Nine

2.5K 359 15
                                    

Ini pas baru setengah ngetik ulang, sedih banget akutu tau-tau ilang semua ㅠㅠ padahal udah 1,5k lebih word nya:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini pas baru setengah ngetik ulang, sedih banget akutu tau-tau ilang semua ㅠㅠ padahal udah 1,5k lebih word nya:(

🍭🍭

Kyungsoo, gadis itu dengan anggun nya berjalan menuju ke altar pernikahan yang sudah ditunggu oleh pendeta dan juga chanyeol sebagai mempelai pria.

Gaun putih yang indah, riasan tipis di wajah cantik nya serta tiara yang bertengger diatas kepala nya. Kyungsoo bagaikan seorang putri raja.

Gadis itu berjalan dengan menundukkan kepalanya, ia tidak berani memperlihatkan wajah nya di depan semua orang. Karena saat ini ia sedang Malu dan juga gugup.

Ia merasa sedang mendapat karma dari baekhyun karena ia mengejek sahabatnya saat hari pernikahan nya itu. Argh, kyungsoo jadi menyesal mengejek nya saat itu.

Kyungsoo memberhentikan langkah nya di hadapan chanyeol, gadis itu memberanikan diri untuk menatap pria yang berada di depan nya ini.

Pria berumur 31 tahun yang sangat tampan tersebut akan menjadi suami nya. Chanyeol sangat tampan menggunakan jas berwarna senada dengan gaun pengantin kyungsoo, dasi kupu-kupu hitam menghiasi jas nya, serta rambut yang ditata sedemikian rupa hingga memamerkan jidatnya yang membahana.

Kyungsoo ingin jujur, chanyeol seperti pria yang berumur 25 tahun. Ia tampan dan awet muda, padahal chanyeol sudah berumur kepala tiga. Wajah dan usia nya tidak sesuai.

Lalu chanyeol menatap kyungsoo dengan intens, mata nya itu merasa tidak mau lepas memandang gadis yang akan menjadi istrinya itu.

Tatapan chanyeol itu membuat kyungsoo risih, ia seperti ditatap oleh om-om hidung belang yang mendapat mangsa nya.

"Kenapa bapak menatap saya seperti itu?". Kyungsoo berbicara pelan-pelan agar tidak didengar oleh sang pendeta dan hanya mereka berdua yang bisa mendengar nya.

"Karena kau sangat cantik"

Aish, jiwa cheesy nya keluar.

Tak lama kemudian sang pendeta berdehem, dan itu berhasil membuat kedua sejoli tersebut terkejut. Mereka mengira sang pendeta mendengar percakapan mereka, ternyata tidak. Pendeta itu hanya menetralkan suara nya sebelum membacakan sumpah pernikahan.

Pendeta pun mulai mengucapkan sumpah. Kata per kata diucapkan oleh sang pendeta, semua para tamu undangan tersenyum bahagia menyaksikan acara mengikat janji suci ini. Terutama bagi kerabat dekat kedua mempelai.

Sumpah tadi di ucap ulang oleh Chanyeol dan juga kyungsoo. Setelah itu mereka memakaikan cincin di jari manis mereka. Akhirnya, chanyeol dan kyungsoo sudah sah menjadi suami istri.

Abnormalities [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang