Ten

2.4K 380 12
                                    

🍭🍭

Sejak tadi pagi, kyungsoo terus terhanyut semakin dalam di pikiran nya. Dari mandi, sarapan sampai sekarang ia masih saja sibuk dengan satu hal yang membuat nya penasaran dan menghantui pikiran nya..

Obat antidepresan yang ia lihat di saku celana chanyeol. Hal tersebut lah yang berhasil membuat kyungsoo terfokus dengan nya.

Segala macam pertanyaan terus berputar di otak nya hingga membuat kyungsoo pusing tujuh keliling.

Chanyeol depresi?

Kenapa ia bisa depresi? Apa penyebab nya?

Sejak kapan ia depresi?

Pertanyaan-pertanyaan itu sukses membuat kepala Kyungsoo ingin terpecah belah.

Chanyeol, kenapa pria itu jadi sangat misterius? Seperti ada banyak hal yang ia sembunyikan dari istrinya sendiri.

Kyungsoo menggeram, ia kesal dengan chanyeol karena tidak ingin terbuka dengan diri nya. Setidak nya berbagi cerita ataupun bercurhat, siapa tau kyungsoo bisa membantu untuk menyelesaikan.

Bukan nya menyimpan masalah sendiri dan di pendam. Itu kan sama saja membebani diri sendiri. Chanyeol idiot!

Gadis bermarga do itu, ah lebih tepat nya sekarang sudah berubah menjadi park itu sedang menunggu kepulangan suami nya di ruang tamu sambil menonton acara gosip yang mengundang dosa di televisi.

Chanyeol sedang keluar karena ada ajakan mendadak dari teman lama nya. Kata chanyeol sih pergi sebentar, nyata nya dari siang sampai sore ini belum juga pulang.

Daripada menunggu lama, lebih baik kyungsoo memasak untuk makan malam.

Tidak lama setelah kyungsoo menginjakkan kaki nya ke dapur, bel rumah nya berbunyi dan itu pasti chanyeol.

Dengan perasaan bahagia yang teramat besar, kyungsoo tak henti-henti nya tersenyum karena suami nya sudah pulang.

Tapi senyuman itu tak berlangsung lama, saat mata bulat itu melihat seorang wanita berdiri di belakang chanyeol. Siapa wanita itu?

Kyungsoo menatap chanyeol memberi isyarat kepada pria itu untuk menjelaskan siapa wanita yang bersama nya. Chanyeol menghela napas, ia sudah menduga bakal terjadi seperti ini. Pria itu menyuruh kyungsoo masuk terlebih dahulu maka ia nanti akan menjelaskan.

Chanyeol mempersilahkan wanita itu duduk di sofa ruang tamu nya, begitu pula kyungsoo. Gadis bermata bulat itu menatap tajam ke arah chanyeol, meminta untuk cepat menjelaskan siapa wanita itu.

"perkenalkan dia adalah teman lama ku lebih tepat nya teman semasa SHS. Nama nya kim jisoo"

Perkenalan saja tak cukup bagi kyungsoo. Ia harus tau status wanita itu, siapa tau masih single lalu wanita itu akan mengambil chanyeol dari nya kan?

Betapa penting nya status itu di ketahui oleh kyungsoo.

"Aku sudah punya suami kok. Tenang saja" jisoo langsung mengerti dengan isi pikiran kyungsoo. Gadis bermata bulat itu menghela napas lega, jadi ia tidak perlu khawatir lagi.

Kyungsoo beranjak dari duduk nya dan pergi ke dapur untuk membuatkan minuman kepada tamu nya tersebut.

"Aku kesini hanya ingin mengunjungi dan melihat istri seorang park chanyeol, ternyata cantik juga. Kau sangat pandai memilih chan"

Jisoo tidak tau fakta kalau sekarang chanyeol adalah seorang gay. Karena saat masih SHS dulu, chanyeol masih lah pria normal dan masih dalam masa pendekatan dengan joy.

Abnormalities [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang