Thirteen(special chanyeol's b-day)

2.6K 302 17
                                    

Part kali ini mengandung unsur tidak seru dan mengundang kebosanan yang tinggi, dimohon maklum karena sedang buntu ide
.
.
.
🍭🍭

"Apa?! Berarti 5 hari lagi?!"

Kyungsoo berteriak menjawab tak percaya ucapan baekhyun dari seberang telepon.

Astaga, istri macam apa yang sama sekali tidak tau tanggal lahir suaminya? Sebentar lagi chanyeol ulang tahun, dan kyungsoo tidak mengetahui hal itu sama sekali.

Dalam seminggu ini, kyungsoo harus memanfaatkan nya untuk mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk chanyeol. Kyungsoo pasti akan sibuk, dan mungkin akan mengerjai chanyeol.

Ia berpikir, rencana apa yang harus ia lakukan untuk mengerjai suami nya itu. Membuat chanyeol memohon-mohon kepada nya, lumayan menarik.

Aha! Jadi, Kyungsoo akan mendiamkan chanyeol selama seminggu ini. Pastinya chanyeol akan merasa sedih jika ia tidak menegur nya sama sekali, lalu chanyeol akan memohon-mohon kepada nya untuk memberi penjelasan kenapa ia tidak ingin menegur nya.

Siapa tau chanyeol akan memberikan kalimat-kalimat manis kepada dirinya ataupun memanggil sayang. Dasar, mencari kesempatan dalam kesempitan.

Hohoho, rencana yang menarik namun licik.

Kyungsoo membayangkan betapa menderitanya chanyeol saat ia terus memohon kepada dirinya sambil memeluk-meluk kaki nya, sungguh dramatis.

Baiklah, mulai sekarang ia akan menjalankan rencana nya tersebut dan mulai berbelanja kebutuhan untuk persiapan kejutan ulang tahun chanyeol.

...

Kyungsoo, baekhyun serta istri dan anak nya pergi ke pusat perbelanjaan di seoul. Kebetulan juga baekhyun ingin membeli kebutuhan anak nya itu.

disana mereka membeli segala hal untuk keperluan pesta ulang tahun. Mulai dari balon, bunting flag, confetti, topi, bahan untuk membuat kue, lilin dan masih banyak lagi.

Semua keperluan itu kyungsoo beli menggunakan uang tabungan nya. Walaupun ia sangat menyayangkan uang yang telah ia tabung bertahun-tahun itu sudah terpakai, tapi kyungsoo tidak mempermasalahkan karena ini demi chanyeol.

Apa sih yang tidak untuk chanyeol nya yang tercinta?

"Huh, akhirnya selesai juga. Aku duduk disini dulu, aku ingin istirahat"

Kyungsoo menduduk kan dirinya di kursi sambil mengipaskan dirinya menggunakan tangan nya. berkeliling pusat perbelanjaan yang sangat besar ternyata memakan energi yang banyak.

"Soo, aku menitipkan taehyung sebentar ya. Aku dan baekhyun ingin membeli makan. Sebentar saja, oke?"

penantian kyungsoo yang cukup lama akhirnya terkabulkan. Entah angin apa yang bisa membuat hera peka terhadap diri nya itu.

Tentu saja dengan senang hati kyungsoo akan menjaga taehyung. Tidak hanya sebentar, lama-lama pun tidak apa-apa.

Kyungsoo sangat senang bermain bersama taehyung, setiap gurauan yang kyungsoo berikan kepada bayi itu pasti selalu di respon dengan tawa nya yang sangat menggemaskan.

Abnormalities [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang