Vote----------
"Ini dan kasih belanjaan nya ke dia" ujar Chaeyoung.
"Dan ini untuk beer yang saya beli"lanjutnya.Chaeyoung segera keluar, wanita tadi mengejar nya dia ingin berterima kasih.
"Jeogiyo"ujar wanita tadi setengah berlari.
Chaeyoung merasa dipanggil dia menengok dan benar wanita yang tadi di minimarket mengejar nya.
"Ne?"
"Ehh? Tzuyu?ucap Chaeyoung setelah melihat wanita yang memanggil nya."Eh? Chaeyoung oppa?"wanita yang dipanggil tzuyu itu segera memeluk Chaeyoung.
Chaeyoung membalas pelukannya.
"Woah kau semakin besar"ucap nya setelah melepas pelukan mereka."Iyalah emang oppa masih segitu" saja"ledek tzuyu.
"Yak yak kau menghina ku? Kau tau aku bertambah tinggi 1cm"ucap nya tak terima.
"Tapi tetap saja pertumbuhan ku lebih cepat dari oppa"ujar nya tak mau kalah.
"Aish sudah, aku mengalah"
"Bilang saja oppa sudah tua jadi pertumbuhan nya melambat tidak usah sok"an mengalah"
"Yak yak kalau bukan perempuan kau sudah ku tenggelam kan di sungai Han" kesal Chaeyoung.
Kekehan keluar dari bibir tzuyu.
"Apa kau sanggup menenggelamkan ku oppa?" Tanya nya memberikan Chaeyoung puppy eyes dan tersenyum manis.Chaeyoung yang melihat itu seketika kesal nya hilang, tzuyu benar" terlihat menggemaskan.
"Tentu saja tidak"ujar Chaeyoung seraya mencubit kedua pipi tzuyu gemas.Mereka tertawa bersama.
"Gimana kalau kita ke cafe agar lebih nyaman mengobrol nya?"tawar Chaeyoung."Ke kedai ice cream aja oppa, tapi oppa yang traktir"
"Aish kau tak pernah berubah"gerutu Chaeyoung tapi tetap menurut.
______
Mereka telah sampai di kedai ice cream dan melanjutkan obrolan mereka.
"Oppa kemana saja? Tiba-tiba menghilang tak ada kabar"ucap nya mempoutkan bibirnya."Oppa sibuk Tzu, tidak sempat bertemu kamu, apa kau besok sekolah? Mau oppa jemput?"tanya nya.
"Aish aku sudah lulus oppa, sekarang aku sudah ingin masuk universitas"ucap nya bangga.
"Woah kau benar-benar sudah besar, ku kira kau masih sekolah. Ternyata kita sudah lama sekali ya tidak bertemu, aku jadi teringat pertemuan kita"Chaeyoung terkekeh mengingat pertemuan pertama mereka.
"Oppa sudah jangan diingatkan lagi, aku benar-benar malu"rengek tzuyu dia benar-benar malu saat ini.
'flashback'
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE (SCY/MMN)
Teen FictionCerita pertama, mohon dimaklumi kalo masih salah" yaa - - [SLOW] - - - - Son Chaeyoung adalah lelaki tampan CEO dari SCJ corp perusahaan ternama di Korea tapi sampai umur yang ke 25 tahun dia belum juga menikah bahkan kekasih pun dia tidak punya ckc...