19. Stay Tonight

80 8 0
                                    

Kamar kostan Charles dari tadi pagi sampai jam dua siang belum ada tanda-tanda kehidupan. Lampu masih mati, gorden ditutup, Charles juga belum keluar buat sarapan atau mandi.

Sedangkan di kamar kostan yang lain ada Malvin yang lagi bingung nyari tempat pensilnya yang tiba-tiba hilang. Udah dia cari sudut-sudut kamar tetep engga ada. Sampai dia sadar kemarin dia ngerjain tugas bareng Charles di kamarnya. Malvin pun pergi ke kamar Charles buat ambil tempat pensilnya yang ketinggalan.

Pintu kamar Charles ga dikunci tapi Charlesnya lagi tiduran sambil selimutan.

"Tumben Charles tidur siang." Ngerasa ada yang ga beres akhirnya Malvin mendekat. Muka Charles merah dan keringetan. Malvin juga nyoba buat megang dahi Charles ternyata udah panas.

Malvin pun buru-buru buka hp buat ngasih kabar ke temen sekostannya dan nanyain ada yang punya obat penurun panas atau engga.

Line

Sarang penyamun (7)

Malvin : COOKKK!1!1!1!
Malvin : ADA YG PUNYA OBAT PENURUN PANAS GK!?

Kiki : aku biasane ada, tp hbs ini

Sena : knp to vin?

Malvin : charles panas
Malvin : INI GA ADA YG PUNYA BENERAN!?

Reza : aku lg kelas e vin, nek mau nunggu tak beliin kelamaan g?

Januar : aku di kost"an, tak beliin wae ke toko ne bu yanti

Haikal : sorry yo, aku lg kelas ini ga bisa pergi kmn"

Malvin : gpp kal, cpt yo nu, lgsg ke kamar e charles aja

Habis jawab chat di grup Januar langsung ambil uang terus keluar kost buat pergi ke warung nya Bu Yanti. Cuma di seberang kost ke kanan sedikit.

Setelah beli obat yang dirasa bener buat nurunin panas, Januar buru-buru pergi ke kamar Charles.

Tanpa ngetuk, tanpa permisi Januar langsung masuk gitu aja sambil bawa tas kresek hitam.

"Nih, coba di cek, aku beli dua soal e, takut salah." Jelas Januar sambil ngasih tas kresek hitam tadi ke Malvin.

Malvin ngambil dua benda yang ada di kresek hitam tadi sambil ketawa, "Ini kenapa kamu beli inzana?"

"Lha aku tanya to tadi ke Bu Yanti obat penurun panas apa aja, terus dia ngasih dua itu, ya tak beli semua, wong aku ga tau, bukan anak kesehatan."

"Panik sih koe, dadi tuku obat penurun panas anak."
(Panik sih kamu, jadi beli obat penurun panas anak)

Sena yang kebetulan ada di kost ikut dateng ke kamar Charles. Padahal yang punya kamar aja dari tadi belum bangun.

"Kalian tuh lagi di kamar orang sakit kok malah berisik." Kata Sena sambil nepuk-nepuk tangan Charles.

Charles yang ngerasa ditepuk tangannya bangun, sambil nyoba buat duduk.

"Gimana, Dek? Masih pusing?" Tanya Januar.

"Masih, Mas."

"Bentar, tak ambilin minum." Kata Sena terus lari ke dapur. Ga lama dia balik lagi sambil bawa gelas isi air putih.

Malvin ngasih Charles paracetamol habis itu ngasih gelas nya juga. Charles yang masih lemes nurut aja disuruh minum obat yang dia ga tau itu obat apa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kos-kosan Nano-nanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang