Jangan lupa vote dan comment 🙏
Klik tanda bintang dibawah yak
Follow author yak⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
Brak
Suara pintu didobrak dari luar sehingga membuat orang didalamnya terjingkat kaget. Hingga keadaan menjadi riuh.Plak
" Loe apa² an sih dateng² maen nampar gue?" Tanya kak Dirga. Ya orang yang ditampar tadi adalah kak Dirga dan yang menampar adalah siwil sahabatku.
" Seharusnya gue yang tanya ke loe, loe apain sahabat gue sampek dia nangis kek gutu hah" Ucap siwil sambil menarik kerah kak dirga.
"Ck. Loe tanya gue? Gue nggak ngapa²in tu cewek. Masa bodolah dia siapanya gue? Biarin aja dia nangis kek ketawa kek bukan urusak gue" Jawab kak dirga sambil mengeluarkan smirk andalannya. Siwil menggeram dan
Bugh
Wajah kak dirga menoleh ke samping karena pukulan dari siwil. Ya siwil memukul wajah kak dirga. Siwil adalah atletik bela diri. Pialanya sudah sampai lemari penuh. Wajar saja wajah kak dirga sampai terpental kesamping.
" Maksud loe apaan hah? Main mukul gue, gue salah apa sama loe, gue nggak punya masalah sama Loe" Ucao kak dirga
" Gue emang nggak punya masalah sama loe, tapi loe udah bikin sahabat gue sedih. Kalo loe bikin dia menderita gue nggak akan dengan bunuh loe" Ancam siwil.
Siwil pergi meninggalkan kak dirga. Lalu datang cewek kak dirga.
" Sayang, kamu kenapa? Kok bonyok gitu" Ucap cewek kak dirga sambil menyentuh luka diwajah kak dirga.
"Awws. Udah nggak papa kok sayang, ini cuma luka kecil. Gara² temennya cewek cacat tuh gue kayak gini" Jawab kak dirga
" Ohh jadi ini gara² cewek cacat itu. Awas aja gue kasih pelajaran nanti dia" Ucap cewek kak dirga.
Lalu rani ( cewek kak dirga) datang menghampiri ku dikantin dan menjambak rambutku. Aku meringis kesakitan akibat tarikannya sangat kuat hingga membuat anak rambutku rontok.
"Awws. Sakit kak lepasin" Aduh ku kesakitan
"Sakit ya? Yang mana yang sakit, mau ditambah lagi? Ini tuh belum seberapa sama apa yang loe lakuin ke cowok gue sidirga. Gara² loe cowok gue babak belur. Dan gara² loe hubungan gue jadi nggak bebas sama cowok gue, loe itu perusak hubungan gue sama dirga" Ucap kak rani sambil menjambak lebih kuat rambutku.
Akupun meringis menahan sakit dikepalaku. Setelah itu kak dirga datang. Kak rani pura² jatuh seolah olah aku dorong.
"Awss. Loe tuh apa²an sih? Kenapa loe dorong gue?" Drama kak rani didepan kak dirga.
Kak dirga yang melihat itu langsung menolong kak rani dan
Plakk
Pipiku merah akibat tamparan kak dirga yang sangat kuat hinggak ujung bibirku berdarah.
Aku menunduk menyembunyikan wajahku yang penuh air mata." Loe tuh bisa nggak sih sekali aja nggak bikin masalah, nggak bikin gue marah ? Loe tuh nyusahin mulu, loe apain cewek gue hah?" Ucap kak dirga. Aku tetap menunduk takut pada kak dirga. Setelah itu kak dirga mendorongku keras hingga aku terjatuh dari kursi roda. Kak dirga membantu kak rani berdiri dan pergi meninggalkan aku sendiri dengan keadaan yang tidak bida dibilang baik. Jatuh ke lantai tanpa dibantu dan ditinggalkan. Kenapa kak dirga tidak membantuku kenapa malah kak rani yang dibantu padahal aku istrinya. Kak dirga membela kak rani daripada aku. Kenapa aku selalu salah dimatamu kak? Apa salah ku? Apa gara² aku cacat mangkanya kak dirga milih kak rani.
*Author capek nulisnya besok lanjutin lagi yak*
Makasih yang udah mau mampir baca cerita kuMaaf typo bertebaran
Jangan lupa vote dan comment
Follow akun author yak 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Or Sad Wedding?
RomansaANISA SALMA ALFARIZKY (Putri tunggal dari pasangan ferdik alfarizky dan fitria alfarizky) "Berparas cantik, berkulit putih, berhidung mungil tapi tidak mengurangi kecantikannya, tetapi sayangnya dia cacat" "Gadis cacat sepertiku? apa yg bisa kulakuk...