9. 17-an

119 17 3
                                    

Pitulasan atau tujuhbelasan adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

Dan Reza, Sena, Malvin, Kiki, Haikal, Januar juga Charles ikut berpartisipasi di kegiatan tujuhbelasan. Tepatnya di empang punya Pak Tolan, deket sama kost-kostan.

Di situ ada Kiki lagi duduk di bambu besar yang ada di tengah-tengah empang. Ya emang ditaruh di situ sih.

Tangan Kiki yang satu bawa bantal, yang satu megang erat bambu yang dia duduki. Iya doi lagi main gebuk bantal. Dan lawannya adalah Alfrendo Rama Wijaya, anak kost sebelah, tubuhnya tinggi semampai dengan bisep yang luar biasa. Kiki pasrah, peluang untuk menang adalah 0,00001%.

"AYO KAK KIKI AKU PADA MU, AHAAAAYYY!!" "KAK KIKI KALO MENANG AKU JAJANIN PERMEN DEH!!" Ya siapa lagi kalau bukan Malvin sama Januar.

"Ih, opo sih." Kiki ngomong sendiri sambil ngeliatin Malvin sama Januar yang lagi teriak-teriak ga jelas.
(Ih, apa sih)

"Kayaknya ini lomba antar kost-kostan ya, yang satu Rama, yang satu Rizky. Lha gimana ini Ki? Lawan mu gede kamu ne kecil." Suara mc pun terdengar. "Yowes ayo rasah ita-itu, siji! Loro! Telu! Mulai!"
(Ya udah ayo ga usah ini-itu, satu! Dua! Tiga! Mulai!)

Kiki dengan segenap kekuatan yang ada nyoba buat mukul Rama pake bantal yang udah basah karena udah dipake. Ya jelas, ga kena. Malah Kiki mau jatuh sendiri karena bantalnya berat.

"Santuy lho mas." Kata Rama sambil ketawa liat Kiki yang hampir jatuh karena ulahnya sendiri. "Aku ga mau mukul kamu mas, kamu terlalu kecil buat tak pukul, ga tega."

"Ayo lah Ram, pukul aja, gapapa."

"Bener?"

"Iya ben-" BYUURR!!

"ANAK SETAN!!" Rama pun ketawa karena Kiki jatuh.

"Ki? Gapapa to?" Tanya Reza waktu Kiki udah keluar dari empang.

"Gapapa mas, cuma dada ku agak sakit dikit, paling cuma memar karena kena bambu tadi waktu jatuh." Jawab Kiki sambil senyum.

"Besuk kamu tak ajak workout aja lah, biar tahun depan menang main gebuk bantal." Kata Sena.

"Nah iya tuh mas, ajak aja." Sambung Charles.

"Kamu itu juga butuh."

"No thanks, aku ning omah wae."
(Ga terimakasih, aku di rumah aja)

"Aku rajin workout lho sekarang, terus bisep ku udah muncul." Pamer Januar.

"Wes, itu lho sekarang lomba balap karung." Kata Malvin.

"Eh iya, punya kita siapa yang main?" Reza panik.

"Aku mas, santuy." Haikal maju masuk ke arena.

"Kesenggol sitik ambruk kae si Haikal.." Kata Sena.
(Kesenggol sedikit ambruk itu si Haikal..)

"Sudah-sudah mari kita andalkan Haikal." Kata Januar sambil jalan mendekat ke arena.

Suara mc mulai terdengar lagi. Tadi panitia 17-an sempet bingung nyariin karung buat si Haikal. Ya gimana kan, kakinya si Haikal kan panjang. Tapi akhirnya ada yang muat juga.

Si Haikal udah siap di garis start bersama lawan yang lain. Dia doang yang badannya kayak kertas. "Satu! Dua! Tiga! Mulai!"

"KYAAAAAAA!!! HAIKAL ONIICHAN GANBATTE KUDASAI!!!" Kali ini Charles sama Malvin yang nyemangatin Haikal.

Dan pada akhirnya Haikal menang, dapet posisi pertama. Ya dia ringan sih, jadi menang.

"OMEGOT MAS HAIKAL MENANG GES!!" Januar histeris ga elit nyambut si Haikal yang jalan sok ganteng ke rombongan anak kost.

"Berkat tubuh ringan ku ini." Bangga Haikal.

"Halah, bangga banget.." Kata Kiki.

"Bilang aja iri gara-gara tadi ga menang." Sindir Malvin.

"Jancok."

"Udah-udah, aku sama Kiki ke kost dulu yo, kalian sama Sena aja." Kata Reza sambil narik tangan Kiki.

Ya akhirnya gitu, yang lain lanjut nonton lombanya. Reza sama Kiki balik ke kost-kostan.

Sampai di kost-kostan, Reza langsung ngeluarin kunci pintu utama. Kiki cuma meluk badan sendiri karena dia masih basah kuyup dan kedinginan.

Pintu udah kebuka, Reza buru-buru narik Kiki masuk, tutup pintu dan ngajak Kiki ke depan kamar mandi. Setelah sampai, dia lepasin pegangannya ditangan kiri Kiki terus ngambil handuk, baru deh handuknya dikasih ke Kiki.

"Aku tau kamu kedinginan, wes, gek mandi sana. Ganti baju terus makan." Setelah itu Reza pergi ke kamarnya.

'Hobi mu emang bikin baper gini yo mas? Owalah jancok.' - Satria Rizky Harun 2k19.

Alfrendo Rama Wijaya

(Kim Namjoon / RM BTS)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kim Namjoon / RM BTS)


;-Alvino Charles Robert, hijrah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

;-Alvino Charles Robert, hijrah.

(n.) Sumpah ini telat update :'

Kos-kosan Nano-nanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang