11. New Life

708 94 0
                                    

- Min's Mansion -

"Kau sudah makan Jungkook?"

"Belum baby, kau mau memasaknya untukku?" tanya Jungkook dengan mata penuh harapan.

Sejak dirinya diperbolehkan masuk, manik mata Jungkook hanya mengikuti setiap gerakan isterinya yang tanpa ia sadari ternyata dengan kehamilannya, Lisa semakin bertambah cantik.

Ia bahkan tidak menyadari atau tidak peduli dengan lelaki bermarga Kim yang terus berada di samping isterinya, menatap dirinya dengan waspada.

"Aku akan memasaknya untukmu, kau mandilah dulu. Kau ada baju ganti?"

"Tidak baby, aku tidak membawa apapun, pikiranku hanya ingin secepatnya bertemu denganmu," katanya dengan cepat.

"Pergilah mandi, nanti kupinjamkan baju Yoongi oppa. Gunakan kamar mandi di ruang tamu."

"Baiklah baby," sahut Jungkook yang kemudian berjalan menuju kamar tamu.

"Miss Ji, tolong ambilkan handuk dan berikan pada tuan muda Jeon."

"Oppa, kau mau membantuku mengambilkan baju ganti untuk Jungkook?"

"Tentu Lali. Aku akan segera kembali."

***

"Makanlah perlahan, tidak ada yang memburu-buru," ingat Lisa pada Jungkook yang makan tergesa-gesa.

Jungkook mengunyah makanannya perlahan, sesuai permintaan Lisa. Sesekali dirinya melirik ke arah Lisa yang duduk di hadapannya, mempelajari setiap sisi wajahnya.

Jungkook menghabiskan makanannya dalam diam. Ia baru tersadar, betapa ia merindukan masakan isterinya. Padahal ia selalu masak untuknya, tetapi tidak pernah sekalipun disentuh oleh Jungkook sejak ia mengenal Sooyoung.

Bodohnya dia, kenapa ia bisa jatuh terlalu dalam. Padahal isterinya sudah sangat sempurna, bahkan ia sedang mengandung darah dagingnya.

Di tengah-tengah trans nya ia tidak sadar telah mengeluarkan air mata, dan tiba-tiba sebuah kotak tissue telah disodorkan ke arahnya oleh lelaki yang mengaku bermarga Kim itu.

Sejak kapan lelaki sialan yang mengaku calon tunangan isterinya berada disamping isterinya.

"Kau, sejak kapan kau disitu?" tunjuk Jungkook pada Taehyung marah.

"Sejak kau masuk, aku terus berada disini," jawabnya datar tidak peduli.

"Bisa tidak tinggalkan kami berdua, jangan dekat-dekat dengan isteri orang!" serunya marah.

"Jungkook, selesaikan makanmu dulu. Dan namanya Kim Taehyung, dia sahabatku sejak aku kecil, bahkan mungkin sejak janin. Aku yang memintanya menemaniku, jadi tolong sopan."

"Kenapa, baby, kenapa kau memintanya menemanimu? Ada aku disini baby, aku, suamimu," racau Jungkook mulai menangis lagi.

"Jungkook, habiskan dulu makanmu. Masakanku tidak enak?" tanya Lisa yang disahut dengan gelengan oleh Jungkook dan memakan makanannya dengan lahap.

***

Mereka bertiga sudah berada di ruang TV. Lisa duduk di sofa panjang, dan menjulurkan kakinya karena cramp, jadi Lisa menguasai sofa tiga tempat duduk itu sendiri.

Jungkook duduk di sofa satu orang yang terletak dekat dengan Lisa.

Sedangkan Taehyung dengan cueknya, duduk di sofa panjang, mengangkat kedua kaki Lisa dan memijatnya, berusaha mengurangi cramp yang dirasakannya.

[Completed] ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang