empat

4.8K 407 55
                                    


Suasana lorong rumah sakit seketika menjadi mencekam, tatapan mematikan Baekhyun yang membuat orang -orang di sekitarnya menjadi ketakutan.

Xiumin yang tau akan sifat Baekhyun mencoba menenangkan dengan mengusap punggungnya perlahan, kai juga sama dia mencoba membujuk Baekhyun dengan  Es krim pavoritnya
namun tetap tak berhasil.

Baekhyun beranjak dari tempat duduknya menghampiri Sehun yang tengah bersandar di balik tembok dengan tarikan yang begitu mendadak membuat Sehun terhuyung namun dia masih bisa menstabilkan langkahnya mengikuti langkah si kecil yang menariknya dengan paksa.

Baekhyun tak bisa menahan rasa emosi serta rasa penasaranya akan kejadian barusan, di pikiranya terus saja berputar pertanya'an pertanya'an akan Eommanya yang terlihat begitu shock sa'at melihat Sehun kemudian pingsan sa'at itu juga.

"Lepaskan aku!!"

Tak ada jawaban dari si mungil, dia sibuk melihat ke arah kanan dan kiri jalan, tak lucu bukan jika dia tertabrak sa'at menyebrang.

"Bocah ku bilang lepaskan !"

"Tidak,, sebelum ku menjelaskan semuanya padaku"

"Menjelaskan tentang apa?"

Baekhyun berhenti sejenak ,tatapan matanya benar benar penuh dengan amarah, sehun tak pernah melihat tatapan seperti itu, tatapan yang seakan ingin memangsanya

"Eomma ,, kenapa Eommaku pingsan setelah melihatmu?"

"Aku tidak tau, tanyakan saja pada #ommamu"

"Dia pingsan bodoh, dia tak sadarkan diri"

"Kau bisa bertanya padanya setelah sadar bukan, lepaskan kau membuat jasku rusak"

Sehun berteriak dengan tangan yang mencoba melepaskan cengkraman Baekhyun pada jas yang dia kenakan,
Tentu saja sekuat- kuatnya Baekhyun dia akan tetap kalah dengan Sehun, cengkramanya terlepas dan itu menjadi kesempatan Sehun untuk lepas dari Baekhyun.

Baekhyun berlari mengejar Sehun, namun kakinya terkilir hingga membuatnya tertunduk, suara kelalson mobil begitu ramai karena Baekhyun ada di tengah jalan, Sehun yang sudah berada di ujung jalan terpaksa kembali menghampiri Baekhyun.

Sehun yang mengerti hanya dengan melihat Baekhyun memegangi kakinya dia langsung berjongkok dengan memunggungi Baekhyun

"Naik !"

"Mwo?"

"Ku bilang naik !"

"Aku tidak mau, jangan sok baik , aku bisa jalan sendiri"

Sehun bangun, dia menghembuskan napas kasar kemudian mengangkat Baekhyun ala bridal style.

"Yaaakkk... Apa yang kau lakukan, turunkan aku!!"

Baekhyun memukul dada bidang sehun dengan bertubi-tubi, Sehun mencoba menahan emosinya setidaknya sampai tiba di rumah sakit

"Ahjussi cepat turunkan aku, ku bilang turun!!"

"Bisakah kau diam?"

"Tidak,, ku bilang turun  cepat turun kan a-"

Chup

Sehun mencium Baekhyun sekilas dan itu mampu membuatnya diam,
Bekhyun yang kaget akan serangan tiba tiba dari sehun hanya bisa melongo tak percaya.

Xiumin yang melihat Baekhyun di pangkuan Sehun segera beranjak menghampiri mereka, kai yang terlihat tak suka pun menjadi lebih sinis pada sehun.

"Ada apa ini, apa yang terjadi?"

"Kau apa kan Baekkie ku?"
Sulut kai

"Tanyakan saja padanya"
Ucap sehun sambil menurunkan Baekhyun dan mendudukanya di kursi.

💝MY LITTLE WIFE 💝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang