VOTE!!!
***
"Yatuhan minaa?!!"
Chaeyoung melihat mina berada di tempat khusus minuman alkohol, dengan lelaki yang berusaha menyentuh mina.
"Hey bung, singkirkan tangan kotor mu itu dari calon istri ku" Chaeyoung maju dengan kedua tangan berada didalam saku nya 'Cool' (menurutnya).
Lelaki yg berusaha mendekati mina memandang Chaeyoung rendah 'tingginya'.
"Dia calon mu?" Lelaki itu menunjuk Mina.
Mina sedari tadi diam karna dalam pengaruh alkohol.
"Ya"
"Hey baby, dia calon suami mu?" Tanya lelaki itu kepada Mina.
Dalam keadaan setengah sadar Mina menengok kearah Chaeyoung dan menjawab "Tidak"
"Hahaha kau tidak pantas dengan nya, lihat dia cantik dan sexy dia lebih pantas dengan ku" Lelaki itu merangkul Mina dengan wajah penuh kemenangan.
Wajah Chaeyoung berubah datar dan merah padam menahan amarah yang akan meluap.
Dengan gerakan tiba-tiba Chaeyoung memberi pukulan pada wajah lelaki tsb.
Buk
"Hah, ku bilang lepaskan tangan kotor mu itu. Aku tak suka punya ku disentuh orang lain" Chaeyoung mengibaskan rambut nya kebelakang.
Tiba-tiba Tn. Son dan Ny. Son datang karna melihat keributan bukan sebab yang punya acara (ngerti gk?? Ikhlaskan klo emng gk ngerti).
"Park Jimin?"kaget Tn. Son segera ia membantu Jimin berdiri.
" Tidak apa-apa paman"jawab Jimin setengah meringis.
"Kenapa kau memukuli Jimin? Son Chaeyoung?" Marah Ny. Son.
"Kenapa? Ada yang salah? Aku hanya melindungi calon istri ku dari orang tidak sopan ini" Kesal Chaeyoung.
"Tapi yang kau pukuli itu sepupu dari calon istri mu Son Chaeyoung"geram Tn. Son.
Chaeyoung kaget bukan main atas pernyataan yang dikatakan appa nya.
" Jin.. Jinjja?"tanya Chaeyoung.
"Ekhm, perkenalkan saya Park Jimin sepupu dari Myoui Mina calon istri mu" Jimin memperkenalkan diri dengan smirk diwajah nya.
"Hehehe, Son Chaeyoung calon suami Myoui Mina" Mereka saling menjabat tangan dengan berbeda ekspresi.
'Gedebuk'
Tanpa mereka sadari Mina sudah mabuk berat dan terjatuh tidak sadarkan diri.
"Astaga Mina, hey bangun Mina" Chaeyoung memangku kepala Mina dan mencoba untuk membangunkan nya.
"Saya lupa, Mina tidak bisa minum alkohol" Ujar Jimin.
"Terus kenapa kau membawa dia kesini dasar bodoh" Umpat Chaeyoung.
"Kan sudah ku bilang aku lupa kalau dia tidak bisa minum" Jawab Jimin tak mau kalah.
Tn. Son dan Ny. Son hanya bisa menggeleng kepala melihat kelakuan mereka berdua.
"Sampai kapan kalian akan ribut seperti ini? Dan membiarkan Mina tergeletak dilantai seperti itu?" Geram Tn. Son kepada mereka berdua.
"Oiya Chaeyoung lupa" Dia menepuk jidat nya sendiri.
"Sudah pendek pelupa lagi, kasihan sekali Mina mempunyai calon suami seperti mu"Ucap Jimin tiba-tiba.
Chaeyoung hanya memberi tatapan mematikan, jika dibalas. 'Sudah dipastikan sampai besok tidak akan selesai berdebat dengan orang bodoh ini' batin Chaeyoung.
Chaeyoung pergi membopong tubuh Mina, ia membawa Mina kekamar hotel.
-
-
-Chaeyoung membaringkan Mina di kasur dengan perlahan.
"Bambam" Ngigau Mina.
Chaeyoung menatap Mina dengan alis terangkat. 'siapa Bambam?' batin nya.
TBC
Udah lah ngestuck otak gua....
Maap klo pendek wkwkwk...
Vote aje dulu ntr gua kasih yg enak dah....
Sekian.....
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE (SCY/MMN)
Teen FictionCerita pertama, mohon dimaklumi kalo masih salah" yaa - - [SLOW] - - - - Son Chaeyoung adalah lelaki tampan CEO dari SCJ corp perusahaan ternama di Korea tapi sampai umur yang ke 25 tahun dia belum juga menikah bahkan kekasih pun dia tidak punya ckc...