Prolog

26.6K 604 8
                                    

Welcom to my first story.
Baca yak. Jangan lupa vote.

ANISA SALMA ALFARIZKY (Putri tunggal dari pasangan ferdik alfarizky dan fitria alfarizky)
"Berparas cantik, berkulit putih, berhidung mungil tapi tidak mengurangi kecantikannya, tetapi sayangnya dia cacat"

"Gadis cacat sepertiku? apa yg bisa kulakukan? berjalanpun harus dengan kursi roda.
Mengharapkan cinta dari sang suami yg hanya bisa menyakiti hatiku.
Pantaskah aku bersanding dengannya, lelaki tampan, gagah,berkulit putih, hidung mancung, cerdik seperti kak dirga. Tapi semua itu bagaikan bencana bagiku, setiap hari dia selalu pulang dengan wanitanya, padahal aku adalah istrinya. mungkinkah dia malu punya istri cacat sepertiku. Mungkin aku yang terlalu berharap, pernikahan ini ada karena perjodohan, mana mungkin dia mengasihaniku.
Dan ketika batas kesabaranku dipermainkan aku tidak tinggal diam. Inilah jalan yang aku pilih, aku sudah lelah dengan kehidupanku, aku ingin mengakhirinya,
Disaat perceraian terjadi, tanpa aku tau ada nyawa yang tumbuh dirahimku. Nyawa yang hadir karena pemerkosaan oleh suamiku sendiri kak dirga. Aku tak apa asal dia meminta haknya disaat sadar dan dengan perlakuan baik. Tapi dia tidak, dia pulang malam dan mabuk hingga memperkosa ku. Selama percintaan berlangsung dia menyebut nama gadisnya rani. Mungkin rani menghianati kak dirga hingga kak dirga datang ke club dan mabuk berat dan imbasnya kena aku"

DIRGA ABIGAIL BAGASKHARA (Putra pertama dari pasangan arga bagaskhara dan rina bagaskhara) " lelaki tampan, gagah,berkulit putih, hidung mancung, cerdik, menjadi incaran para wanita "

"Menikahi gadis cacat seperti dia. Hmm. tak apa, toh ini pernikahan ada karena perjodohan. hhhh, selamat datang dikehidupan yang penuh dengan kehancuran gadis cacat"

"Pergilah. aku tak apa, asalkan kau bahagia aku juga akan bahagia. Kejarlah dia jika kau ingin bahagia bersama dia. Aku disini sudah lelah. Aku menyerah. pergilah kejar kebahagiaanmu. aku tak akan mengusik hidupmu lagi. Aku menyerah" Ucapku dengan bibir bergetar menahan tangis

"Ya. itulah yang kuharap dari loe. loe itu bisanya cuma nyusahin, loe itu bagaikan parasit dihidup gue. udah cacat, sok bijak lagi. Udahlah gue udah muak hidup sama loe. Besok gue akan urus surat perceraian kita" Ucap kak dirga dengan lantang

Bagaimana jika kedua insan itu berpisah tumbuh nyawa. Akankah dirga akan menyesal atau dia akan menyuruh nisa untuk menggugurkannya?
Dan bagaimana jika dirga menyesal tetapi nisa tidak mau memaafkan dirga?
Baca aja lanjutannya yak
Kuyyy.
Cobain kuyy *iklan dikit, lucas gans numpang lewat*😅😅

Happy Or Sad Wedding? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang