1. Awal mula (Perkenalan)

15.3K 412 9
                                    

Jangan lupa vote yak.😇
Sorry typo bertebaran 🙏
Makhlum author baru pertama bikin cerita

Part pertama perkenalan dulu aja yak. Nggak usah yang sedih dulu.
Ini yang pertama aku buat temanya kehidupan anisa dulu yak. Belum ada kisah percintaannya dulu. Kalo mau baca yang percintaannya, jangan berhenti sampe disini lanjut baca aja dan jangan lupa kasih komen dan vote yak. Ntar author usahain buat up tiap hari.

Home anisa

Sinar matahari mulai mengintip dibalik jendela, tapi tidak mengusik gadis cacat berumur 20 tahun ini untuk bangun. Dia masih setia memejamkan matanya sambil memeluk bonela beruang kesayangannya.
Tok. Tok. Tok

" Anisa sayang bukain pintunya sayang, ini udah jam 6 loh. Nanti katanya ada mapel pagi, ayuk bangun sayang" Kata bunda anisa sambil menggedor gedor pintu berwarna coklat itu.

" Sepuluh menit lagi bun, anisa masih ngantuk" Jawabku sambil mengeratkan selimutku.

" Ayok bangun sayang, kalo nggak bangun nanti nggal bakal bunda ajak jalan loh nanti " Ancam bundaku.
Mata yang tadi masih terpejam kini terbuka secara sempurna.

" Loh kok gitu sih bun. Yaudah nih nisa udah bangun" Jawabku sambil mengambil kursi roda disamping tempat tidur lalu berjalan ke arah pintu membukakan pintu.

Ceklek
Suara pintu terbuka
" Nih nisa udah bangun, bunda tunggu di meja makan sama ayah aja, nanti kalo nisa udah selesai mandi nisa panggil bunda" Ucapku dambil tersenyum kearah bunda.

" Yaudah bunda tunggu di bawah yak. Nanti kalo udah selesai panggil bunda yak" Ucap bundaku.

" Siyap bunda " Jawabku sambil hormat kepada bundaku hingga membuat bundaku tersenyum.
Lalu bunda berjala meniruni tangga.

Skip

Setelah 30 menit aku selesai dengan acara mandi dan juga make up. Walaupun hanya sebatas bedak dan juga lipbalm.

* Author gaje. lipbalm ato apa sih aku nggak tau namanya, betul nggak sih itu namanya *

Setelah selesai semuanya aku memanggil bunda dan bunda datang sambil mendorong kursi rodaku melewati lift khusus untukku.
Setelah sampai di ruang makan kami makan dengan tenang tak ada yang berbicara. Memang sejak lecil itulah tradisi kami, ketika makan tidak bersuara. Pernah aku bertanya pada bunda katanya kalo makan sambil bicara nanti bisa tersedak atau nggak lidahnya kegigit. Pada saat itulah aku nggak pernah bicara waktu makan.

Setelah makan aku dan ayah berangkat aku berangkat ke kampus dan ayah berangkat kerja, walaupun ayah pemilik perusahaan tapi ayah tidak perna datang terlambat.

" Bun anisa sama ayah berangkat dulu yak.  " Kataku sambil mencium tangan bunda

" Iya hati² yak sayang, jangan aneh² dikampus. Dan ayah anterin nisa sampek ke kampus loh" Kata bunda

" Iya bunda. Ayah berangkat kerja dulu yak bun
Assalamu'alaikum " Kata ayah

" Waalaikumsalam. Dah ayah, dah nisa".

Kampus ***

Skip

Setelah sampai ayah mengantarku keruangan
" Belajar yang rajin yak sayang, jangan macem² kalo di kampus, biar cepet lulus" Ucap ayahku

" Siyap yah, nggak bakal lah nisa macem² jalan aja masih pakek kursi roda. Mana bisa nisa macem² " Kataku sambil tersenyum bahagia karena diperhatikan oleh orang yang aku sayang.

" Yaudah ayah pergi kekantor dulu yak. Kamu yang rajin belajarnya. Bye" Ucap ayahku sambil mencium keningku.

" Bye yah " Jawabku.

Ketika aku sampai di bangku. Suara sahabatku yang cempreng sudah seperti toa masjid itu menggelegar seperti petir di kala hujan melanda.

*Kenapa nggak rindu melanda hati aja sih eak, kek lagunya jihan audy rindu ini melanda hati tak bisa tuk aku ingkari 😂😂 Betul gitu nggak sih 😂😂 Autor gaje deh*

Plakk
Sandal melayang pas kena wajah author.
* stop deh tor. Nggak usah basa basi lanjutin napa. Cepetan bikin ceritanya*

* Apaan sih author gaje deh. Oke kita sekarang kembali ke cerita nya yang tadi*

Skip

" Hello epribadeh, anyeong haseyo yarobun, Istri sahnya jaemin kambek, mana red karpetnya woiii. Sambut napa" Ucap si siwil. Kenapa aku panggil siwil karena namanya tuh aslinya aswila cocodile. Dari pada ribet aku panggil siwil aja. Dia tuh sahabat dari jaman Tk sampek sekarang dan sifatnya nggak berubah dari Tk. Dia tuh KPOPERS. Dia tuh fandomnya🌱NCTZEN🌱. Udah sampai disitu aja ngenalinnya.

" Hello siwil kamu tuh bisa nggak sih sekali aja nggak usah teriak². Bisa² telinga aku tuh bisa tuli kalo setiap hari cuma denger kamu teriak²" Ucapku sambil menutup telinga dengan kedua tangan. Yang aku marahin malah nyengir kuda nggak jelas dan ngeluarin watados (wajah tanpa dosa).

" Hehehe sorry cacaku sayang, nggak bisa hilang nih kebiasaan aku. Udah dari orok kayak gini maapin yak. Jan ngambek, ntar jelek loh mukanya " Jawab siwil sambil mengacungkan jari telunjuk dan tengahnya membentuk peace sambil menggodaku.

" Iya². Udah sini duduk bentar lagi dosen datang" Kataku sambil menarik tangan siwil pelan.
Yang ditarik mah diem mulu kek kucing yang disuruh majikannya duduk😂

Tak lama kemudian dosen datang dengan seorang mahasiswa baru.
" Good morning all" Kata mrs. Heny. Dosenku, dia tuh dosen gaje, bahasanya amburadul😂. Dari dulu aku mikir kok bisa yak dia jadi dosen bahasa Inggris padahal bahasanya aja nggak jelas😂. Contohnya aja sekarang

" Today you arival new university student (Hari ini kalian kedatangan mahasiswa baru)" Kata mrs. Heny.

" Nah beneran kan apa kata aku. Bahasanya itu loh. Bikin orang darah tinggi aja. Untung disini ada banyak dosen bahasa Inggrisnya. Kalo nggak bisa bodoh kita semua disini😂" Batinku

" Yes mrs" Jawab kita serempak

" You. New university student introduce your self " Kata mrs. Heny sambil menunjuk cowok tadi. Aku menahan tawa ketika melihat wajah dari cowok baru itu yang mengernyit tanda tidak mengerti, sedetik kemudian dia mengangguk. Mungkin dia agak aneh dengan ucapan mrs. Heny. Kalo bagi kita itu sudah biasa.😂

" Okey. Ekhem. Excuse me. Introduce my self. My name is DIRGA ABIGAIL BAHASKHARA. I Am from London" Kata cowok tadi dengan dingin dan cuek.

" Ohh namanya dirga, cakep tapi sayang dingim dan cuek" Batinku.

" Okey thanks. kamu bisa duduk, disebelah sana ada bangku kosong" Perintah mrs. Heny sambil menunjuk kursi kosong sampingku.

" Thanks mrs" Jawab dirga dengan dingin sambil berjalan kearah bangku ku.

" Huft. Kenapa harus duduk sebelahan sama cewek cacat. Pasti bisanya cuman nyusahin"

" Kok perasaanku nggak enak yak. Dari tadi sidirga ngliatin aku terus dari tadi kayak nggak suka gitu sama aku. Huft. Bodo amatlah nggak mikirin itu. Yang penting aku bisa belajar biar bisa jadi orang sukses " Kata batinku

Setelah itu pelajaran berjalan tanmpa ada yang berbicara. Semua diam, tanpa ada yang bertanya.

*Udah yak sampek sini dulu
Maaf yak. Alurnya amburadul, soalnya author masih sekolah belum kuliah. Jadi nggak tau keadaan di kuliah tuh gimana🙏🙏*

Jangan lupa vote dan comment 🙏
Maaf typo bertebaran. Belum direvisi

Happy Or Sad Wedding? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang