-03-

16.3K 1.3K 111
                                    

Vano duduk di kursi kantin menunggu Kevlar dan Arion selesai makan, sedangkan dirinya sibuk dengan ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vano duduk di kursi kantin menunggu Kevlar dan Arion selesai makan, sedangkan dirinya sibuk dengan ponselnya. Diri tak lapar hanya saja mau menghindari Lyra.

"Ehh, itu Vano bukan sih, yang ayahnya pemilik Hwang Corp ?"

"Gue denger sih, iyaa."

"Gue deketin ah! siapa tau ikutan famous."

"Yakin mau deketin ?"

"Iya, lo nggak percaya sama gue."

"Gue tau, lo most wanted kelas 11 tapi kayanya Vano nggak bakal cocok sama lo."

"Kenapa ?"

"Lo itu centil, pecicilan, playgirl kalo Vano dingin, cool, keren, pintar. Vano itu cocoknya sama yang setara sama dia."

"Ish! lo mah bukan kasih semangat. Malah jatuhin gue."

"Gue bicara sesuai fakta."

"Lihat, gue bakal deketin dia," ucapnya mulai mendekati Vano yang sedang duduk di kantin bersama teman-temannya.

"Hai," sapanya lembut dengan senyuman.

Vano tak meladeni dan tetap sibuk dengan ponselnya.

Siswi itu berdecak pelan. "Hai Vano" sapanya lagi.

Vano mendongakkan kepala. "Lo ngomong sama gue ?" tanyanya sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Iyalah, masa sama tembok sih. Van," jawabnya di buat lembut.

"Hmm" Jawab Vano singkat dan kembali fokus ke ponselnya.

"Vano, gue boleh duduk di samping lo nggak ? gue nggak ada teman buat makan nih ?" tanyanya sambil menunjukkan makanan yang di bawanya.

"Duduk aja, nggak ada yang melarang," jawabnya datar tanpa mengalihkan tatapannya dari ponsel.

Siswi itu tersenyum senang dan langsung duduk di samping Vano.

"Udah makannya, langsung ke kelas," ajak Vano ke Kevlar dan Arion yang langsung berdiri meninggalkan kantin. Keduanya mengangguk setuju, mereka juga risih sama cewek-cewek yang cari perhatian pada Vano.

"Vano! kok gue ditinggal sih ?!" teriak siswi itu kesal.

Kevlar dan Arion yang mendengar teriakan siswi itu dari luar kantin, terkekeh. "Parah lo van, padahal tuh cewek mau deketin lo tau," ucap Arion.

"Gue nggak peduli," jawab Vano singkat.

Kedua sahabat Vano menghela nafas dengan sifat Vano yang satu ini. Vano terlalu cuek dan tertutup dengan segala hal tentang cewek. "Lo kenapa dingin banget sama cewek ?" tanya Kevlar penasaran.

02. Married Season 2 [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang