Six

2.6K 362 22
                                    

Di chapter 'five', part kyungsoo dan chanyeol kisseu di ruangan gelap terus ada hantu yang ngeliat itu ternyata part nya mirip dengan scene di drama hotel del luna😂 saat IU dan lawan mainnya ciuman diruangan gelap dan sepi juga gitu, ada hantu nya juga didalam lemari😂. Ada yang sadar gak sih?.

🍭🍭

Malam hari yang gelap sudah waktunya untuk bergantian dengan pagi hari yang terang benderang. Semua orang pastinya akan melakukan aktivitas normal yang biasanya mereka lakukan, seperti olahraga, mandi, sarapan, berangkat kerja, dan sebagainya.

Tapi tidak untuk chanyeol dan kyungsoo, mereka berdua masih tertidur pulas. Mereka tidak menyadari bahwa hari sudah terang, sebab jendela yang ditutupi tirai yang tebal sehingga cahaya susah untuk menembus masuk.

Jadi? Apakah mereka akan selamanya terperangkap di ruangan gelap tersebut?.

"Aku! Aku akan menolong mereka!"

Siapa? Oh, ternyata salah satu hantu kemarin yang melihat keduanya sedang melakukan adegan kissing.

Roh yang bergentayangan ingin membantu dua manusia yang terkunci di dalam ruangan tak terpakai? Apakah itu masuk akal?.

"Tenang, semua pasti beres!"

Hantu dengan wujud perempuan berambut panjang dan memakai gaun berwarna putih itu langsung beraksi. Ia mengeluarkan aura nya agar kyungsoo dan chanyeol terbangun karena merasakan ada hawa-hawa aneh.

Pagi yang tadinya sudah dingin menjadi sangat dingin karena terkena efek aura yang dikeluarkan hantu perempuan itu, lama-kelamaan suhu menjadi sangat dingin dan aneh.

Kyungsoo dan chanyeol langsung membuka kedua matanya ketika tubuh mereka merasakan sesuatu yang aneh.

Boo!

Hantu perempuan tadi mendekatkan wajah nya ke arah kyungsoo dan chanyeol membuat keduanya terlonjak kaget hingga terjungkal kebelakang.

Untuk pertama kalinya mereka melihat hantu secara langsung, biasanya mereka melihatnya di acara televisi ataupun gambar di ponsel.

Jika rata-rata semua hantu berwajah menyeramkan, tapi hantu perempuan ini tidak memiliki wajah seram sama sekali. Wajah nya sungguh cantik, tak ada sedikit pun luka atau darah yang terdapat di wajah hantu itu.

Kok bisa?

Apakah hantu juga bisa pakai skin care?.

"Jangan ganggu kami, aku mohon"

Chanyeol memeluk kyungsoo dengan erat sambil memohon kepada hantu perempuan yang ada dihadapan mereka agar tidak menganggu ataupun meneror mereka. karena terlalu takut, seluruh badan kyungsoo dan chanyeol terus bergemetaran.

Hantu perempuan itu terkikik geli setelah mendengar permohonan dari chanyeol. Kedua sejoli tersebut semakin takut karena mendengar kikikan hantu perempuan itu yang sangat menyeramkan menurut pendengaran keduanya.

Padahal hantu itu terkikik karena hal lucu, tapi chanyeol dan kyungsoo yang mendengarnya itu merasa takut sebab sangat menyeramkan. Ya namanya juga hantu.

"Kalian berdua jangan takut, aku tidak akan mengganggu kalian. Aku hanya ingin membantu kalian berdua keluar dari sini"

Chanyeol dan kyungsoo tidak bermimpi kan saat ini? Mereka akan ditolong hantu?.

Abnormalities [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang