🍭🍭
"Baekhyun tolong! Aku sangat memerlukan bantuan mu, tolong datang lah kerumah ku sekarang! Aku mohon baek"
Gadis berusia 25 tahun itu berteriak histeris saat menelpon sahabatnya untuk meminta bantuan. Kyungsoo sudah menelpon keluarga nya dan juga keluarga chanyeol, ia juga pasti memerlukan bantuan para keluarga mereka.
Kyungsoo tak henti-henti nya menangis, ia terus mengetuk pintu kamar tapi dibalas usiran oleh chanyeol dari dalam kamar. Chanyeol seperti tidak mengenal dirinya.
Ia sangat bingung dengan keadaan saat ini, ia sangat bingung sekali. Kyungsoo terus berdoa kepada tuhan agar memberi nya petunjuk.
Kyungsoo takut jikalau chanyeol mendiamkan nya, ia tidak bisa menerima itu. Bagaimana tidak? Ia sudah terbiasa hidup bersama chanyeol. Kyungsoo mencintai pria itu.
Entah ujian hidup apa lagi yang di berikan tuhan kepada dirinya. Segitu berat ujian yang diberikan tuhan kepada dirinya.
Berat untuk fisiknya dan juga hati nya.
"Chanyeol hiks.. Soo mohon buka pintunya". Lirih kyungsoo di depan pintu kamar memohon agar chanyeol membuka pintu untuknya.
"P-pergi kau dari sana! A-aku tidak ingin melihat wajah m-mu lagi!". Chanyeol berteriak penuh emosi tapi juga ketakutan.
lagi-lagi. Hanya balasan itu yang kyungsoo dapat ketika dirinya mencoba membujuk suaminya itu. Seakan-akan chanyeol sama sekali tidak ingin melihat dirinya lagi.
Entah apa yang terjadi saat chanyeol berada di kampus hingga membuat nya menjadi aneh seketika.
Jika kyungsoo tau ada orang yang membuat suaminya seperti ini, maka kyungsoo akan memberi orang itu pelajaran.
tidak lama kemudian, seseorang memeluk kyungsoo. Gadis itu mencium aroma tubuh orang tersebut, ah ia sangat kenal orang ini.
Kyungsoo melepaskan pelukan nya untuk melihat siapa orang yang tadi memeluk nya itu.
"B-baekhyun.. Hiks"
"Iya soo, ini aku"
Gadis itu langsung kembali memeluk sahabat nya dengan erat dan menangis se kencang mungkin, meluapkan semua kesedihan nya yang ia rasakan saat ini. Ia sedih karena sikap aneh chanyeol dan juga sedih karena merindukan baekhyun.
Hati baekhyun sangat tercubit saat melihat kyungsoo bersedih seperti ini. Ia tau sangat perasaan kyungsoo sekarang, maka ia pun mempererat pelukan nya dan membiarkan kyungsoo menangis sepuasnya.
Baju kaos nya mulai basah karena air mata kyungsoo, tak apa asal sahabat nya itu lega karena menangis.
Baekhyun belum pernah melihat kyungsoo seterpuruk ini. Kalau pun pernah, pasti sahabat nya itu sedang menghadapi ujian yang sangat berat dari tuhan. Contoh nya sekarang.
setelah lama menangis, kyungsoo menghentikan tangisan nya. Ia merasa sudah lega, meluapkan semua kesedihan nya. Sekarang, mata bulat itu menjadi sipit karena bengkak.
"Ada apa dengan chanyeol?". Tanya baekhyun kepada sahabat nya yang berada di hadapan nya tersebut.
Mendapat pertanyaan seperti itu dari baekhyun, kyungsoo menundukkan kepala nya dan memasang ekspresi sendu. Hatinya sedih kembali, tapi sudah tak sanggup untuk menangis.
"Aku tidak tau ada apa dengan nya. saat pulang dari mengajar, chanyeol langsung bersikap seperti itu". Suara kyungsoo bergetar saat menjawab pertanyaan baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormalities [END]
RandomGay, begitulah rumor-rumor yang tersebar di setiap penjuru kampus mengenai salah satu dosen mereka yang tampan bernama park chanyeol. Dikabarkan pria itu sedang berhubungan sesama jenis dengan salah satu murid nya yaitu byun baekhyun dan juga adalah...