Maaf pendek untuk part ini...
Sibuk di dunia nyata heheheSebelum membaca alangkah baiknya klik bintang dipojok kiri yaa
Vote...
Selamat membaca
***
"APPA BANGUN APPA"seorang wanita terus teriak menangisi sang ayah yang baru saja pergi.
"APPA MAAFKAN YERI, APPA BANGUN" yeri terus berteriak mencoba membangunkan sang ayah.
"Sudah lah yeri, biarkan appa tenang"sang kakak mencoba menenangkan sang adik.
"Oppa hiks ini semua salah hiks yeri yang tak mau mengikuti apa kemauan appa hiks hiks"lirih yeri masih dengan tangis nya.
"Tenang lah nanti ceritakan kejadian nya bagaimana bisa sampai seperti ini, sekarang kita makam kan dulu appa ya"yeri mengangguk dalam pelukan sang kakak.
.
Setelah pemakaman selesai yeri menceritakan semua nya ke sang kakak.
"Son chaeyoung?"rahang nya mengeras dan tangan nya mengepal kuat menahan amarahnya.
-
-
-
'WEDDING 2 YEON'"Selamat kalian sudah menjadi sepasang suami istri" ucap pendeta membuat tamu bersorak.
"Cium"
"Cium"
Teriakan tamu menggema, nayeon hanya bisa menunduk malu bahkan muncul rona dipipi chubby nya. Jeongyeon yang melihat itu hanya tersenyum dan segera ia meraih kedua pipi nayeon dan mendaratkan ciuman dibibir nayeon. Semua tamu bersorak gembira. Berbeda dengan nayeon yang tentu saja kaget bahkan ia sedang mode blank sekarang. Tak lama ia tersadar karena jeongyeon menggigit bibirnya lenguhan kecil keluar dari bibir nayeon.
"YAK!! KALIAN MEMBUAT RUANGAN INI PANAS!!"teriak dahyun memberhentikan aksi jeongyeon.
Jeongyeon mendengus kesal, nayeon? Ia sekarang sedang memeluk jeongyeon membenamkan wajahnya di dada bidang jeongyeon. Para tamu hanya terkekeh melihat pasangan baru resmi itu.
Para tamu undangan dipersilahkan memakan makanan yang sudah tersedia.
"Hmm Mina kau ingin apa? Cake? Minum? Atau yang lain, Aku ambilkan ya"seru chaeyoung dengan semangat.
"Tidak perlu, aku bisa mengambil nya sendiri"ucap Mina datar.
"Uhm baiklah"chaeyoung mempoutkan bibirnya. Ia ingin melakukan hal manis tapi tak didukung oleh Mina.
"Yoo wassap tiger, ada apa dengan bibir mu itu? Minta ku cium?"dahyun tiba-tiba muncul entah dari mana mengagetkan chaeyoung.
"Kau mau mati?"chaeyoung menatap dahyun tajam.
"Kau yang mati duluan son chaeyoung"sana datang langsung menggandeng lengan dahyun posesif.
Chaeyoung menciut setelah mendengar dan ditatap tajam oleh sana, dahyun terkekeh melihat itu. Dahyun mengalihkan pandangannya ke Mina yang berada disamping chaeyoung.
"Chae dia siapa? Kau menyewa wanita agar tidak kesepian datang ke pernikahan kakak mu?"celetuk dahyun membuat pasangan michaeng membulatkan matanya.
"MWO?"ucap michaeng bersamaan.
"Maksud kau Mina wanita sewaan begitu?"ujar chaeyoung emosi nya seketika naik.
"Ya kupikir karena kau baru saja gagal nikah, makanya agar kau tak malu kau menyewa wanita"jelas dahyun santai. Ia tak mengerti situasi saat ini.
Seketika lengan chaeyoung sudah berada di leher dahyun.
"YAK, dia calon istri ku"suara chaeyoung menggema dan menarik perhatian sebagian tamu yang hadir."N-ne? Ca-calon istri? Akh ampun Chae a..aku g-gak bisa bernafassh"
"Yak son chaeyoung lepaskan dahyunku kau bisa membunuhnya"sana mencoba melepaskan dahyun.
Uhuk uhuk
Akhirnya lepas, dahyun selamat..."Hei ada apa ini?" Tn. Son datang karena mendengar ada keributan.
"Appa chaeyoung hampir membunuh ku" adu dahyun dengan muka memerah.
Tn. Son melirik chaeyoung dengan alis terangkat, meminta penjelasan.
"Appa dia duluan, masa kata dia Mina wanita sewaan yang aku sewa ke pernikahan Hyung gara-gara aku gagal nikah"adu chaeyoung balik seperti anak umur 5 tahun yang sedang marah.
Tn. Son balik melirik dahyun seakan minta konfirmasi 'apakah itu benar?'
"Mianhe appa, aku tak tau kalau wanita itu calon chaeyoung"
Mendengar itu Tn. Son menghela nafasnya, dan ketiga wanita disekitar nya yang tak lain sana,mina dan Ny. Son hanya menggeleng kepala saja melihat kelakuan dua pria dewasa itu dan menjauh karena malu.
"Sudahlah kalian seperti anak kecil saja, lihat kalian tak malu jadi bahan tontonan?" Tn. Son menggerakkan mata nya pada tamu undangan.
Chaeyoung dan dahyun mengedarkan pandangannya dan tersenyum kikuk.
"Kalian jangan buat keributan lagi, dan jangan merusak acara ini"ujar Tn. Son dan pergi meninggalkan mereka berdua.
Chaeyoung dan dahyun saling menatap dengan sorot mata tajam.
"MWO?"ucap mereka berbarengan."Mina"
"Sayang"
Mereka menengok ketempat pasangan masing-masing dan seketika terkejut. Orang yang mereka cari tak ada di sana.
"Aish"mereka berpencar untuk mencari pasangan masing"Chaeyoung mengedarkan pandangan nya, tapi Mina tak terlihat. Pada saat itu juga ia panik sekaligus khawatir.
Chaeyoung sudah mengelilingi ballroom, tapi ia tak juga menemui mina. Mata nya terus mengelilingi ruangan yang menjadi tempat pernikahan sang kakak.
Hingga mata nya melotot melihat sosok yang ia cari....
"Ya Tuhan MINAA"
TBC
MAAF BARU MUNCUL LAGI HEHEHE
LAGI BENER" SIBUK SOAL NYAUNTUK PART SELANJUTNYA MAU DIBUATIN PART KHUSUS 2 YEON GK?
KOMEN YAK!!! KALO ENGGAK YODEH GOSAH KOMEN...DIUSAHAKAN CEPET UPDATE NYA
VOTE!!!
Minari comeback yeayy maaf telat wkwk
THX!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE (SCY/MMN)
Teen FictionCerita pertama, mohon dimaklumi kalo masih salah" yaa - - [SLOW] - - - - Son Chaeyoung adalah lelaki tampan CEO dari SCJ corp perusahaan ternama di Korea tapi sampai umur yang ke 25 tahun dia belum juga menikah bahkan kekasih pun dia tidak punya ckc...