Seven

2.3K 360 20
                                    

🍭🍭

Chanyeol dan kyungsoo saling tatap, ada masalah dihadapan mereka saat ini. Ya tuhan, baru saja momen manis kedua sejoli itu tertuntaskan eh malah datang badai masalah.

Chanyeol merasa seperti kepergok sedang berselingkuh sedangkan kyungsoo merasa sedang menikung sahabatnya.

Tiba-tiba saja baekhyun menghampiri mereka berdua yang sedang makan di kedai sederhana itu, ini kebetulan yang baik atau kebetulan yang akan membuat masalah? Sudah pastinya pilihan kedua.

Dilihat dari wajah baekhyun, pria itu seperti sedang menahan rasa kecewa nya. Kyungsoo benar-benar merasa bersalah, apalagi chanyeol.

Tapi sebenarnya baekhyun sedang merasa bahagia didalam sana. Lah kenapa?

Rahasia.

"Kami.. Itu.."kyungsoo gagap, ia tidak ada ide untuk memberi alasan. Otak kanan nya sedang buntu.

"Apakah kalian berkencan?"

To the point.

Kyungsoo dan chanyeol benar-benar merasa bersalah, keringat dingin mulai menyucur. Hawa-hawa tidak enak pun sudah terasa di sekitar mereka bertiga.

Kedua nya tidak bisa lagi menjawab karena sudah skakmat.

"Kalian diam, berarti itu fakta. Maafkan aku sudah mengganggu kencan kalian, permisi"

Baekhyun berbalik lalu berlari keluar dari kedai itu, chanyeol berusaha mengejar kekasihnya itu dan disusul oleh kyungsoo.

...

Chanyeol dan kyungsoo sampai di rumah baekhyun, sejak dari tadi mereka menekan bel nya tapi tak ada jawaban sama sekali. Seperti rumah yang tak berpenghuni.

"Ah bagaimana ini? Saya takut persahabatan saya dengan baekhyun hancur"ucap kyungsoo dengan nada yang bergetar sebab menahan tangis nya.

chanyeol menyelipkan kelima jarinya ke jari kyungsoo dan menggenggam erat tangan gadis itu, sesekali chanyeol mengelus punggung tangan mungil nya.

Pria itu berusaha menenangkan kyungsoo dengan cara yang sangat lembut. Cara itu berhasil membuat kyungsoo merasa sedikit tenang dan membuat hati nya nyaman.

"Tidak hanya kau saja yang merasa bersalah, aku juga sama dengan mu. Terlebih lagi aku adalah kekasih baekhyun"

Entah kenapa saat chanyeol mengatakan bahwa baekhyun adalah kekasihnya, perasaan kyungsoo menjadi sakit dan hati nya tercubit. Padahal dirinya lebih dari status kekasih seperti baekhyun, ia adalah calon istri chanyeol.

"Nak chanyeol? Kyungsoo? Mencari baekhyun kah? Hm maaf, baekhyun bilang saat ini ia tidak ingin diganggu dulu"wanita paruh baya yaitu ibu baekhyun membuka pintu.

Jika sudah begini, berarti mereka sedang berada dalam masalah.

Bahkan baekhyun sedang dalam mode tidak ingin diganggu, kyungsoo tau betul itu menandakan bahwa sahabatnya tersebut sedang marah besar.

apakah persahabatan mereka selama 18 tahun akan berakhir sekarang?

Ya tuhan, tolonglah kyungsoo dan chanyeol.

🍭🍭

Hari-hari berikutnya, chanyeol dan kyungsoo sudah boleh kembali ke rumah sakit. Tapi ada yang aneh dengan baekhyun, pria itu terus menghindar seperti orang asing jika kyungsoo menyapa nya.

Saat kyungsoo memegang pergelangan tangannya dan menatap mata sahabatnya tersebut, tatapan baekhyun terlihat tidak senang.

Abnormalities [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang