🍭🍭
Hari ini adalah hari dimana baekhyun akan menikah dengan ji hera. baekhyun itu sebenarnya adalah pria normal, hanya saja ia memacari chanyeol karena ia masih malu untuk berpacaran dengan wanita. Chanyeol adalah pelampiasan nya.
Diruang mempelai pria, kyungsoo dengan senang hati menemani sahabat nya itu. Menenangkan baekhyun sampai ia tidak gugup lagi.
Tapi bukan nya saat itu baekhyun dan kyungsoo tidak berteguran sama sekali? Jadi begini...
Flashback on
Saat pulang dari rumah baekhyun, chanyeol langsung menyusul kyungsoo di tempat makan khas jepang yang saat itu mereka kepergok oleh baekhyun.
Tampak sekali ekspresi takut dan khawatir di wajah kyungsoo, mata bulat nya juga sudah berkaca-kaca. Kenapa hati chanyeol menjadi sakit saat melihat kyungsoo sedih?
Chanyeol melangkah maju untuk mendekati kyungsoo, lalu ia duduk di samping gadis itu. Entah ada dorongan dari apa tangan besar pria itu memeluk kyungsoo.
Di dalam pelukan chanyeol itu kyungsoo menangis, gadis itu merasa nyaman di pelukan chanyeol. Memberi nya kehangatan dan ketenangan.
Sembari membuat tangis kyungsoo mereda, chanyeol terus mengelus surai hitam gadis itu dan sesekali mencium pucuk kepala nya.
sejak ia berciuman dengan kyungsoo, Ada sedikit kemajuan dalam diri chanyeol, kini ia sudah berani untuk melakukan skinship dengan gadis itu.
"Sudahlah, jangan menangis lagi. Aku ada kabar baik untukmu"
Kyungsoo mengangkat kepala nya dan menatap chanyeol dengan tatapan yang sendu walaupun ia akan mendengar kabar baik.
Rasanya chanyeol ingin menutup matanya, ia tidak tahan melihat kyungsoo saat ini. Tatapan sendu, tapi bibir nya ia maju kan. Kenapa bibir itu sangat menggoda?
"Soo kumohon, jangan maju kan bibir mu seperti itu"
"Kenapa? Mau cium? Cium saja kalau berani"
"Jika ini dirumah, mungkin sudah kucium sampai bengkak bibirmu itu"
"Dosen park bisa mesum juga ternyata"
"Kau pikir aku tidak ada gairah seksual?"
"Yaa saya pikir seorang gay tidak tertarik secara seksual dengan perempuan"
"tunggu saja saat malam pertama kita nanti, aku akan menghabisi mu"
"Menghabisi? Bapak mau bunuh saya gitu?"
"Kau masih polos ternyata, sudahlah lewatkan saja"
"Oh ya, kabar baik apa maksud bapak?"
Akhirnya percakapan tidak senonoh sudah tidak bersambung. Kemudian chanyeol menceritakan semua yang terjadi saat dirinya membujuk baekhyun di rumah nya.
Kyungsoo sungguh terharu mendengar kabar dari Baekhyun itu, tapi ia juga kesal dengan sahabatnya karena telah membuat nya takut setengah mati.
Ia sangat lega karena sudah tau alasan sebenarnya, akhirnya mereka bisa bersahabat kembali.
Sejak saat itu, hubungan persahabatan kyungsoo dan baekhyun berjalan seperti semula dan membaik.
Flashback off
Kyungsoo tersenyum bahagia, sahabat nya itu akan memiliki rumah tangga. Begitu pula dengan dirinya.
Baekhyun saat ini terlihat gugup, padahal tidak lama lagi acara nya akan dimulai. Kyungsoo menahan tawa nya ketika melihat ekspresi sahabat nya yang terlihat gugup dan gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormalities [END]
RandomGay, begitulah rumor-rumor yang tersebar di setiap penjuru kampus mengenai salah satu dosen mereka yang tampan bernama park chanyeol. Dikabarkan pria itu sedang berhubungan sesama jenis dengan salah satu murid nya yaitu byun baekhyun dan juga adalah...