Epilog

1K 115 13
                                    

- Min's Mansion -
3 Tahun kemudian

"Oppa, kau sudah pulang? Bukannya ada rapat hingga malam? Ini baru jam 4 sore."

"Rapatnya dibatalkan, Lali. Dan aku merindukan si kembar. kemana, Jungsoo dan Jungmi?"

"Menginap di rumah Yoongi oppa, tadi Jisoo unnie yang menjemputnya," kata Lisa seraya membantu Taehyung dengan jas dan tas kantornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menginap di rumah Yoongi oppa, tadi Jisoo unnie yang menjemputnya," kata Lisa seraya membantu Taehyung dengan jas dan tas kantornya.

"Aku masih tidak percaya, kok bisa-bisanya Jisoo noona akhirnya menikah dengan Yoongi hyung," katanya mendudukkan diri di sofa.

"Kenapa? mereka saling cinta dan serasi."

"Dibanding dengan Jennie, Jisoo noona dan hyung lebih sering bertengkar. Kukira karena sama-sama dingin, Jennie akan berakhir dengan hyung."

"Cinta itu tidak bisa dipaksakan Tae oppa. Kuambilkan minum dulu ya, sebentar."

Taehyung menatap kepergian Lisa yang menuju ke dapur. Ia kemudian merogoh kantong celananya. Tangannya mencari sebuah kotak kecil dan ia menggenggamnya dengan erat.

'Lalisa, jika kulamar hari ini sudah bisakah kau membuka hatimu untukku', lirihnya dalam hati.

Ia kembali menampilkan senyum manisnya saat melihat Lisa telah berjalan kembali ke arahnya dengan membawa nampan berisi dua cangkir teh dan cemilan.

"Kau kenapa oppa? Ada yang menganggu pikiranmu?"

"Bagaimana dengan kau dan Jungkook, Lisa?"

"Oppa, aku sedang bertanya malah dijawab dengan pertanyaan," Lisa memberengut kesal.

Taehyung jadi merasa bersalah dan baru akan mengelus surai Lisa untuk meminta maaf, Lisa kembali bicara.

"Aku dan Jungkook baik-baik saja. Dia masih suka datang bermain dengan anak-anak. Bahkan minggu kemarin saat kau keluar kota, Jungsoo dan Jungmi menginap di apartemen Jungkook. Dan aku bahagia, kami bisa berteman seperti semula."

"Bagaimana jika Jungkook memintamu kembali?" tanya Taehyung dengan cemas.

"Tidak mungkin oppa, lagipula jika pun iya, aku akan menolaknya karena aku sedang jatuh cinta dengan orang lain."

"A-apa, ka-kau? Siapa? Aku mengenalnya?"

'Aish...tampan begini kok gak percaya diri,' pikir Lisa.

"Ya kau mengenalnya dengan sangat baik, oppa."

"Oh! Siapa? Jimin? Tapi dia sudah punya pacar. Namjoon hyung? Dia juga punya pacar? Oh? Jin hyung? atau Hobi hyung?" tanya Taehyung terburu-buru.

Sedangkan Lisa hanya bisa menatapnya kesal karena Tae oppa nya tidak juga mengerti.

Dengan dengusan napas kasar dan kesal, Lisa menjawab, "Bukan mereka oppa! Orang yang kucintai sekarang sedang duduk didekatku dan menatapku!" kesalnya.

[Completed] ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang