Koridor sekolah.
Hyunjin bersama Vano sedang melangkah menuju gerbang sekolah. "Anak ayah udah besar ternyata," ucap Hyunjin dengan mengelus surai hitam Vano.
Vano yang di elus kepalanya sedikit menghindar karena masih di lingkungan sekolah. Ia malu dengan tingkah ayahnya memanjakannya.
"Bunda tau yah?" tanya Vano ragu. Ia tidak ingin membuat bundanya bersedih.
Hyunjin mengangguk. "Bunda marah nggak sama Vano?" tanya Vano lagi.
"Enggak. Anak ayah udah membela perempuan. Mana mungkin bunda marah sama kamu," jawab Hyunjin dengan senyuman.
Ⓜⓐⓡⓡⓘⓔⓓ
ⓢⓔⓐⓢⓞⓝⓢ ②
Rumah Keluarga Hwang di pagi Hari. Hyunjin, Yora dan Caeri sudah berada di ruang makan. Sedangkan Elvano masih belum keluar dari kamar.
"Caeri bangunkan abang kamu, gih," ucap Yora.
"Siap bunda!" balas Caeri semangat. Anak kecil itu langsung beranjak dari kursi makan dan menuju ke lantai dua kamar Vano.
"Its showtime!" seru Caeri di tangga menuju kamar Elvano. Sedangkan Hyunjin dan Yora yang sedang berada di ruang makan hanya menggelengkan kepala dengan tingkah anak bungsunya.
Caeri sudah tiba di depan pintu kamar Elvano, kemudian membuka pintu kamar yang memang tidak pernah di kunci.
"Ekhm! Tes satu, dua, tiga," gumam Caeri di samping kasur Elvano. "Abang bangun! Kalau nggak bangun, Caeri bangunin nih!" Pekiknya agak kencang. Namun Elvano yang masih terlelap tidur tidak merespon suara Caeri.
Caeri mendengkus. "Okee! Kita mulai," lanjutnya karena di abaikan.
"I can show you the world..."
"Shining, shimmering, splendid..."
"Tell me, princess, now when did..."
Elvano yang sedang tidur dengan nyenyak, menjadi terganggu dan langsung menutup kedua telinganya dengan bantal karena suara Caeri yang begitu nyaring.
"Abang bangun!" teriak Caeri lagi, karena Elvano tidak bangun juga.
"You last let your heart decide?"
"I can open your eyes,"
"Take you wonder by wonder,"
KAMU SEDANG MEMBACA
02. Married Season 2 [END]✔
Teen FictionJadi cerita kali ini itu lanjutan dari Hyunjin - Married. Cerita ini tentang kehidupan anak pertama dari Hwang Hyunjin dan Kim Yoralina Sihan yang menuju remaja berusia 15 tahun. Kalian penasaran gak sama ceritanya ? kalau penasaran langsung baca a...