Woseok PoV
Setelah beberapa minggu terlewati akhirnya sabtu ini akan menjadi kencan resmi pertama kita. Aku ingin juga mendeklarasikan yohan sebagai pacarku yang sesungguhnya. Beberapa minggu yang lalu masoo terdeteksi tumor payudara. Walaupun masoo cowok tapi bisa juga. Akhirnya masoo dan panyeol banyak keluar negeri untuk berobat dan akhirnya kadang maxiu, pasu , dna jinhyuk banyak di rumahku kadang juga kalo dohyun balik kita ke tempat jinhyuk. Tidak terlepas itu yohan selalu menyemangatiku dan kadang juga aku menginap di tempat yohan saat sabtu atau minggu untuk melepaskan rasa rinduku terhadap masoo atau panyeol. Aku hanya bisa vidcall saja saat merindukan mereka. Hari ini aku akan pergi ke taman bermain dengan yohan. Dan akan menginap di tempatnya. Akupun sudah bersiap.
"maxiu, woseok nanti mau jalan ke taman bermain dan menginap di tempat yohan ya"kataku
"iya , ati ati ya, kalo ada apa apa hubungi pasu atau maxiu, kalo butuh jinhyuk pasti maxiu akan suruh juga"
"iya, makasih ya ma"
Terdengar mobil yohan sudah datang. Dia seperti sudah hapal dengan rumah jinhyuk juga. Bahkan hari ini tambah ganteng saja pacarku ini.
"hannie, udah makan?"tanyaku
"udah tadi , owh ya bunbhyun bilang jangan balik terlalu malam soalnya mau masakin enak nanti malam" kata yohan
"ma, kita berangkat dulu ya"kamipun berpamitan sambil salim
"iya hati hati ya"kata maxiu
Jangan salah kenapa aku ga bawa ganti. Karena aku kadang diajak menginap di rumah yohan, baju bajuku menyebar, tidak hanya rumahku, rumah jinhyuk tapi juga rumah yohan. Terkadang aku ingin jumat bertemu masoo tapi masoo dan panyeol melarang takut aku malah ikut sakit karena harus bolak balik.
"hyungie, jangan melamun dong" kata yohan sambil tertawa
"makasih ya hannie"
Kitapun mengobrol dari kak kai, kak sehun sampai kita membicarakan seungwoo dan cinta segitiganya.
"hyung, sebelumnya apakah kamu sudah pacaran?"tanya yohan
"memang kenapa?"tanyaku
"kalo aku belum pernah hyung, jadi ayo saling terbuka"
"kamu tau alasan jinhyuk selalu waspada kepada orang yang mendekatiku?"tanyaku
"katanya sih jangan sampai kamu tersakiti hyung"
"ya karena itu dan semenjak itu jinhyuk waspada kalo ada yang mendekatiku, dulu aku pernah pacaran seminggu, aku cinta habis dia, lalu dia mengetahuiku aneh, bisa bicara dengan hantu, dia meninggalkanku dan mennyebarkan kalo aku aneh, dan kau tau apa yang dilakukan jinhyuk?"
"apa hyung?"
"dia memukulnya sampai babak belur dan masuk rumah sakit karena aku menangis parah melebihi waktu kamu terkejut melihatku"
"oh ya, namanya siapa hyung"
"namanya eunsang, bagaimana kabarnya saat ini ya hahahaha"akupun hhanya tertawa
"apakah kamu masih menyukainya hyung?"
"buat apa aku menyukainya, sekarang ada yang aku cintai melebihi siapapun"kataku
"owh ya, siapa hyung?"
"seseorang"
"ahh hyunggg,aku ngambek"
"ulullulu"aku hanya menyubit gemas pipinya
Kitapun akhirnya sampai juga ditaman bermain. Kami membayar tiket dan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Aneh
De Todo"jadi kamu sendirian disini, ayo main denganku" ajak wooseok "ya,,, sekarang siapa lagi"jawab yohan pacarku bisa melihat hantu dan aku harus mulai terbiasa dengan hal itu.. bxb, mistery, romance,mpreg Banyak cerita Rate M , 21+,