Jangan lupa vote dan comment 🙏
Klik tanda bintang dibawah yak
Follow author yakHolla masih setia yak sama happy or sad wedding. Baca sampek and yak. Jangan setengah²🙏
Happy Reading,😊😊😊
Setelah kejadian tadi aku pulang kerumah diantar oleh siwil. Aku masuk kerumah mendapati kak dirga diruang tamu sambil merokok. Sejak kapan kak dirga merokok?.
"Assalamu'alaikum kak"
"Waalaikumsalam, loe dari mana aja hah? Nggak tau apa gue udah laper nungguin loe udah sejam lebih. Laper nih gue. Cepetan bikinin gue makanan"
"Iya kak"
Aku memasak dengan tenang. Masakan ku selesai aku taruh dimeja makan dan menuju ke kamar.
"Kak makanan nya udah siap"
"Hmmm.
Kak dirga keluar, aku menuju kamar mandi untuk membersihkan badanku yang lengket.
Setelah mandi aku menghampiri kak dirga yang sedang makan. Aku ikut makan, kami makan tanpa suara.
Setelah makan kak dirga pergi
" Kak, Kakak mau kemana?"
"Bukan urusan loe"
Aku hanya diam. Kak dirga pergi menaiki mobil mewah nya.
Dirga pov
Club***
Telfon
"Ar loe jadi ke club kan nanti"
"Iya. Gue udah otw, udah mau sampe. Tunguin gue yak, gue bawa temen² nih"
Tut.
Aku mematikan sambungannya.
Tak lama kemudian temen gue datang
"Hallo broo. Apa kabar loe?"
"Baik"
"Keknya loe punya masalah berat banget deh"
"Biasa lah. Gue takut istri gue ngadu ke temennya. Kan loe tau sendiri lah hebatnya si aswil"
"Yang sabar bro"
"Ehh bro itu bukannya si rani cewek loe yak. Kok dia ama om om sih, ato jangan² dia jalang lagi"
Aku menoleh dan melihat kearah yang ditunjuk oleh temen gue.
"Sialan, dia boongin gue. "
Prok prok prok
Tak lama bertender datang
"Vodka 5 gelas, cepet nggak pake lama"
"Woiss.. Loe mabuk gegara liat rani, ckk. Loe jangan bikin kita susah napa. Kalo nanti loe mabuk kita yang repot"
"Bacot loe pada"
Pesanan datang
Aku langsung meminumnya hingga gelas ke 5 tandas. Kepalaku berkunang². Semuanya seperti berputar².
"Nah kan apa yang gue bilang, loe tuh kalo mabuk nyusahin kita"
"Nggak usah ngebacot cepetan anterin gue pulang"
Temen gue memapah gue kedalam mobil dan mengantarkan gue pulang.
Dirga pov and
Nisa pov
Tok tok tok
Aku membuka pintu dan terkejut. Kak dirga pulang dengan dipapah oleh temen²nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Or Sad Wedding?
RomanceANISA SALMA ALFARIZKY (Putri tunggal dari pasangan ferdik alfarizky dan fitria alfarizky) "Berparas cantik, berkulit putih, berhidung mungil tapi tidak mengurangi kecantikannya, tetapi sayangnya dia cacat" "Gadis cacat sepertiku? apa yg bisa kulakuk...