camping bag 2 (21 M)

540 21 7
                                    

Sekali lagi, akan ada bagian 21 M lagi, yang mau baca bagian awal masih oke, masih menyerempet tetapi tidak terlalu eksplisit. Akan kutandai lagi kapan awal mulanya ada 21 M nya.

          #*#*Wooseok PoV#*#*
Pagi hari menjelang, tubuh kita, tubuh ku dan yohan masih tidak berpakaian sama sekali. Aku masih tidur dilengannya dengan posisi seperti bayi. Aku bisa mendengar degup jantung orang yang kucinta dan nafas yang keluar hidungnya.aku semakin tidak ingin bangun dan hanya menambah erat pelukanku. Tiba tiba ada yang mencium kepalaku.

"selamat pagi, pacarku"katanya

Akupun mendongak ke atas dan mengucapkan selamat pagi tetapi dibalas dengan ciuman dibibirku.

"ayo, kita harus menyiapkan sarapan, sebelum yang lain juga bangun."

"biarkan seperti ini dulu, aku suka baumu"kataku

"nanti malam kamu bisa mendapatkannya lagi, ayo hyung, apa mau lagi pagi ini"

"mauu"

"udah hyungieku, nanti yang lain marah kalo kita belum membuat sarapan" lihat kan yohan lebih dewasa dan sangat mengerti diriku.

Akhirnya yohan dan aku bangun dan memakai baju lengkap. Akupun keluar dan melihat seungyoun sudah beres beres dan terlihat seungwoo sedang membantu. Aku dan yohan akhirnya join juga mereka dengan menyiapkan semua bahan yang ada.

"apa kalian gila, semalam ena ena dan desahan kalian sampai ke tenda kami"kataku

"berkacalah, kalian semalam melakukan apa? Apakah udah pecah?"jawab seungwoo

"kita masih belum pecah, tapi kalo hanya blow job sudah dianggap pecah berarti ya sudah, hyungie duluan sih yang ngasih"

"hohooo wooseok nakal ya ternyata," kata seungyoun

"kau yang mengajariku ya"balasku

"wohh, ternyata younku nakal ya, nanti aku hukum"canda seungwoo

Kami masih menyiapkan sarapan lalu keluar jinhyuk dan jungmo.

"teman temanku semuanya gilaaaa"kata jinhyuk

"iya kalian tidak menghargai kaum jomblo seperti kita"kata jungmo

"jahat kalian, gimana kalo kita pengen,haaa"kata jinhyuk.

"kayanya harus tukeran deh kita sama yuvin" timpal jungmo

"kalo kalian pengen ya tinggal coba aja berdua"balas seungwoo

"he, yohan, nanti kubilang sama panyeol ya"kata jinhyuk

"jinhyukkk,awas saja ya, kita hanya sekedar oral tidak lebih"

"whaaattt"teriak jinhyuk dan jungmo

"iya, kalo udah ena ena mah tenda seung couple tuh"kata yohan

"whaaaaaaaaaaaat"teriakan jungmo dan jinhyuk

Lalu muncul juga minkyu dan yuvin. Dan yang lain juga sudah mulai bangun dan sarapan. Setelah sarapan mulai beres beres dan ada yang sebagian mandi dan prepare buat jalan jalan nanti.

Dongpyo juga sedang membagikan hasil acara semalam (foto di ambil dari camp produce x 101)

Dongpyo juga sedang membagikan hasil acara semalam (foto di ambil dari camp produce x 101)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pacarku AnehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang