Fourteen

2.5K 274 29
                                    

🍭🍭

"Eungh.."

Lenguhan itu keluar dari bibir hati seorang gadis sembari perlahan ia membuka kedua mata nya karena tidurnya telah di usik oleh cahaya matahari pagi yang menembus masuk lewat jendela kamar nya.

Gadis itu meregangkan kedua otot lengan nya lalu ia berbalik dan dikejutkan oleh tatapan penuh cinta serta senyum manis dari lelaki yang di samping nya yakni suami dari gadis tersebut. Park chanyeol. Pria itu mencium kening istri nya lama, sebagai morning kiss. Awali hari dengan yang manis.

Kyungsoo ingat, kemarin malam ia menghabiskan tenaga untuk 'bermain' bersama chanyeol. Ia sudah menjadi milik chanyeol seutuhnya, mengingat itu malah membuat kyungsoo malu sendiri. Padahal semua lekuk tubuhnya telah dilihat bahkan sudah dirasakan oleh suami nya.

Karena sekarang posisi chanyeol sedang tengkurap, mata bulat kyungsoo bisa melihat ada bekas Cakaran di punggung lebar pria itu. Cukup banyak bekas Cakaran.

'Apa kemarin malam aku seganas itu?sampai-sampai aku mencakar chanyeol'

Pria itu sadar kalau kyungsoo melihat punggung nya, dan ia juga paham. Chanyeol menduga, kyungsoo pasti sedang menatap cakaran di punggung nya itu dan meratapi bahwa wanita nya itu telah menikmati malam yang panjang.

"Sayang, kau sangat agresif semalam. Punggung ku jadi korban." chanyeol tersenyum menggoda kyungsoo.

Pipi nya langsung bersemu merah, bisa-bisa nya ia menjadi agresif untuk pertama kali melakukan nya. Chanyeol tertawa gemas melihat istri nya tersebut.

Chanyeol ingat betul bentuk tubuh kyungsoo, mungil tapi seksi. Desah yang keluar Dari mulut kyungsoo itu adalah favorit chanyeol. Sial, pria itu jadi ingin lagi.

"Sayang"

"Hm?"

"Main lagi, boleh?"

Kyungsoo membulat kan bola mata nya dan menatap suami nya itu, seorang pria yang baru sembuh dari gay ternyata sangat bernafsu sekali. Pengalaman pertama bersama seorang wanita.

Tubuh kyungsoo rasa nya seperti remuk karena kegiatan yang mereka lakukan kemarin hampir 4 jam lama nya. Beronde-ronde dengan gaya yang berbeda.

"Chan, badan soo sakit. Ini soo juga masih perih"

"Apa aku terlalu kasar?"

Kyungsoo mengangguk.

"maaf, karena ini pertama bagi ku jadi aku sedikit bersemangat. Hari ini kita habiskan waktu di rumah saja untuk istirahat"

"Chanyeol tidak mengajar?"

"Tidak, aku akan izin hari ini"

Mereka berdua kembali memejamkan kedua mata mereka, pergi ke alam mimpi dan saling berpelukan. Karena kyungsoo dan chanyeol masih merasa lelah, kedua nya memutuskan untuk menghabiskan sehari hanya dirumah.

🍭🍭

"Jadi.. Bagaimana rasanya?"

Baekhyun menatap kyungsoo seperti seorang pedofil, gadis itu bergidik ngeri.

Hari ini sebenarnya kyungsoo dan chanyeol ingin seharian di rumah, entah darimana asalnya, siang itu baekhyun berkunjung ke rumah nya. layak nya hantu, tamu tak di undang.

Saat kyungsoo bertanya alasan sahabat nya itu berkunjung ke rumah nya, jawaban baekhyun sangat tidak logis. Kata nya ingin sekedar numpang makan. Beginilah ciri-ciri suami yang sebulan tidak di beri jatah.

Abnormalities [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang