Sebelum membaca alangkah baiknya klik bintang dipojok kiri yaa
Vote...
Selamat membaca
***
Ceklek~
"Annye-"ucapan Chaeyoung terhenti karena melihat sang tamu.
"Eoh? Oppa"ujar salah satu tamu.
"Tzuyu?"bingung Chaeyoung.
Ny.son menghampiri Chaeyoung karena lama menunggu.
"Tuan, nyonya Myoui akhirnya kalian sampai"ujar ny.son.
"Ne"
"Kau gimana sih chae bukanya disuruh masuk calon mertua mu"tegur Ny.son.
"Ah silahkan masuk"sambungnya membiarkan tamu mereka masuk.Chaeyoung yang tadi dalam keadaan bingung langsung sadar karena teguran sang eomma.
Dia menyamakan jalan dengan tzuyu untuk menanyakan kebingungan nya.
"Tzuyu"panggil Chaeyoung sedikit berbisik.
"Ne oppa?"
"Kenapa kau kesini? Kau kenal dengan dia?"tanya Chaeyoung menunjuk wanita yang didepan mereka.
"Aku tak tau, ne dia unnie ku"jawab tzuyu. ia juga tak tau kenapa keluarga nya mengajak ia kerumah Chaeyoung.
"NE?"teriak Chaeyoung.
Tzuyu dan tamu yang lain nya terlonjak kaget mendengar teriakan Chaeyoung.
"Ah Joe-jeosonghamnida"Chaeyoung segera meminta maaf dan membungkuk setelah mendapatkan tatapan tajam dari sang eomma.
semua tamu telah berkumpul, mereka lanjut berbincang. Chaeyoung hanya diam saja sedari tadi sesekali melirik kearah Mina dan tzuyu secara bergantian. Ia benar-benar terkejut jika kakak dari tzuyu itu calon istrinya dia. 'dunia memang sempit' batinnya.
-
-
Kini tiga anggota keluarga itu telah berpindah tempat ke meja makan, menyantap makanan yang sudah tersaji.Sesekali berbincang, entah mengapa Ny.son terlihat biasa dan membalas pertanyaan dari sang tamu atau bahkan ia yang lebih banyak berbicara. Padahal kemarin-kemarin Chaeyoung atau jeongyeon ingin mengeluarkan satu kata saja sudah dilirik tajam oleh sang eomma. Mengingat sang eomma tidak suka jika berbicara sembari makan.
Padahal maksud sang eomma bukan seperti itu, hanya saja jika tiga orang lelaki yang ia sayang ini jika sudah berbicara pasti tidak jauh dari bisnis dan berakhir sang eomma di nomor duakan.
Chaeyoung benar-benar diam sedari tadi, bahkan jika ditanya hanya menjawab dengan anggukan atau gelengan saja.
Setelah itu ia kembali sibuk bergulat dengan pikirannya. Banyak pertanyaan yang ada di otak nya. seperti,
mengapa tzuyu dan Mina berbeda marga?
Ia sama sekali tidak mengetahui itu, tzuyu tidak pernah bercerita.apa Mina memiliki kepribadian ganda?
Jujur Dia lebih menyeramkan dari pada pertemuan pertama mereka.Kenapa ia tak pernah melihat Mina jika sedang bermain ke rumah tzuyu?
Ah, dia ingat cerita tzuyu, sang kaka jarang berada di rumah karena terlalu sibuk dengan pekerjaan nya.
"Chaeyoung?"panggil Ny. Son.
Chaeyoung tersadar dari lamunannya karena senggolan dari sang kaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE (SCY/MMN)
Teen FictionCerita pertama, mohon dimaklumi kalo masih salah" yaa - - [SLOW] - - - - Son Chaeyoung adalah lelaki tampan CEO dari SCJ corp perusahaan ternama di Korea tapi sampai umur yang ke 25 tahun dia belum juga menikah bahkan kekasih pun dia tidak punya ckc...