Special chapter(ending)

2.9K 245 19
                                    

Yaaa pemenang nya adalahh...



































Baca aja dulu awokwokwok🌚

🍭🍭

"Bundaaaaa,ayah nyebelin. Marah kan dong"

Adu dua orang anak laki-laki kembar yang tampan dan manis kepada sang bunda karena ayah nya telah menjahili mereka berdua.

Sang bunda yang tadi nya sedang memotong sosis memberhentikan aktivitas tersebut demi memerhatikan kedua anak kembar kesayangan nya.

Wanita itu berjongkok untuk menyamakan tinggi nya dengan kedua anak kembar nya yang masih mungil itu.

"Ayah kenapa lagi?" tanya sang bunda.

"Kita lagi serius baca buku cerita hantu di kamar, terus ayah ngagetin. injun hampir jatuh dari tempat tidur tadi"

Kyungsoo menepuk jidat nya sambil menggeleng, memang suami nya itu sangat senang mengganggu si kembar mereka. Itu artinya chanyeol begitu menyayangi dan mencintai si kembar.

"Ayo, kita temui ayah. Biar bunda beri dia pelajaran"

Si kembar mengangguk semangat, mereka berdua berjalan duluan dan kyungsoo mengikuti dari belakang.

Chanyeol terkekeh kecil mengingat ekspresi terkejut anak kembar nya beberapa saat yang lalu. Mereka berdua begitu menggemaskan.

"Awww!"

Pria itu merasakan sensasi perih di telinga lebar nya. Ia pun menoleh untuk memastikan apa yang terjadi dengan telinga indah nya tersebut.

Oh, istri dan si kembar hasil percintaan nya dengan sang istri. Tapi kenapa kyungsoo menjewer telinga lebar nya yang malang ini? Apa salah nya?

Manik hitam chanyeol tertuju kepada si kembar yang tertawa puas melihat nya di jewer oleh kyungsoo, jadi mereka mengadu kepada sang bunda agar diri nya mendapatkan hukuman.

Chanyeol menyengir licik. Biar ia tunjukkan apa arti hukuman yang sebenarnya.

Pria itu menarik pergelangan tangan kyungsoo hingga wanita itu terjatuh di atas tubuh nya. Posisi yang sangat tidak layak di pandang oleh si kembar yang masih berusia 6 setengah tahun.

Lalu chanyeol mendekatkan wajah kyungsoo ke wajah nya, begitu dekat sehingga bibir mereka bersentuhan.

'Injun, nana kalau sudah besar nanti jangan seperti ayah ya nak. Mesum gak kenal situasi dan kondisi'-kyungsoo

Si kembar menggembungkan pipi karena kesal ayah mereka berani nya mencium bibir bunda kesayangan nya.

Dengan cepat si kembar menurunkan bunda kesayangan nya itu dari tubuh bongsor chanyeol, mereka berdua begitu cemburu dengan ayah mereka sendiri.

Setelah berhasil menurunkan kyungsoo, si kembar nakal memukul lengan kekar chanyeol. Tangan mungil mereka berdua terus menghantam lengan chanyeol yang besar, kyungsoo hanya bisa tertawa gemas melihat aksi mereka bertiga.

Abnormalities [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang