Sudah dua jam mereka di cafe dan waktu menunjukkan pukul 10 malam.
Lyra yang hanya part time di cafe itu sudah di perbolehkan pulang. Namun pulangnya harus tertunda karena hujan lebat.
Lyra menghela nafas pelan dan memilih menunggu di luar cafe sampai sedikit reda.
"Pake hujan segala sih, mana aku nggak bawa payung lagi," gumam Lyra sambil menatap ke arah awan yang gelap dengan turun hujan yang lebat.
"Lyra mau kemana tuh ?" tanya Kevral saat dirinya melihat Lyra di luar cafe.
Semua menoleh ke arah Lyra. Galaxy tiba-tiba berdiri dari duduknya. "Mau kemana lo ?" tanya Arion heran.
"Sebentar," jawab Galaxy melangkah keluar cafe.
Semua mata langsung mengikuti Galaxy, begitu pun Vano.
"Hai," sapa Galaxy ramah.
Lyra menoleh. "Ehh, ha-hai" balas Lyra canggung.
"Mau pulang ?" tanya Galaxy dengan nada lembut.
Lyra hanya membalas dengan anggukan. "Gue anterin boleh ?" tanya Galaxy tiba-tiba.
Ehh ?
Lyra sedikit terkejut, karena dirinya baru mengenal orang itu. Tapi sudah berani untuk mengajaknya pulang bareng. "Nggak usah, makasih. Aku bisa pulang naik bus aja," tolak Lyra.
Raut wajah Galaxy berubah karena penolakan Lyra, namun Galaxy tidak pantang menyerah. "Ini udah malam loh, kalau cewek nggak baik pulang sendirian."
"Maaf, tapi kita baru kenal," tolak Lyra lagi.
Galaxy tersenyum tipis. "Tenang aja, gue orang baik kok. Lo kenal Vano kan, gue teman kecilny,a" ucap Galaxy jujur.
"Hmm, tapi gue bisa pulangsendiri," balas Lyra.
"Gue duluan ya," Lanjut Lyra pamit dan yang langsung lari meninggalkan Galaxy karena hujannya reda.
Galaxy cemberut. "Yaah, pergi," gumamnya. Galaxy melihat punggung Lyra yang mulai menjauh darinya. Setelah gadis itu tidak terlihat kembali. Galaxy masuk ke cafe dan duduk di samping Vano.
"Ngapain lo ke Lyra ?" tanya Kevral penasaran.
"Gue ngajak pulang bareng. Dia malah di tolak," jawab Galaxy cemberut.
Semua serempak langsung tertawa terkecuali Vano, dirinya hanya tersenyum tipis. "Rasain lo, makanya jadi orang jangan telalu percaya diri bakal di terima. Lagi juga, lo kan baru kenal Lyra udah ajak pulang bareng aja," ucap Axel tertawa puas.
Galaxy berdecak. "Usaha dikit lah, supaya tambah deket" jawabnya.
"Lo, kalau mau deketin Lyra. Tuh ...
saingan lo," Ceplos Kevral menunjuk Vano dengan dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
02. Married Season 2 [END]✔
Teen FictionJadi cerita kali ini itu lanjutan dari Hyunjin - Married. Cerita ini tentang kehidupan anak pertama dari Hwang Hyunjin dan Kim Yoralina Sihan yang menuju remaja berusia 15 tahun. Kalian penasaran gak sama ceritanya ? kalau penasaran langsung baca a...