- Taehyung's Car -
"Kau yakin? Kau akan pindah kerumah orang tuamu lagi?"
"Tentu oppa, aku tidak pernah seyakin ini."
"Bukankah kau ikut membayarnya?"
"Ya, lalu?"
"Dia lah yang harus pindah. Kau isterinya, dan kau bahkan mengandung anak-anak kalian. Jadi dia perlu bertanggung jawab padamu dan anak kalian."
"Tidak oppa, aku sudah lelah. Kau mau membantuku pindah atau tidak?"
"Aku pasti akan membantumu Lali. Apapun untukmu. Yuk turun. Kita akan kemana dulu?" tanya Taehyung begitu sampai di mall.
"Hmmm kurasa, lebih baik membeli baju dulu oppa, aku belum mengukur kamar di rumah yang akan ditempati si kembar."
"Oh baiklah!"
"Kau pilihkan untuk yang laki-laki ya oppa, aku akan mencari untuk yang perempuan," kata Lisa riang.
"As your wish milady," bungkuknya memberi hormat.
"Aishhh oppa..."
***
- Maldives -
"Wow, dia benar-benar gila," gerutu Jisoo.
"Ini akan menjadi awal kehancurannya," kata Jisoo lagi dengan intonasi berat, bahkan Hoseok jadi merinding mendengarnya.
"Ugh! Ingin sekali kucakar mukanya itu, apalagi waktu dia tersenyum sok manis!"
"Sabar Ji, akan lebih puas kalau dia mengetahui nya ketika pulang. Biarkan dia bersenang-senang dulu."
"Benar juga, ternyata kau lebih sadis dariku hahahaha," tawa Jisoo menyeramkan.
"Ngaca sebelum nuduh."
***
- Min Corp -"Gila, iparmu mau menguasai perusahaan mu, oppa. Untung kau balik, sebulan lagi kau bisa jadi pengemis," ucap Jennie
"Hebat juga dia, sayang memilih menjadi musuh," kata Namjoon yang sedang mengistirahatkan matanya yang lelah akibat memelototi CCTV bersama anak buahnya.
"Yah! too bad!" jawab Yoongi.
"Bukankah kau mau pulang? sekarang sudah jam 7," ingat Jin padanya
"Nanti saja, Lisa sedang belanja kebutuhan bayinya."
"Bersama Tae?" tanya Jimin
"Iya, Tae menghubungiku tadi. Dan Lisa akan kembali kerumah. Besok ia akan membereskan barangnya yang di apartemen."
"Kalau gitu, aku dan Rosé akan membantunya. Tugasku dan Rosé sudah selesai kan?"
"Ya hyung, Rosé thanks."
"Demi Lisa, dengan senang hati membantu," kata Rosé.
***
- Min's Mansion -
"Kau lelah?" tanya Taehyung yang melihat Lisa merebahkan dirinya di sofa.
Mereka baru saja tiba di rumah warisan keluarga Min. Mulai hari ini, Lisa akan tinggal di rumah tempatnya dibesarkan.
"Mau kupijat?" tawar Taehyung.
"Tidak perlu oppa, aku bisa menggunakan pereda nyeri saja oppa."
"Maaf, aku tidak terima bantahan untuk ini," kata Tae sambil menaruh kaki Lisa ke atas pangkuannya dan mulai memijatnya lembut.
"Tapi oppa ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] Choice
Fanfiction"Should I give a second choice to a man who broke my heart or give a chance to a man who give unconditional love in my darkness days" Lalisa Manoban x Jeon Jungkook x Kim Taehyung *not your typical love story* Pict cr. jk_lalice language : Bahasa In...