Pagi itu anak kost dibikin kaget sama berita yang dikeluarkan oleh mulut Sena sendiri.
Gimana ga kaget kalo tiba-tiba Sena bilang udah punya pacar?
Apa lagi Malvin, fudanshi satu ini ga habis pikir kenapa Sena ga jadian sama Haikal aja.
Haikal disatu sisi juga kaget, tapi harus ikut seneng lah, sohib nya punya pacar baru masa mau sedih?
Reza, Kiki, sama Charles kaget juga, tapi ga yang kaget banget gitu sih.
Nah kalo si Januar ga usah ditanyain. Dia dari tadi teriak-teriak mulu nanyain ini itu perihal pacar baru Sena.
"Sejak kapan!? Cepet jawab!" Seru Januar kepo.
"Lagi jalan 2 minggu ini."
"Namanya siapa?" Tanya Malvin.
"Salsa, kalian ga kenal."
"Ya ga kenal juga gapapa, yang penting tau aja." Ucap Haikal.
"Yowes, dah to kalian dah tau, ni aku mau pacaran sek." Kata Sena sembari bangun dari posisi duduknya.
"Pacaran kok isuk-isuk." Kata Reza sambil berjalan kembali ke kamar nya.
(Pacaran kok pagi-pagi)"Aku jogging sek sama pacar ku yo, oh iyo Kal, martabak manis kesayangan mu masih ada loh sisa kemaren malem, udah tak masukin magic com biar anget hehe."
"Oh oke, Mas, makasih yo." Habis denger jawaban Haikal, Sena senyum terus pergi ke parkiran buat ambil motor.
Tinggal Haikal, Kiki sama Charles duduk di sofa ruang tengah. Mereka nonton tv sambil nyemilin kacang. Yang nonton si Kiki sama Charles doang sih. Soalnya yang satu nih agak bengong gitu. Ga tau mikirin apa.
"Kal?" Panggil Kiki.
"Oi."
"Ga kesurupan kok." Ucap Kiki ke Charles.
"Asu."
"Tuhan, lihat hamba mu ini, misuh jalan terus ibadah tak pernah." Kata Charles sambil ngupasin kulit kacang.
"Astaghfirullah.. yowes lah aku tak ke kamar wae, di sini bikin misuh."
Haikal terus berdiri dan jalan ke kamar nya, ga lupa dia juga ngambil martabak manis yang udah Sena masukin ke magic com biar anget.
Sampe di kamar dia buka instagram. Ngeliatin instastory anak-anak ig sampe dia ngeliat story Mas Sena lagi jogging di alkid bareng mbak pacar. Tiba-tiba dia pengen post foto pake lirik lagu yang sekarang ada di otaknya.
hai.kal
Disukai oleh wirasena.david dan 1.002 lainnya
hai.kal I should really want the best for you but you know I got to tell the truth that I hate to see you happy without me.Lihat semua 32 komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-kosan Nano-nano
FanfictionKost-kostan ajaib para makhluk yang ganteng cuma rada goblok. 'Hobi mu emang bikin baper gini yo mas? Owalah jancok.' - Satria Rizky Harun 2k19. Salah satu batin makhluk yang putus asa karena mas doi terlalu bikin baper. "Woalah jancok! Sempak e sop...