaku waktu itu.'
"yohan, kamu melamun apa sih nak, itu sampe tumpah airnya" kata bunbhyun
Akupun tersadar dan gelasku sudah penuh air. Akupun minum dan membersihkan tumpahan airku. Beberapa kali aku menghela napas berat.
"yohan, sini nak, sama bunbhyun nonton drama "priest" serem tapi bagus"
Yohan pun duduk lalu berbaring di pangkuan bundanya
"kamu ada masalah apa?" tanya bunbhyun
"bun, kamu percaya hantu?"
"percaya lah, nih di drama ini aja ada hantunya, hantu jahat lagi hihhh."ngasal bunbhyun
"beneran bun, emang bunda ga takut"
"ngapain harus takut nak, kita punya iman, jadi ya kita ga boleh takut, kalo takut hantunya malah seneng"
"kalo ada yang bisa ngelihat hantu atau interaksi gimana bun?"
"berarti itu, dia istimewa, dia diberikan hal lebih, karena dia mampu dan yakin kalo bisa kuat mengahadapi hantu, makanya dikasih kekuatan bisa melihat"
"emang ga menakutkan bun?"
"kamu ini kadang lucu han, gini nak, setiap orang itu ada kekuatan dan kelemahannya, jadi kalo kamu ada kekuatan jangan jadi membuat sombong tapi kalo ada kelemahan dari seseorang jangan dijadikan bahan ledekan atau becandaan, pasti menyakiti hati orang tersebut"Hati yohan menciut, berarti dia sudah menyakiti hyungie tercintanya. Tiba tiba yohan sudah terlihat kecewa dan menangis.
"lhoh anak bunda kok nangis sih"
"bun, aku udah nyakitin hyungie, hiks"
"sudah sudah, besok minta maaf ke hyungie yak, terus harus kuat dong masak atlet taekwondo nangis"
"duh , ada anak bayi lagi nih" kata kai yang baru tiba dan sudah menggoda adiknya
"udah kai, sana mandi dulu,"kata bunbhyun
"iya maa, wuuu udah punya gebetan kok masih nangis, malu sama tytyd"
"udah sih kai, biarkan yohan menumpahkan emosinya, dia masih abege juga"sambil ngusap ngusap kepalaku.
"bun aku mau tidur aja deh, besok akan aku selesaikan semuanya dengan hyungie, janji"
Akupun langsung tidur dan berharap semuanya akan indah.
****************
"author PoV"Pagi hari, keadaan wooseok semakin panas. Jinhyuk pun datang.
"hyuk, titip surat sakit buat wooseok ya, dia kemarin kata papanya kehujanan dan sedih karena hantu" kata masoo
"lhoh bukannya,,,"
"ma, masooo, maaaa"
Masoo akhirnya meninggalkan jinhyuk dan berlari ke kamar wooseok.
"sialan si yohan, udah cari perkara"kata jinhyuk masuk mobil
*******************************
"Yohan PoV"
Aku sampai disekolah, kumenunggu sampai jinhyuk datang. Setelah beberapa menit akhirnya mobil jinhyuk parkir. Saat jinhyuk keluar dia mendatangiku dan tiba tiba menonjoku"bukankah sudah kubilang , kalau kau menyakiti wooseok akan kubuat kau bertemu malaikat maut ha"
Akupun hanya pasrah karena emang semua ini salahku.beberapa kali jinhyuk masih menonjokku sampai akhirnya minkyu melerai.bahkan sebenarnya bisa saja aku membalas jinhyuk hyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Aneh
Random"jadi kamu sendirian disini, ayo main denganku" ajak wooseok "ya,,, sekarang siapa lagi"jawab yohan pacarku bisa melihat hantu dan aku harus mulai terbiasa dengan hal itu.. bxb, mistery, romance,mpreg Banyak cerita Rate M , 21+,