dua puluh sembilan

2.9K 239 33
                                    

Deg..

Baekhyun terkejut dengan apa yang Sehun ucapkan, dia langsung turun dan berlari mengejarnya kemudian langsung memeluknya  dari belakang.

Baekhyun terkejut dengan apa yang Sehun ucapkan, dia langsung turun dan berlari mengejarnya kemudian langsung memeluknya  dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yakk.. sudah ku bilang, jangan berlari bocah,  kau sedang hamil"
Bentaknya.

" Ja.. jangan membentakku"
Ucapnya lirih, Sehun bisa merasakan badan Baekhyun mulai bergetar, dia diam dan dia mengerti jika Baekhyun sedang menangis sekarang"

"Hiks...jangan mati,, jika kau mati, tidak ada yang menciumku saat aku marah hiksss... Mianhae... Mianhae Ahjussi"

"Ck kamu bisa menyuruh laki-laki itu untuk menciummu, sudah ku bilang kalian pasangan yang seras-"

"Aniyooo... Hiks... Aku tidak mau, aku tidak mau dia,, aku mau Ahjussi,, aku tidak ada hubungan apa- apa denganya, aku hiks.. aku hanya tak sengaja bertemu denganya kemarin dan dia... Hiks..  dia hanya memakaikan syal karena aku kedinginan, hanya itu Ahjussi tidak lebih, hiksss"

Sehun tersenyum puas, sebenarnya dia tahu semuanya, hanya saja Dia ingin sedikit bermain dengan istri kecilnya.permainan yang dia lakukan bukan tanpa alasan, ini semua demi masa depan mereka, karena jika Baekhyun tetap kekeh dengan pendirianya, maka tamatlah sudah hidupnya.

"Ahjussiii.. kenapa hikss.. kenapa kau diam saja,, katakan sesuatu"
Karena sudah tak tega mendengar rintihan istri kecilnya, akhirnya dia berbalik kemudian menangkup wajah yang basah dengan air mata itu.

"Aku tahu, kamu hanya mencintaiku, dan sekarang pun aku tahu kamu masih mencintaiku, bahkan kau sangat mencintaiku"

"Hiks...  Jika kau tahu kenapa kau seperti ini.. hikss..kau jahat, kau tak menghubungiku, kau mengacuhkanku, noda lipstik di kemejamu dan wanita itu,. Hiksss.. kau jahat Ahjussi"
Sehun kemudian mencium kening Baekhyun, tanganya meraih tangan kanan Baekhyun dan menuntunya kembali ke kasur.

Dia berbaring di atas ranjang, kemudian menepuk kasur di sampingnya agar Baekhyun ikut tidur disana. setelah Baekhyun menurut dia langsung memeluk sang istri dan berkali- kali menciumi wajah istrinya tanpa celah sedikit pun.

"Wae?"
Tanya Sehun sok polos.

Baekhyun menatap Sehun sambil cemberut, tatapan kesalnya menunggu penjelasan dari Suami tampanya.

"Ahhh kamu menunggu hemm?"

"Aisshhh.. kau menyebalkan"
Gerutunya

"Berikan dulu aku ciuman terbaikmu. Setelah itu aku akan menjelaskan semuanya"

"Aku tidak mau"

"Wae?"

"Aku tidak mau mencium bibir bekas wanita lain"
Sulutnya

"Wanita mana maksudmu sayang, hanya kamu wanita satu- satunya di dalam  hidupku setelah ibuku"

"Lalu wanita it-"

💝MY LITTLE WIFE 💝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang