camping bagian 3

331 21 10
                                    

*#*#*# Jinhyuk PoV*#*#*#

Hal apa yang paling aku takutkan adalah kadang aku lupa apa yang kulakukan saat mabuk . Saat kubangun aku merasakan tangan yang melingkari perutku, ada kepala tepat didadaku. Aku melihat jungmo tidur dengan wajah imutnya dan melihatnya tidur dengan nyenyaknya. Aku pun membelai wajahnya. Mimpi macam apa ini. Apakah aku sudah gila bisa dipeluk jungmo. Mungkin ini mimpi yang indah. Lalu pelan pelan jungmo juga membuka matanya. Dia mengerjap ngerjap matanya. Lalu tanpa sadar aku menciumnya dan masih merasa mimpi.

"apakah aku dalam mimpi yang indah?"tanya jungmo

"apakah kamu juga masuk mimpiku jungmo?"tanyaku

Tiba tiba brak, pintu kebuka dan melihat yuvin didepan pintu.

"apakah semalam kalian pesta sex?"

Duar.......kamipun saling melihat.

"aduh....sakit" Jungmo tiba tiba mencubit perutku

"kenapa kalian pagi pagi ribut sih?"tanya hangyul

Dan kita langsung melihat kearahnya. kami juga melihat dia dan eunsang masih berpelukan dibawah tanpa menggunakan pakaian alias bugil. Jungmo yang masih terlihat mabuk masih bingung. Aku mencoba berpikir dan membuatku langsung terlonjak.

"ini bukan mimpi?"kataku sambil berdiri dan melihat tubuhku juga tanpa pakaian sehelai dan kembali mengambil selimut untuk menutupinya.

"aaappppaaa ini bukan mimpiii?"tiba tiba jungmo berteriak dan dia berdiri dengan cepat dan mengambil pakaian.

"hei,kalian berdua, bangun"kata yuvin

"ini jam brapa?, masih pagi"teriak hangyul

"apakah kalian akan terus berpelukan dengan bugil terus"tanya jinhyuk

"bugiiilll???"tiba tiba hangyul kaget dan langsung melihat eunsang.

"hah, kok kita bugil, kok kita bisa disini?" kata eunsang yang juga kaget.

Kita berlima hanya saling pandang.

"sudahlah, anggap saja semalam kita hanya tidur bersama tanpa melakukan hal aneh, oke?"kata jungmo

Tetapi kulihat dilantai ada bercak bercak sari yang mengering.

"ah, terserah, kita harus bangun dan makan, dan kau tahu, yang bagian menyiapkan makan, kamarnya ada tulisan 'dilarang mengganggu', jadi kau jinhyuk yang membangunkan mereka"kata yuvin

"huh, dasar yocat"kataku sambil memakai bajunya

"jinhyuk, mmm"kata jungmo

"iya, kenapa?"tanyaku

"oh tidak jadi,lanjutkan saja kegiatanmu"katanya

"oke,aku harus membangunkan pengantin baru dulu"jawabku

'sepertinya jungmo mau ngomong sesuatu'batinku sambil berjalan ke arah kamar wooseok.

#*#***#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

#*#*Wooseok PoV#*#*

Pagi ini kuterbangun dengan keadaan yang sudah enakan. Melihat wajah tampan pacar sendiri memang menjadi obat tersendiri. Ku melihat wajah yohan yang tertidur damai dan terlihat lelah setelah seharian kemarin dia juga banyak aktivitas ditambah malamnya sendiri sudah menambah aktivitas lain. Aku mencoba bangun hati hati agar tidak membangunkannya. Aku segera berpakaian dan menyelimutinya agar tidak kedinginan. Akupun menunduk dan mencium keningnya "makasih ya hannie untuk semuanya"

Akupun pergi keluar. Saar keluar membuka pintu aku melihat jinhyuk sudah di depan pintu.

"ada apa?"tanyaku

Pacarku AnehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang